CUTTING STICKER

Perbandingan Mesin Cutting Sticker GCC I- Craft VS CAMEO 3

Perbandingan Mesin Cutting Sticker GCC I- Craft VS CAMEO 3

Jual mesin cutting sticker| Harga mesin cutting sticker murah

Info penting ! Seiring bergulirnya waktu mesin cutting sticker kian canggih saja, banyak fiur baru yang ditawarkannya. Baik dari segi kualitas, kegunaan dan lain-lain. Kedua mesin cutting sticker ini kualitas terbaik loh. Untuk itu di artikel ini kami mencoba membandingkan ke dua mesin cutting sticker produk terbaru ini dari segi fitur, kegunaan, dan pilihan terbaik untuk bisnis anda. Langsung baca saja yuk

Sekilas tentang GCC I-Craft VS Cameo 3 !

Mesin cutting sticker GCC I-Craft adalah mesin terbaru buatan Taiwan. Mesin ini merupakan Portable Cutting Plotter dengan kecepatan dan akurasi potong yang tinggi, sangat cocok untuk usaha mikro, startups, sekolah, restoran, kantor, dll.

Mesin cutting sticker Cameo 3 adalah mesin terbaru buatan Amerika Serikat. Mesin ini telah mengalami banyak perubahan pada fitur. Hasil yang akurat dan presisi menjadi salah satu keunggulan mesin cutting produk Amerika ini. Yang memiliki dual carriages , dengan 2 gerbong mesin cutting sticker ini mampu memotong dan menarik tanpa henti.

Apa saja fitur nya ?

GCC I-Craft

icraft-cutting-sticker

  • Kompatibel dengan Windows 7 dan di atasnya & MAC OS X 10.6 dan di atasnya. (* Menggunakan “Sure Cuts A Lot” perangkat lunak untuk bekerja dengan Mac OS.)
  • Nilai-nilai spesifikasi yang tercantum di atas hanya efektif bila dioperasikan dengan media yang disertifikasi oleh GCC.
  • GCC bersertifikat di pelacakan adalah Avery MPI 3000.
  • Spesifikasi dan data sheet mungkin berbeda dengan bahan yang digunakan. Dalam rangka untuk mendapatkan kualitas output terbaik, silahkan menjaga mesin secara teratur dan benar.
  • Diterima format file yang SVG, PDF, AI, EPS, PLT, PNG, dan WPC
  • GCC berhak untuk mengubah spesifikasi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Cameo 3

jual-mesin-cutting-sticker-cameo-3

  • Cameo 3 dilengkapai dengan fitur teknologi Bluetooth untuk memotong tanpa harus menggunakan kabel.
  • Cameo 3 dilengkapi dengan “push knobssupaya dapat memegang pisau dan pena lebih kuat.
  • Cameo 3 dilengkapi dengan teknologi “pixScan”berfungsi agar pengguna dapat mengambil gambar melalui kamera handphone dan mengirim ke mesin cutting cameo.

Baiklah, mari kita bandingkan saja fitur lainnya yang dimiliki kedua mesin cutting terbaru ini gan ! yuhuu baca lagi yuk J

Perbandingan fitur dari GCC I-Craft VS Cameo 3 !

NO

GCC I-Craf

Cameo 3

1.

Enhanced AAS II Contour Cutting System

Dapat mencetak gambar dan menggunakan i-Craft™ untuk memotong contour otomatis, dan menyelesaikan desai dengan cara mudah, termasuk sticker, dekorasi, kartu dan lain-lain.



Print and Cut (Contour Cut)

Dapat cutting file gambar yang sudah di print. Sebelum di print secara file gambar harus disetting registration mark untuk membuat tanda di sudut-sudutnya agar untuk dibaca oleh sensor mesin cutting Silhouette. Guna dapat memotong gambar atau garis outline (Vector).

2. 250 Grams of Cutting Force

Memiliki max. 250g tekanan potong dapat memperluas penerapan dari i-Craft ™ yang dapat memotong berbagai bahan. seperti kertas cardstock, kertas heat transfer, dll.

Ketebalan Pemotongan 2mm

yang dapat berfungsi untuk memotong lebih dari 100 bahan termasuk kertas, cardstock, vinyl, busa dan kain lebar hingga 12 inci. Selain itu kemampuan untuk memotong media yang berbaris panjang hingga 300cm.

3.

Auto Adjust Blade

I-Craft ™ dilengkapi dengan penyesuaian pisau otomatis, sehingga pengguna dapat memotong desain sempurna tanpa prosedur penyesuaian pisau yang rumit.

Auto Adjust Blade

Dapat menyesuaikan diri dengan berpindah ke sudut jauh dan menekan ke atas / kebawah ke operator lubang / slot di dasar mesin. Dan pemotongan pun sangat rapi dan presisi.

4. Large LCM Screen

Layar LCM besar dapat menunjukkan fungsi yang dipilih dan membuatnya mudah dioperasikan. Kemudahan penggunaan antarmuka pengguna berubah setiap pengguna untuk menjadi ahli scrapbooking.

• Peningkatan Touch-Screen

Cameo 3 hanya memiliki 2 menu yaitu Load dan Unload.LCD layar sentuh untuk navigasi dan penggunaan. Selain itu, layar sentuh ini memungkinkan untuk memilih antara bahasa, mengatur waktu sleep, mengubah skema warna, layar bantuan ikon, dan bahkan melihat tutorial tampilan.

 

Touch-screen nya juga sangat bersih selain itu juga dilengkapi dengan speaker.

5. SD Card Slot

Dengan menggunakan kartu SD, pengguna dapat membuat desain mereka di mana pun mereka inginkan dan menyimpannya ke kartu SD untuk penggunaan nantinya.

• Ekstra Penyimpanan

Silhouette Cameo 3 memiliki beberapa area penyimpanan dibagian bawah secara luas dan lebar sehingga dapat berfungsi untuk menyimpan tools seperti pisau, pena, gunting dan alat-alat material lainnya.

Ohya, kami tambahkan sedikit yah gan. Untuk kedua mesin ini hasil potong-nya bisa dibandingkan saja aganku . Untuk mesin cutting GCC I-Craft lebih unggul loh dibanding dengan Cameo 3, karena GCC I-Craft bisa langsung potong melalui software Corel draw, sedangkan Cameo 3 tidak support hal itu. GCC I-Craft memiliki area yang hampir sama dengan Cameo 3 yakni 30 cm. Namun bicara soal desain pada mesin GCC I-Craft kalah unggul dengan Cameo 3 yang memiliki desain lebih menarik dan elegan.

Bagimana dengan harga mesin cutting sticker ini ?

Bicara soal harga, kedua mesin ini terbilang murah untuk produk terbaru gan. Harga keduanya juga tidak beda jauh loh. Apalagi mesin cutting sticker GCC I-Craft dan mesin cutting sticker Cameo 3 dilengkapi dengan banyak fitur. Ditambah lagi jika agan belinya di toko kami, sudah pasti harga mesin cutting murah dibanding dengan toko lainnya.

Baiklah gan, untuk anda yang akan membuka bisnis digital printing, kami meyarankan untuk menggunakan mesin cutting GCC I-Craft saja. Sama-sama memiliki kualitas bagus kok jangan khawatir, namun yang membedakannya seperti yang saya singgung diatas tadi. Terimkasih jangan lupa di order mesinnya yah. from :JJ

Untuk pemesanan dan informasi mengenai harga mesin cutting dan spesifikasi
mesin cutting anda dapat menghubungi kami Bengkel Print di
081335093314 | 087851691057 | 085851500020
atau kunjungi website kami www.bengkelprint.co.id

One thought on “Perbandingan Mesin Cutting Sticker GCC I- Craft VS CAMEO 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *