Uncategorized

Grand Opening Distributor Bengkel Print Purwokerto 2022

Distributor Resmi Bengkel Print purwokerto

Bulan Ramadan ini Bengkel Print Indonesia melakukan peresmian Grand Opening Distributor Bengkel Print Purwokerto 2022. Tepat pada tanggal 08/04/2022 Distributor resmi Bengkel Print telah diibuka. Untuk seluruh BP Fams yang berdomisili di Puwokerto, Purbalingga,  Kebumen, Jepara, Rembang dan sekitarnya bisa datang ke toko kami Pembukaan authorized distributor purwokerto ini bagian dari pemerataan dealer resmi bengkel print di Indonesia. Dengan begitu, BP Fams dapat lebih mudah untuk mendapatkan perlengkapan usaha digital printing pada pusat jual printer DTG DTF UV purwokerto.

Penawaran Paket UMKM Harga Terjangkau

Authorized distributor Purwokerto menawarkan paket UMKM dengan harga affordable. Sebagai pusat jual printer DTG DTF UV Purwokerto, kami menyediakan banyak perlengakapan usaha untuk cetak kaos, merchandise dan lain sebagainya dengan BEST QUALITY. Adapun produk yang distributor resmi bengkel print tawarkan antara lain ialah :

  • Pertama, Mesin Printer DTG A3 RIECAT Super & Gen 2
  • Kedua, Printer UV DTF EPSON A3
  • Ketiga, Mesin Printer Riecat Alfa Gen 1, Gen 3 , Lite A4
  • Keempat, Printer Zericho XP600
  • Kelima, Mesin Cutting JINKA NXL PRO , NXL AC, CAMEO 4
  • Keenam, Heat press kaos, Alat pres Topi, Mesin Cetak PIN / Ganci
  • Ketujuh, Consumable & sparepart

BACA JUGA : Harga Mesin Cutting JINKA NXL PRO NXL AC Terbaru 2022

Jual Printer DTG DTF UV Purwokerto murah
Jual Printer DTG DTF UV Purwokerto purbalingga

Lokasi Authorized Distributor Purwokerto

Jika BP Fams tertarik untuk mendapatkan mesin sablon kaos purbalingga, purwokerto barat, purwokererto timur, purwokerto utara, dan purwokerto selatan, BP Fams bisa mendapatkan secara langsung di jual printer DTG DTF UV Purwokerto :

 Distributor Bengkel Print Purwokerto
  • Alamat: Jalan. Jatisari RT.006 / RW. 005, Sumampir Purwokerto Utara Banyumas, Jawa Tengah ( 53125) .
  •  Nomor WA:   087713132377 /  08999299935 ( A/n Aditya )

Sementara itu, BP Fams dapat berkunjung ke store Bengkel Print Purwokerto untuk konsultasi / sekedar melihat mesin digital printing tanpa dikenakan biaya tambahan loh ! Ayoo … untuk BP Fams domisili banyumas, bantarkawung, bumiayu, patuguran, gumelar, pandanarum, bodaskarangjati, rembang, kejobong, rakit, pucang, punggelan, banjarnegara, purwanegara, lawangawu, karangsambung, kaligending, karanganyar, klirong, kebumen, bancarkembar, karangklesem, dan sekitarnya jangan lupa mampir ke toko authrorized distributor purwokerto ya. Sampai jumpa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *