CUTTING STICKER

9 Kelebihan Mesin Cutting Sticker JINKA NXL PRO

Keunggulan Mesin Cutting JINKA NXL PRO

Dewasa ini alat cetak stiker menjadi mesin digital printing yang banyak diminati, lantaran cara pemakaiannya cukup simple & cocok sebagai solusi untuk para jasa cetak stiker label kemasan / clothing line. Oleh karena itu, Mesin Cutting plotter JINKA NXL PRO Made in China bisa jadi solusi jitu UMKM maju. Disinilah, banyak sekali BP Fams yang menanyakan seputar apa fitur JINKA NXL PRO dan berapa harga jinka nxl pro terbaru? Nah, daripada penasaran, BP Fams bisa simak artikel 9 Kelebihan Mesin Cutting Sticker JINKA NXL PRO berikut ini !

Pilihan Ukuran Alat Cetak Stiker

Pertama, keunggulan mesin cutting jinka nxl pro ialah memiliki 2 size yang bisa BP Fams pilih sesuai kebutuhan, Yaitu : Mesin cutting plotter JINKA NXL PRO 721 (60cm ) & JINKA NXL PRO 1351 ( 120CM ) .

Support Potong Media Langsung Dari CDR

Kedua, fitur jinka nxl pro adalah mampu melakukan cutting langsung dari software COREL DRAW tanpa BP Fams melakukan import design menggunakan software khusus.

Mempunyai Lampu LED Pada JINKA NXL PRO

Disamping itu, alat cetak stiker buatan China tersebut juga dirancang dengan LAMPU LED . apa kegunaannya ? Antara lain ialah sebagai berikut ini :

  • Pertama, dapat meminimalisir jika terjadinya kegagalan proses cutting , sehingga BP fams dapat langsung “pause / cancle “secara langsung
  • Kedua, memudahkan BP Fams dalam kontroling kebersihan pada mesin cutting plotter JINKA NXL PRO apabila berdebu. Oleh karena itu, lampu LED ini cukup membantu dalam mengetahui kotoran yang kecil-kecil
  • Kemudian, adanya lampu LED dapat memudahkan BP Fams dalam penglihatan sewaktu proses cutting stiker berjalan.
  • Selanjutnya, bisa memastikan bahwa jalur cutting sudah berjalan dengan akurat / sesuai dengan pola desain yang akan di cutting

Garansi Produk Mesin Cutting Plotter Terjamin

Sementara itu, alat cetak stiker JIKA NXL PRO  memiliki garansi terjamin. Jadi, setiap pembelian mesin cutting plotter telah mendapatkan GARANSI SERVICE 3 tahun & GARANSI SPAREPART 2 tahun ( Mainboard, Motor X & Y, dan Head Carriage)

Head Carriage Dan Roller Berkualitas

Kelima, Adapun keunggulan mesin cutting JINKA NXL PRO pada sparepart yang diupgrade antara lain ialah : 

  • Dilengkapi dengan tatakan penahan head carriage dengan bahan besi
  • Lalu, terdapat 2 rell disebelah samping yang memiliki fungsi untuk pen-stabil naik turunnya proses cutting sticker , tidak muda goyah / bergetar
  • Berikutnya, memiliki penjepit holder disebelah kiri,
  • Bahkan, Head carriage terbuat dari bahan metal besi
  • Selanjutnya, Memiliki 4 belt / 4 roller mesin cuting sticker yang lebih bagus dari cutting sticker sebelumnya

BACA JUGA : 4 Trik Merawat Cutting Mat Silhouette Awet

harga jinka nxl pro 1351 murah 2021
jual jinka nxl pro 120cm murah 2022

Lebih Presisi & Suara Halus

Selanjutnya , dalam penggunaan mesin cutting plotter JINKA NXL PRO BP fams akan dimanjakan dalam performa suara mesin alat cetak stiker yang halus / tidak bising dalam memotong media. Selain itu dapat dipastikan alat JINKA NXL PRO lebih presisi dari segi cutting dibandingkan mesin cutting plotter jinka pro seri sebelumnya.

Pinch Roll Mengadopsi dari ROLAND

Ketujuh, Berfungsi  membuat mesin cutting sticker JINKA NXLPRO ini digunakan untuk cutting media yang memiliki ukuran lebar dan panjang, dapat dipastikan media tersbeut tidak akan miring. Sehingga saat proses cutting berlangsung, dapat dipastikan mata pisau dapat memotong sesuai dengan design yang diinginkan tanpa bleset .

As Roller Lebih Kuat

Lalu, Mesin cutting sticker JINKA NXL PRO ini sudah dilengkapi dengan perfoma As roller yang diadobsi dari teknologi Graphtec pada posisi ( bagian bawah) dan sudah ada grigi mesin yang membuat as roller tersebut lebih kuat.

Soket USB Dan Power Berada Diposisi Belakang Mesin

Yang terakhir, Kedua item ini berada di di posisi belakang mesin, sehingga tidak akan tersentuh, dan juga tidak akan menghambat proses kerja mesin cutting saat memotong media.

Ringkasnya, mesin cutting plotter buatan China ini sangat worth it utnuk digunakan. Apalagi jika BP Fams focus usahanya untuk bikin label kemasan, jasa cutting jersey dan lain sebagainya. Terlebih lagi, harga JINKA NXL PRO terbu cukup terjangkau mulai dari 5 jutaan saja. Semoga informasi feitur jinka nxl pro yang Bengkel Print ulas bermanfaat bagi pembaca, Terimakasih 🙂

2 thoughts on “9 Kelebihan Mesin Cutting Sticker JINKA NXL PRO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *