CONSUMABLE

Launching Powder Adhesive Black Vator Original Terbaru 2020

Powder Adhesive Black Vator Original

Jual Lem Powder Black Vator | Bubuk Powder Black Vator Murah | Powder Adhesive Black Vator Original | Sablon Tepung DTF

Bengkel Print Indonesia yang berkolaborasi dengan Hobby Print tepat di tanggal cantik Special 12.12 akan mengadakan Launching Powder Adhesive Black Vator Original Terbaru 2020. Tujuan peluncuran powder adhesive black vator original ini adalah untuk memudahkan para jasa sablon tepung DTF dalam cetak di beberapa media agar hasil printing semakin maksimal.

Tiyok Budi, Owner Bengkel Print Indonesia menyampaikan “ Sablon tepung DTF jika digunakan untuk cetak di bahan polyester dan bahan jersey memang memiliki kelemahan migrasi warna, dengan adanya jual lem powder black vator terbaru ini semoga bisa menjadi solusi untuk teman-teman printing di luar sana “ Ujarnya.

Mengenal Apa Itu Migrasi Warna Pada Sablon Tepung DTF ?

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa kelemahan sablon tepung DTF adalah migrasi warna. Apa itu migrasi warna ? Migrasi warna adalah hasil print yang ditransfer pada bahan transfer film PET perlahan-lahan akan tercampur dengan warna dasar bahan yang digunakan ( bahan polyester / Jersey ).

Perubahan ini akan terlihat dalam minggu pertama dan sudah pasti akan terlihat warna semakin redup / menyatu ke permukaan media. Dengan adanya bubuk powder black vator murah yang kami release, bisa membuat sablon tepung DTF lebih maksimal khususnya dibahan polyester / jersey akan pekat solid .

Karakteristik  Powder Adhesive Black Vator Original

Adapun karakteristik bubuk powder black vator murah yang perlu teman-teman ketahui, untuk kebutuhan sablon tepung DTF. Antara lain ialah sebagai berikut ini

Kelebihan Powder Adhesive Black Vator :
  • Memiliki serbuk berwarna hitam dengan texture crystal yang halus
  • Diformulasikan khusus untuk kebutuhan sablon media polyester / bahan Jersey
  • Mampu menahan warna dasar kain ( polyester / jersey ) tidak tercampur dengan hasil print yang sudah di transfer ke permukaan media
  • Dapat digunakan untuk bahan katun / kanvas ( hanya warga gelap )
  • Mampu menempel dengan rata di semua bagian desain yang telah di print pada transfer film PET
  • Mudah leleh / lumer waktu dipanaskan menggunakan oven dengan suhu oven 130ºC timer 5 menit (saat kondisi oven sudah panas)
  • Daya rekat cukup kuat, sehigga dapat meminimalisir kegagalan dalam proses transfer
  • Mudah rontok pada bagian luar desain yang telah di print waktu disentil-sentil perlahan
  • Mampu menghasilkan sablon tepung DTF lebih elastis, ringan, tipis dan halus saat diraba
  • Tersedia dalam takaran 100gram,  500gram dan 1Kg
BACA JUGA : Fakta Menarik Dari Printer Sablon Tepung
powder adhesive black vator
jual lem powder black vator original
Kekurangan Powder Adhesive Black Vator :
  • Jika diaplikasikan ke bahan katun warna putih kurang maksimal,
  • Hasil transfer juga riskan berbekas jika diaplikasikan ke bahan katun putih
  • Melumerkan powder black vator akan sedikit lama jika menggunakan Hotgun

Perlu diingat ! Sebenarnya powder adhesive black vator original bisa digunakan untuk sablon di kaos katun, polyester, jersey baik gelap atau terang. Tetapi harus extra hati-hati, pasalnya jika di transfer ke permukaan kaos riskan berbekas ( kaos warna putih ).

Sablon tepung DTF menggunakan bubuk powder black vator murah ini sangat cocok untuk digunakan di media polyester / jersey. Disarankan, untuk sablon di kaos katun gelap menggunakan bubuk powder jenis lain seperti Hot melt TPU Vator premium.

Bubuk powder black vator murah ini bisa teman-teman dapatkan diseluruh Authorized distributor kami diantaranya jual lem powder black vator Surabaya, Malang, Jember, Bali, Jogjakarta, Tangerang, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Medan, Palembang dan Padang dengan harga lem tepung black vator terjangkau.

Related Posts

One thought on “Launching Powder Adhesive Black Vator Original Terbaru 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *