ALAT PERCETAKAN

Mesin Stempel Flash Warna Import

JUAL MESIN STEMPEL FLASH IMPORT SURABAYA

Jual Stempel Warna Murah Surabaya | Harga Mesin Stempel Flash Warna Import

jual-mesin-stempel-inport

 

by bengkel print

Mesin stempel flash merupakan mesin yang digunakan untuk membuat stempel secara otomatis. Cara kerja mesin stempel flash atau biasa disebut mesin stempel warna ini dengan menggunakan energi cahaya lampu atau blitz untuk memunculkan karakter dan tulisan di bahan karet stempel warna. Untuk membuat stempel menggunakan mesin flash ini tidak terlalu ribet dan bisa dibilang sangat mudah, karena hanya memerlukan beberapa bahan yaitu mesin stempel tentunya dan bahan karet stempel, kertas kalkir, mika tipis dan tinta stempel.

harga-mesin-stempel-importFungsi mesin stempel flash ini adalah dapat membantu proses percetakan menggunkan gambar, logo, vector (film stempel) stempel ke karet (bahan baku stempel). Dengan menggunakan mesin flash ini, proses pengerjaannya hanya memerlukan waktu yang singkat, cukup dengan kurang lebih satu menit’an.

Mesin stempel flash import ini dapat membantu untuk mengembangkan usaha anda dengan harga yang relative murah. Kelebihan mesin stempel flash import ini memiliki cetak warna yang tidak getar, hasil yang didapatkan pada cetak karet lebih tajam dan jelas. Selain itu, penggunaannya pun sangat mudah, dengan hanya menekan tombol POWER maka akan menyala dan akan mengisi tenaga listrik ke capasitor bank. Lantas , bagaimana cara penggunaannya?




 
Cara penggunaannya Mesin Stempel Flash Warna sebagai berikut :

  • Potong Karet Stempel dan Mika sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan
  • Buat desain yang ingin dijadikan stempel, dan cetak menggunakan Printer Laser dengan bahan Kertas Kalkir.
  • Pasang Mika di atas Karet Stempel, lalu pasang Desain di atas Mika dengan posisi hasil cetak dibawah.
  • Lalu pasangkan ke dalam Tatakan Stempel Flash dan rapatkan.
  • Nyalakan Mesin Stempel Flash Warna, dan tunggu hingga angkanya mencapai 370.
  • Ketika mencapai angka 370, langsung matikan Mesin dan masukkan tatakan ke dalam Mesin.
  • Tekan tombol Exposure Switch, lalu keluarkan tatakan.
  • Buka tatakan , ambil Karet Stempel kemudian pasang ke Gagang Stempel dan Beri tinta stempel untuk digunakan.

Stempel flash import ini merupakan mesin pembuat stempel yang sangat efektif dan efisien yang mana tidak memerlukan bantalan, dan tentunya hasil lebih sempurna. Mesin stempel flash import ini cocok untuk menemani usaha baru anda, karena banyak instansi lain yang memiliki event-event tertentu sehingga membutuhkan stempel yang praktis. Jadi, tunggu apalagi Order sekarang juga mesin stempel flash import murah dan proses kerjanya lebih praktis dibandingkan mesin stempel lainya.

Tags: harga mesin stempel flash surabaya, harga stempel flash 3 lampu, jual mesin stampel flash, jual mesin stampel murah, jual mesin stempel, jual mesin stempel flash import, mesin pembuat stampel, mesin pembuat stempel, mesin stampel warna murah, mesin stempel banyak warna, mesin stempel berkualitas, mesin stempel flash, mesin stempel flash murah, mesin stempel murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *