Uncategorized

Jual Mesin Printer DTG NEW TRANSFORMER (Sablon Kaos)

printer dtg spectra buatan USA

Jual Mesin Printer DTG NEW TRANSFORMER (Sablon Kaos)

Printer DTG A3 BP-Jet Terbaru | Harga Mesin Cetak Kaos Murah

Jual Mesin Printer DTG NEW TRANSFORMER (Sablon Kaos)

BISNIS FASHION DENGAN PRINTER DTG

Fashion bukan lagi menjadi barang mahal saat ini dan banyak orang yang mengambil peluang bisnis satu ini untuk dijadikan bisnis masa depan yang menjanjikan. Usaha fashion merupakan usaha yang paling banyak diminati kawula muda terutama wanita dan yang memiliki modal. Jika mungkin beberapa diantara Anda berfikir untuk membuka bisnis di dunia fashion harus memiliki modal besar itu salah besar. Bukan hanya pemilik modal besar saja namun bagi mereka yang bermodal kecil atau tanpa modal juga bisa memiliki usaha fashion ini. Fashion sampai kapan pun tetap menjadi kebutuhan banyak orang sehingga peluang usaha ini tetap menjadi pilihan banyak orang.

Apalagi sekarang ini ada mesin yang membantu mempermudah Anda untuk membuka peluang usaha di bidang ini. Mesin ini biasa disebut Printer DTG atau Printer Sablon Kaos. Hubungannya bisnis fashion dengan printer dtg apa??? Di dunia fashion sebenarnya tidak hanya berhubungan dengan model baju saja tetapi juga berhubungan dengan desain gambar, tulisan, atau pola garis. Nah, fungsi dari mesin printer dtg yaitu untuk cetak atau sablon baik itu gambar, tulisan atau pola garis langsung ke media kaos.

PRODUSEN PRINTER DTG LOKAL

Sekarang ini semakin banyak produsen printer dtg baik itu lokal maupun printer dtg import. Kebanyakan orang memilih printer dtg lokal karena selain harganya lebih murah juga mudah untuk mendapatkan sparepart dan maintenance. Oleh karena itu printer dtg lokal produk BengkelPrint adalah pilihan yang tepat dan solusi bagi usaha Anda, printer dtg produk BengkelPrint sudah tersebar ke seluruh indonesia bahkan sudah sampai luar negeri, untuk area pasar lokal sendiri sudah hampir disemua pulau baik itu sumatera, kalimantan, jawa, bali, sulawesi, maluku, NTT, NTB bahkan papua sementara untuk luar negeri di malaysia, brunei darussalam, arab saudi dll. Dari tahun ke tahun Bengkel Print selalu berinovasi untuk memproduksi mesin printer dtg menjadi semakin sempurna. Selain printer dtg A4 juga ada beberapa mesin printer dtg A3 BP-Jet produk BengkelPrint, Printer DTG A3 SUPER, Printer DTG A3 NEW ERA, dan Printer DTG A3 TRANSFORMER.

SEKILAS PRINTER DTG NEW TRANSFORMER HIGH PRECISION

Di pertengahan tahun 2016 ini Bengkel Print kembali berinovasi dengan membuat Mesin Printer DTG NEW TRANSFORMER menyempurnakan dari mesin sebelumnnya printer dtg a3 Transformer. Printer DTG New Transformer adalah printer dtg terbaru di indonesia, printer ini adalah printer produk lokal rasa import. Kenapa dikatakan demikian? Karena mesin printer dtg ini diproduksi sendiri dan merupakan karya anak bangsa dan printer dtg ini mirip dengan printer dtg import SPECTRA.

printer dtg spectra buatan USA

printer dtg spectra buatan USA

Mengenai harga bisa dikatakan sangat murah dibandingkan dengan mesin import spectra yang harganya ratusan juta. Jika Anda masih belum tahu printer dtg spectra Anda bisa cari di mbah Google atau Youtube, atau bisa mengunjungi web resminya di : www.spectradtg.com😀 😀

KELEBIHAN PRINTER DTG NEW TRANSFORMER High Precision

printer dtg new transformer high precision

printer dtg new transformer by Bengkel Print



Anda pasti penasaran apa kelebihan mesin Printer DTG NEW TRANSFORMER ini ya??

Oke saya bahas sekarang, kelebihan printer dtg New Transformer adalah :

  1. Harga jual mesin DTG lebih murah bila dibandingkan denga printer dtg spectra itu sendiri.
  2. Dengan tidak mengurangi kwalitas mesin, dengan merakit sendiri menghasilkan mesin berstandard internasional.
  3. Dilengkapi Module untuk option pergerakan mesin, tentunya mempermudah pengoperasian unit mesin.
  4. Dilengkapi dengan sistem penggerak motor stepper robotik dengan keakuratan tinggi menghasilkan prin 2 phase tidak blur/ meleset ( tetap fokus).

Jika anda tertarik dengan produk kami terbaru ini, anda bisa datang KE TOKO kami untuk melihat demo langsung unit mesin dtg ini. Atau bisa lihat video tutorialnya terlebih dahulu dibawah ini:

Mesin Printer DTG New Transformer High Precision produk lokal pertama di indonesia dengan hasil kwalitas Internasional.

Dari pada Anda penasaran untuk melihat mesin ini lebih dekat dan bagaimana cara kerjanya, untuk lebih jelasnya bisa langsung datang ke Toko kami BengkelPrint Surabaya atau hubungi kami langsung di 031 99443406 | 087851691057 | 081335093314 | 085851500020.

Save

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *