CUTTING STICKER

Jual Mesin Cutting Sticker Murah

jual mesin cutting sticker murah

Harga Mesin Cutting Sticker | Pusat Penjualan Mesin Cutting Sticker

PUSAT DISTRIBUTOR JUAL ANEKA MESIN CUTTING STICKER, CUTTING PLOTTER , CUTTING PAPER / KERTAS MODEL TERBARU HARGA TERMURAH KUALITAS TERBAIK

Selamat datang di website Bengkel Print tempat pusat penjualan MESIN CUTTING STICKER MURAH dengan berbagai merk, ukuran, dan harga untuk menunjang bisnis anda.

Supaya tidak salah memilih mesin cutting sticker yang cocok buat teman-teman, mari kita baca artikel seputar mesin cutting stiker dibawah ini:

UNTUK MENDAPATKAN PRODUK MESIN CUTTING STICKER YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN TEMAN-TEMAN SILAHKAN CLICK MACAM-MACAM CUTTING STICKER

Apa Itu Mesin Cutting Sticker?

Mesin cutting sticker adalah mesin yang digunakan untuk membuat tanda dan memotong kertas sticker, vinyl, polifleks,atau jenis kertas lainnya yang memiliki kontur serupa. Selain dikenal dengan sebutan mesin cutting sticker, mesin ini juga dikenal dengan nama lain seperti cutting plotter, alat potong sticker, vinyl cutter dan lainnya.

Di Indonesia umumnya mesin ini digunakan usaha cutting sticker motor, cutting sticker mobil, garskin hape, sablon kaos, dan lain sebagainya.

Jenis Bahan Apa Saja yang Bisa Dipotong Oleh Mesin Cutting Sticker?

Mesin cutting sticker bisa digunakan untuk memotong banyak jenis bahan. Beberapa bahan yang bisa dipotong oleh mesin ini antara lain polyflex, cutting sticker, sticker biasa, vinyl, stensil, polyflock dan lain sebagainya. Jadi dengan satu mesin saja, anda bisa manfaatkannya untuk berbagai keperluan.

Misalnya saat ini Anda sedang menekuni usaha cutting sticker mobil.  Di sisi lain, anda juga memiliki usaha sablon kaos. Dengan mesin ini, Anda bisa menjalankan kedua bisnis tersebut dengan menggunakan mesin yang sama tanpa harus membeli mesin cutting sticker yang baru.

Saat tidak digunakan untuk keperluan cutting sticker mobil, Anda bisa menggunakannya untuk usaha sablon kaos Anda.

JUAL MESIN CUTTING STICKER JEPANG

MESIN CUTTING STICKER MURAH
jual mesin cutting sticker murah

Sesuai dengan namanya, mesin cutting sticker jepang adalah mesin cutting sticker yang diproduksi oleh Jepang. Mesin buatan Jepang dikenal memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan mesin pabrikan lain khususnya China dan Taiwan.

Karenanya, harga mesin cutting sticker Jepang pun relatif lebih mahal dibandingkan pabrikan lain. Ada harga ada kualitas. Itulah kenapa produk asal Jepang selalu menjadi pilihan ideal. Mesin cutting sticker asal jepang juga sangat terkenal dengan keakuratan hasil dan kecepatannya.

Bukankah umumnya harga menentukan kualitas? Lantas apa saja merk mesin cutting sticker Jepang yang tersedia di bengkelprint.co.id? di bengkel print untuk produk mesin cutting sticker canggih dari jepang adalah mesin cutting sticker graphtec ce6000-60.

Jual Mesin Cutting Sticker Produksi Amerika

jual mesin cutting sticker cameo
cutting sticker cameo 4

Jika dibandingkan dengan brand mesin cutting sticker asal Jepang, China dan Taiwan, brand asal Amerika memang masih kalah populer. Bahkan merk Amerika yang saat ini tersedia di pasar Indonesia hanya ada satu yaitu Silhouette Cameo. Meski masih kalah popular, Silhouette Cameo sudah cukup dikenal di dunia bisnis percetakan.

Beberapa kalangan ada yang menyebut bahwa Silhouette Cameo adalah produk Jepang karena berada di bawah satu payung bersama dengan Graphtec. Namun selain Silhouette Cameo, sebenarnya masih ada merk mesin cutting sticker atau vinyl cutter lain yang juga berasal dari Amerika yaitu Vinyl Express dan USCutter.

Jual Mesin Cutting Sticker China

Jika mendengar brand China, umumnya orang akan langsung menjustifikasinya sebagai produk murahan atau kurang bisa diandalkan. Namun jangan langsung underestimate dengan mesin brand Cina! Meski datang dari dataran China, mesin cutting sticker asal China cukup bisa diandalkan.

Menilai mesin cutting sticker sebenarnya tidak bisa disamakan dengan menilai produk consumer pada umumnya. Walaupun made in China, mesin-mesin produksi China memiliki kualitas yang sangat bagus dan sangat bisa diandalkan, khususnya untuk mesin-mesin industrinya. Hal ini juga berlaku untuk mesin cutting sticker.

Customer kami banyak yang sudah membuktikan kualitas dari mesin-mesin buatan China. In fact, mayoritas customer kami banyak yang lebih memilih mesin cutting sticker pabrikan China untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka.

Ini karena harganya yang memang jauh lebih terjangkau dibandingkan mesin produksi Jepang ataupun Amerika. Nah teman-teman pasti sudah tau bukan untuk mesin cutting sticker china yang di jual di bengkel print, benar…MESIN CUTTING STICKER JINKA NXL PRO.


PASTIKAN ANDA MEMBELI MESIN CUTTING STICKER CHINA DENGAN MERK JINKA NXL PRO BUKAN YANG LAIN

TAU KENAPA? mesin cutting sticker jinka yang paling baru hanya ada di bengkel print. kelebihan mesin cutting sticker jinka NXL Pro adalah: mesin cutting sticker china yang memiliki part dan fungsi seperti produk jepang dan amerika. As rool, pinc roll adalah produk turunan dari kedua negara tersebut.

Jangan pilih yang lain, ururdan mesin cutting sticker bengkel print solusinya.
Bengkel Print jual mesin cutting sticker murah

terimakasih yang sudah membaca artikel yang cukup panjang ini, semoga tulisan mesin cutting sticker murah ini bisa menjadi alternatif untuk memilih mesin cutting sticker terbaik fersi teman-teman.

One thought on “Jual Mesin Cutting Sticker Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *