Uncategorized

Jual Mesin Cutting Sticker Murah Jinka Pro

Jual Mesin Cutting Sticker Murah Jinka Pro

Harga cutting sticker murah | jual mesin cutting sticker murah Surabaya dan jakarta

mesin cutting sticker jinka pro

mesin cutting sticker jinka pro

Mesin cutting sticker Jinka adalah mesin cutting sticker sejuta user, betapa tidak mesin ini adalah yang sering kali di tanyakan para user dan calon user baru untuk menjadi pilihan utama dalam pembelian mesin cutting sticker. Mesin cutting sticker ter-murah yang pernah ada di Indonesia. Sekalipun mesin cutting sticker murah, karena penyebaran mesin ini sudah terhitung merata di Indonesia, spare partpun sangat mudah di dapat.

Kelebihan dari mesin cutting sticker yang satu ini juga terkenal bandel sekalipun perawatan yang di lakukan tidak rutin, kalau rutin di bersihkan dan dirawat akan lebih awet lagi. Sejauh ini pabrikan jinka yang kami jual sudah 9 tipe mesin cutting yang mengalami transformasi.

TRANSFORMASI CUTTING STICKER JINKA

Waktu demi waktu, tahun demi tahun mesin cutting sticker jinka mengalami transformasi dan penyempurnaan yang terlihat seknifikan. Terlihat dari keluaran mesin cutting sticker terbaru Jinka ini sudah mengalami pembaharuan dalam hal kinerja dan fitur yang mempermudah kerja usernya.

Yang terbaru dan tidak kalah dengan kwalitasnya, mesin cutting sticker murah pabrikan Jinka di China mengeluarkan spec terbaru. Mesin ini di produksi untuk mengimbangi kinerja dari unit mesin cutting sticker murah dari pabrikan China yang lainnya. MESIN CUTTING STICKER JINKA PRO namanya.

Sekilas mesin cutting sticker yang satu ini mirip dengan tipe jinka sebelumnya yaitu Jinka XL. Khusus cutting sticker jinka yang paling canggih ini mampu memotong tanpa software khusus, anda bisa menggunakan coreldraw langsung. Mesin ini juga sudah mengalami penyempurnaan dalam hal pemilihan windows ter-update, sehingga semua tipe windows sudah bisa anda pakai baik 32 ataupun 64bit.

cutting-sticker-jinka-pro



GOOD BYE ART CUT

Mari kita katakan selamat tinggal dengan Art Cut, satu software yang selalu mengikuti mesin cutting sticker Jinka. cara kerja dari software ini adalah edit gambar melalui sofware kain yang di save format EPS yang selanjutnya di Import ke dalam software Art Cut tersebut, Lumayan ribet bagi seorang pemula.

Namun jangan khawatir, mesin cutting sticker Jinka Pro sudah menyempurnakannya untuk anda. Mesin cutting sticker Jinka Pro sangat cocok bagi pemula, pemula yang minim modal, karena terhitung menjadi mesin cutting termurah. Bengkel print Jual mesin cutting sticker murah merk Jinka Pro.

Sudah saatnya beralih ke mesin cutting sticker canggih Jinka Pro untuk mengawali usaha anda.

tag: jual mesin cutting sticker murah, harga mesin cutting sticker murah, cutting sticker murah surabaya, mesin cutting jakarta, jual mesin cutting jinka pro, mesin cutting sticker murah jinka pro, jinka pro, mesin cutting sticker canggih

Harga-Mesin-Cutting-Sticker

untuk info detailnya, anda bisa menghubungi team sales kami di 087851691057 atau 081335093314

One thought on “Jual Mesin Cutting Sticker Murah Jinka Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *