LASER CUTTING

Distributor Mesin Laser Grafir Acrilik, Kayu, Kulit Murah Dan Bergaransi

jual mesin grafir mini murah

Supplier Mesin Grafir Mini Murah | Harga Mesin Grafir Laser Kecil

Selamat datang di distributor mesin laser grafir acrilik, kayu, kulit murah dan bergaransi. Sebelum kita belajar tentang produk mesin grafir laser ukuran kecil dan sedang yang ada di Bengkel Print, kita harus mengetahui apa itu mesin grafir.

Apa itu mesin grafir laser? adalah mesin yang mengukir gambar, atau semacamnya dengan cara menggores bahan seperti kayu, acrilik, ataupun kulit dengan cara di laser dengan tabung CO2. Panasnya tidak main-main sehingga bisa terluka bagi kita yang terkena pantulan laser dari tabungnya.

Selain berfungsi sebagi mesin grafir/ engraving, mesin grafir berfungsi untuk memotong bahan. Namun bahan yang dipotongpun terbatas. Untuk memaksimalkan sebagai mesin potong laser, harus mengikuti skala dan ketentuan kualitas dan dungsi mesin.

Sebagai contoh, mesin grafir laser bisa memotong plat dengan tebal 1mm atau lebih dengan bantuan oksigen sebgai kekuatan dorong lasernya. dll

Bengkel Print sebagai distributor mesin grafir laser mini murah. Mesin grafir kecil ukuran 20×30 ini sangat cocok untuk pemula. Harga mesin grafir mini sangat terjangkau karena harganya hanya di bandrol sekitar 15jt’an saja.

Sebagai supplier mesin grafir murah terpercaya, kami bengkel print memberikan garansi mesin 1tahun. Selain mesin grafir mini kami juga menyediakan mesin grafir dalam ukuran besar sebagai kebutuhan potong laser buat kalian semua.

Mesin Laser Cutting Engraving FORCE LASER

FORCE LASER FL1310i Adalah Mesin Laser yang mengusung kecepatan dalam pergerakan nya,Mengapa? Karena sistem mesin laser sumbu axis xy sudah menggunakan roller bearing bukan lagi menggunakan liniear guide.

Dengan speksifikasi Mesin kebanyakan mesin cina lainnya,kita jual kualitas dan after sales pelayanan kita lebih kita utamakan karena kebahagian pelanggan adalah kepuasan kita.

Mesin grafir yang satu ini sudah dilengkapi dengan software terbaru. Pengoprasian sudah bisa di jalankan via Keystock/Display mesin ataupun software. Mesin grafir laser non metal ini dilengkapi relay pengontrolan air compressor melalui system kelistrikan. Hal ini sangat penting mengingat fungsi dan pengaturan air compressornya berjalan dengan sendirinya saat mesin bekerja. Air compressor akan berfungsi dengan sendirinya yang membuat hasil pemotongan atau engraving lebih maksimal.

Untuk produk mesin grafir metal non metal bisa cek produk DISINI

One thought on “Distributor Mesin Laser Grafir Acrilik, Kayu, Kulit Murah Dan Bergaransi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *