ALAT PERCETAKAN

Daftar Mesin Digital Printing Terlaris Selama Tahun 2020

printer digital printing paling laris 2020

Printer DTG Murah | Mesin Cutting Stiker | Alat Sablon Botol | Cetak Kaos Satuan | Printer Sablon Tepung 

Di penghujung tahun, Bengkel Print Indonesia akan mereview Daftar Mesin Digital Printing Terlaris Selama Tahun 2020. Ini membuktikan bahwa mesin digital printing sangat bisa diandalkan sebagai invetasi usaha rumahan. Salah satu yang paling best seller adalah mesin cetak kaos satuan. Nah, buat teman-teman yang ingin juga memiliki usaha percetakan di Surabaya, Jakarta, Jogja, Bandung, Bali, Cirebon dan wilayah lainnya, Mari simak daftar rekomendasi alat cetak kaos dan sovenir terbaik di tahun kembar dan mendatang 2021.

Printer Sablon Tepung RIECAT ALFA

Pertama, mesin digital printing terlaris diurutan pertama adalah printer sablon tepung. Printer ini merupakan mesin yang dapat digunakan untuk cetak kaos satuan transfer film berkualitas dan dapat mencetak media berupa lembaran atau roll to roll. Harga mesin sablon riecat alfa murah mulai dari 20 jutaan.

Dengan memiliki unit printer sablon tepung RIECAT ALFA kalian tidak perlu melakukan perawatan khusus, karena printer ini menggunakan tinta vator yang ramah terhadap head. Cara pengoperasiannya pun juga mudah, kalian juga bisa menggunakannya untuk print dengan gambar kecil hingga raster secara full color atau monocrome.

Mesin sablon tepung murah
Jual Mesin sablon tepung murah

Printer DTG Murah EPSON A3

Kedua, printer DTG murah menjadi alat printing terlaris dan yang paling diminati para pengusaha clothing line. Berkat kehandalannya dalam proses cetak kaos satuan yang bisa langsung print diatas permukaan kaos, printer DTG RIECAT EPSON mampu printing tanpa minimal pemesanan, bahkan dalam seharinya mampu cetak ±90pcs kaos (*tergantung ukuran desain)

Untuk type printer DTG murah yang paling laris adalah paket UMKM printer DTG super dan DTG New Era Generasi 2 . Harga mesin cetak kaos satuan ini dibanderol mulai dari harga 22juta – 31jutan. Mesin printing ini dapat digunakan untuk kebutuhan sablon di media kaos katun saja, baik desain full color 3 dimensi, gradasi atau solid secara maksimal.

jual printer DTG A3 super murah
harga paket usaha DTG Super murah

BACA JUGA : Printer DTG SUPER Dengan GEN 2 , Mana Yang Lebih Baik ?

Printer UV LED RIECAT GEN 3

Ketiga, mesin yang paling laris adalah printer UV LED RIECAT GEN 3. Mesin digital printing ini direkomendasikan khsusus untuk teman-teman yang mana fokus usahanya membuka percetakan souvenir. Sebab, mesin UV LED RIECAT bengkel print dapat digunakan sebagai alat sablon botol tumbler satuan, sablon casing HP, acrylic, kaca dan media datar keras lainnya. Alat sablon botol ini dibanderol cukup mahal mulai dari 40 jutaan. Karena fungsinya yang cukup handal dalam mencetak di media silinder juga datar.

jual paket printer riecat uv generasi 3
jual printer uv led riecat generasi 3 murah

Mesin Cutting Sticker JINKA

Keempat, Untuk bisnis percetakan stiker dan sablon kaos polyflex, mesin cutting sticker JINKA NXL AC 60cm paling banyak diminati dan terlaris di tahun 2020 ini. Bagaimana tidak, mesin cutting sticker buatan china ini memiliki keunggulan mampu cutting langsung dari coreldraw dan sudah bisa otomatis contour cut dengan ukuran terkecil 5mm. Selain itu, harga alat cutting polyflex JINKA murah mulai dari harga 7 jutaan saja.

jual mesin cutting murah 2021
harga cutting sticker jinka nxl ac 2021

Nah, itulah daftar mesin digital printing paling laris dan banyak diminati di tahun kembar 2020 ini. Dapat di prediksikaan keempat mesin digital printing mulai dari mesin cetak kaos satuan hingga mesin cetak souvenir ini akan eksis hingga tahun mendatang. Sehingga jika teman-teman tertarik, bengkel print menawarkan paket umkm dengan harga bersahabat, baik itu printer DTG murah, printer sablon tepung ataupun mesin cutting stiker. Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih 🙂

Related Posts

2 thoughts on “Daftar Mesin Digital Printing Terlaris Selama Tahun 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *