CONSUMABLE

5 Perbedaan Transfer Film Stone Cold Dan Universal

jual PET Film transfer DTF DTG murah

PET Film Transfer | Jual PET Stone Cold DTF DTG | Bahan Transfer Film Universal | Kertas Film Stone Cold | Film Transfer Universal

Baru saja release kertas film stone cold, banyak sekali pertanyaan dari customer perihal kualitas, harga hingga perbedaannya dengan film transfer universal. Diartikel kali ini, bengkel print indonesia mengulas 5Perbedaan Transfer Film Stone Cold Dan Universal, Sehingga teman-teman dapat memilih pet film transfer sesuai kebutuhan, budget ataupun mencoba experimen dengan bahan transfer film terbaru dari kami. Penasaran ? Mari simak selengkapnya dibawah ini

Perbedaan Dari Segi Ketahanan Suhu Ruangan

Kertas film stone cold dibuat menggunakan teknologi cold peel, sehingga mampu menghasilkan kualitas bahan PET film transfer lebih tahan terhadap suhu ruangan yang lembab, ataupun kondisi ruangan (tanpa AC). Sedangkan, untuk film transfer universal kurang tahan terhadap suhu ruangan yang lembab, sehingga perlu menggunakan kain / plastik setelah menggunakan bahan transfer film universal.

Perbedaan Dari Segi Kecepatan Pengeringan

Bahan PET film transfer stone cold memiliki kelebihan ( Medium Dry), tinta tidak mudah cepat kering sehingga bubuk lem powder bisa menempel lebih banyak dan lebih merata sewaktu ditimpa pada hasil design yang telah di cetak. Sedangkan, bahan transfer film universal memiliki kelebihan (Quick Dry), sehingga tinta lebih cepat kering di permukaan film. Sekalipun memiliki keunggulan lebih cepat kering, bubuk powder yang ditaburi pada permukaan design yang telah dicetak juga merata.

BACA JUGA : Jual WIMS Portable Printer EPSON L1800 Murah
Jual PET Stone Cold DTF DTG
jual kertas film stone cold dan universal

Perbedaan Dari Segi Kualitas Hasil

Film transfer universal memiliki kualits hasil yang tidak mudah bleber, warna cerah, texture yang tipis glossy. Sedangkan, untuk kertas film stone cold memiliki kualitas hasil warna yang lebih solid, texture lebih tipis dari PET universal serta permukaan yang glossy.

Perbedaan Dari Segi Fungsi Terhadap Printer DTG  

Bahan transfer film universal dapat digunakan untuk kebutuhan sablon DTF menggunakan printer DTG RIECAT dengan tinta vator universal CMYK Gen 1 dan Tinta vator universal white Gen 1. Sedangkan, untuk kertas film stone cold dapat digunakan untuk keperluan sablon DTG menggunakan printer DTG RIECAT dengan hasil lebih maksimal menggunakan tinta vator putih universal gen 2 dan tinta vator universal CMYK gen 2 .

Perbedaan Dari Segi Pengelupasan Bahan

Kertas film stone cold dilengkapi kelebihan “ Easy Peel “ , dimana PET film transfer lebih mudah dikelupas saat dalam keadaan dingin setelah proses press ke media kaos berlangsung. Sedangkan, untuk film transfer universal mudah dikelupas dalam keadaan setelah proses press ke media kaos secara langsung.

Nah, itulah perbedaan antara kertas film stone cold dan film transfer universal. Keduanya memiliki kualitas terbaik untuk kebutuhan sbalon DTF baik mengunakan emsin riecat alfa , mesin printer DTG ataupun printer epson L1800. Apabila teman-teman tertarik bisa dapatkan pada jual pet stone cold dtf dtg dan bahan transfer film universal pada pusat pet film transfer murah DISINI. Semoga informasi ini bermanfaat, Terimakasih .

One thought on “5 Perbedaan Transfer Film Stone Cold Dan Universal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *