CUTTING STICKER

Berikut 5 Alasan Mengapa Sablon Polyflex Sangat Populer

peluang usaha sablon polyflex

Peluang Usaha Cutting Polyflex | Jasa Sablon Kaos Polyflex | Alat cutting bahan polyflex Murah | Sablon Polyflex

Keberadaan metode sablon digital sangatlah beragam, mulai dari metode sablon trasnfer paper, DTG, manual ataupun sablon polyflex. Namun dimasa pandemic virus corona peluang usaha cutting polyflex banyak dipilih sebagai langkah pertama pemula untuk memulai usaha jasa sablon kaos polyflex dengan menggunakan alat cutting bahan polyflex murah yang mereka dapatkan pada distributor cutting stiker terpercaya. Diartikel kali ini, Bengkel Print Indonesia membagikan Alasan Mengapa Sablon Polyflex Populer Tahun Ini.  Penasaran ? Ayo lanjut baca dibawah ini

Harga Paket Usaha Terjangkau

Rencana membuka usaha jasa sablon kaos polyflex, modal yang diperlukan untuk kebuthan sablon polyflex sangatlah terjangkau. Alat cutting bahan polyflex murah dibanderol mulaai dari 8 juta – dibawah 11 juta. Menariknya, setiap pembelian perlengkapan sablon polyflex, anda sudah mendapatkan alat dan bahan siap pakai mulai dari heat press kaos, bahan polyflex serta alat cutting polyflex ( mesin cutting )

Hitungan Produksi Murah

Dengan modal diatas, untuk biaya produksi lebih murah dengan asumsi harga polyflex PU 70.000/meter dapat digunakan untuk sablon menjadi A3 sebanyak 4X ( Kali) maka 70.000 : 4 = 17.500/A3 . Hitungan produksi sablon polyflex belum termasuk harga kaos polos yang digunakan yah.

BACA JUGA : 3 Mesin Cutting Sticker Untuk Pemula Di 2020

Proses Sablon Polyflex Sederhana

Sebagai jasa sablon kaos polyflex, anda perlu mengusasi basic pengoperasian corelDraw / photoshop dimana ini akan memudahkan anda dalam proses sablon polyflex. Langkah-langkah sablon kaos polyflex pun sederhana, dimulai dari editing design, memotong baha meggunakan alat cutting bahan polyflex murah,  proses peeling ( pengelupasan bahan ) dan diakhiri dengan heat press ke media kaos. waktu yang dibutuhkan ±10-15 menit. Tergantung dari tingkat kerumitan design. Karena sbalon polyflex ini membutuhkan waktu yang lama pada proses peeling / pengelupasan polyflex.

jasa sablon kaos polyflex
sablon polyflex custom

Perawatan Yang Mudah

Membuka peluang usaha cutting polyflex anda juga tidak harus melakukan perawatan yang intens terhadap mesin digital printing . Anda cukup membersihkan dengan cara mengelap sebelum dan sesudah pemakaian serta menutup dengan kain agar tidak berdebu.

Kualitas Hasil Sablon Terbaik

Untuk membuat sablon polyflex agar memiliki kualitas hasil sablon terbaik, anda juga perlu selektif dalam memilih jenis polyflex yang bermutu. Sehingga saat diaplikasikan ke media, bahan polyflex dapat menempel kuat, elastis, dan tidak cepat rontok. Kebanyakan sablon polyflex ini banyak digunakan untuk kebutuan cetak kaos tumbler / kaos kata-kata dan juga banyak digunakan untuk sablon nomor punggung jersey bola.

Anda juga bisa berkreasi dengan alat cutting bahan polyflex murah ini untuk memotong stiker kemasan produk / stripping motor. Sehingga tidak hanya peluang usaha cutting polyflex saja, melainkan banyak sekali media yang dapat dibuat menggunakan paket usaha cutting stiker ini. Nah, itulah alasan mengapa sablon polyflex sangat populer di tahun ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *