PAKET USAHA UMKM

Bisnis Sablon Kaos Digital Itu Mudah

bisnis sablon kaos digital buat pemula

Bulan Agustus adalah bulan yang baik untuk kami me-launnching paket usaha cetak kaos digital yang investasi mesin dan pelengkapnya dengan budged rendah atau murah.

Ada banyak calon pembisnis awal, yang memiliki dana atau modal bisnis kelas UMKM namun bingung untuk memilih usahanya. Kabar baiknya kami Bengkel Print Indonesia menyediakan paket usaha UMKM yaitu paket bisnis sablon kaos digital.

Bisnis cetak kaos satuan kini sangat marak dan diperhitungkan, mengapa? Karena kini kaos adalah kebutuhan pokok fashion sehari-hari / kebutuhan primer dalam fashion. Sehingga secara berkala, kebutuhan untuk membeli sebuah sablon kaos sangatlah banyak.

Paket Usaha Print Kaos A4

Berikut ini adalah mesin sablon dtf dengan ukuran A4, yang kami beri nama Riecat Alfa Lite yang merupakan mesin print kaos satuan paling murah di Bengkel Print. Printer sablon kaos ini printer cetak kaos digital mini namun sudah bisa mencetak kaos dengan ukuran kaos dewasa.

paket printer riecat alfa lite

Untuk saat ini printer di bandrol dengan harga 10jt’an saja *harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Paket printer dtf A4 murah ini terdiri dari printer dtf Riecat Alfa Lite, tinta Vator 1set, powder tpu, suntikan, cleaner, Pet dan software printer dan RIP.

Tidak berhenti sampai disitu, kami juga menawarkan Paket Usaha Komplit Untuk Pemula dalam mengawali sebuah bisnis cetak kaos, berikut selengkapnya:

Paket printer dtf A4 kumplit.

BACA JUGA : Biaya Produksi Sablon DTF A4 Pakai Printer RIECAT

Apa saja yang di butuhkan dalam bisnis cetak kaos digital untuk pemula tersebut? berikut isi paketnya: Printer Riecat Alfa Lite, Tinta Vator 1set, Powder, Suntikan, Pet, Software penunjang, Cleaner, Oven kue mini khusus A4, dan Press kaos 38×38.

Mesin print kaos dtf ini bergaransi servis life time, keren bukan. ayo buruan di order mesin dtf keren ini, dengan menghubungi admin WA kami di wa.me/6287851691057

Jika ada banyak pertanyaan seputar paket usaha ini, jangan sungkan menanyakan dengan team kami, Kami akan training teman-teman dan mendampingi BPFams sampai bisa mengoperasikan sampai menjadi sebuah kaos layak jual.

Terimakasih buat BPfams yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel seputar Bisnis Sablon Kaos Digital Itu Mudah ini.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *