ALAT PERCETAKAN

10 Fitur Tombol Mesin Drying Mixing Sablon DTF

kelebihan 10 Fitur Tombol Mesin Drying Mixing Sablon DTF

Mesin Drying Mixing | Kelebihan Alat Drying Mixing DTF | Jual Mixing Dryer Murah | Alat Pengering Sablon Tepung DTF

Didalam metode sablon kaos transfer film, tidak terlepas dari tahapan penaburan powder adhesive serta pelumeran bubuk lem powder yang dilakukan secara manual. Diartikel kali ini bengkel print indonesia mengenalkan produk terbaru yakni mesin drying mixing, yang berfungsi sebagai alat pengering sablon dtf. Adapun 10 Fitur Tombol Mesin Drying Mixing Sablon DTF berikut dibawah ini !

Tombol Dusting

Alat pengering sablon tepung DTF dilengkapi dengan fitur tombol dusting yang berfungsi untuk mengaduk bubuk tepung yang telah dituang pada wadah khusus pada mesin drying mixing

Tombol Dusting Speed

Untuk mengaduk powder adhesive , pengguna bisa mengatur kecepatan sesuai keingian dengan memutar tombol dusting speed. Dengan begitu proses penaburan dapat berjalan secara maksimal dan hasil pelumeran merata

BACA JUGA : Jual Printer RIECAT ALFA GEN 2 FREE Paper Roll Holder

jual Mesin Drying Mixing
kelebihan Mesin Drying Mixing DTF

Tombol Shaking

Setelah mesin drying mixing melakukan proses mengaduk dan melumuri pet transfer film dengan lem powder , maka fungsi dari tombol shaking adalah membantu merontokkan sisa-sisa tepung dtf

Tombol Shaking Speed

pengguna hanya perlu menekan tombol shaking speed untuk mengatur kecepatan dalam perontokan sisa-sisa tepung DTF ,Dengan begitu proses perontokan lem powder tidak memakan banyak waktu .

Tombol Curing

Pada mesin drying mixing juga dilengkapi dengan tombol curing yang berfungsi sebagai tombol on/off pemanas, caranya cukup mudah. penguna hanya perlu menekan saja.

Indikator Curing Temperature

Alat pengering sablon tepung DTF ini juga dilengkapi dengan indikator curing temperature, yang mana pengguna bisa melakukan setting suhu prosedur penggunaan ±100-110ºC.

jual Alat Pengering Sablon Tepung DTF
Fitur Tombol Mesin Drying Mixing Sablon DTF

Tombol Eme Stop

Kelebihan alat drying mixing dtf berikutnya ialah dilengkapi dengan tombol eme stop yang berfungsi sebagaii tombol emergency. Dimana, tombol ini digunakan apabila mesin drying mixing dalam keadaan darurat, pengguna cukup menekan tombol tersebut, maka semua tombol alat pengering sablon tepung DTF seperti ( shaking, dusting indikator curing) berhenti seketika.

Tombol Memory Motor

Ini adalah kelebihan alat drying mixing dtf yang tidak pernah ada di alat pengering sablon tepung dtf lainnya. Fungsinya sebagai memory penggerak otomatis ketika printer DTF selesai melakukan proses print. Jadi, tidak perlu memotong bahan lagi. Caranya cukup menekan tombol , dan mesin akan bergerak sesuai putaran yang telah disetting, dan bahan bisa memutar / meng-roll dengan sendirinya.

Dilengkapi Storage Dibagian Bawah

Kelebihan alat drying mixing DTF ini juga dilengkapi storage di bagian bawah mesin. Fungsinya ialah untuk meletakkan sisa-sisa lem powder DTF yang nantinya dapat digunakan kembali oleh pengguna.

Tombol Power Pada Mesin DTF

Tidak lupa, mesin drying mixing ini tentu dilengkapi dengan tombol power on/off , yang mana fungsinya untuk mengaktifkan dan juga menonaktifkan alat pengering sablon tepung DTF.

Itulah beberapa fitur tombol dari alat pengering sablon tepung DTF. Apabila teman-teman tetarik untuk mendapatkan mesin drying mixing, dapatkan segara pada pusat jual mixing dryer murah surabaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi kelebihan alat drying mixing dtf ini bermanfaat, Terimakasih 🙂

One thought on “10 Fitur Tombol Mesin Drying Mixing Sablon DTF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *