ALAT PERCETAKAN

Live Streaming Bengkel Print Di Segmen BBTP EPS 1

CR Store kolaborasi bengkel print indonesia

Founder CEO Bengkel Print Indonesia ( Tiyok Budi) kolaborasi dengan Founder CEO CR Store ( Arvi Mey ) melalui program Live Streaming Bengkel Print Di Segmen BBTP EPS 1. Sementara acara bergengsi ini meluncurkan gerakan BBTP yang memiliki kepanjangan “Belajar Bareng Teman Printing “ .  Selanjutnya live streaming Arvi Mey X Tiyok Budi ini dimulai dengan membahas seputar  peluang usaha digital printing sampai strategi cetak case HP 2022 hingga banjir orderan dalam waktu singkat.

Pelaksanaan Live Streaming Arvi Mey  Kolaborasi Tiyok Budi

Pelaksanaan belajar bareng teman printing dipimping secara langsung oleh Tiyok Budi selaku Founder CEO Bengkel Print Indonesia sebagai Host serta Founder CEO CR Store Arvi Mey sebagai narasumber yang akan membahas strategi cetak case HP 2022 , yang mampu produksi ribuan casing handphone setiap harinya. Untuk Itulah BP Fams perlu mencatat informasi detail berikut ini

  • Acara                          : Live streaming di Instagram @bengkelprintindonesia
  • Hari / Tanggal           : Kamis, 13 Januari 2022
  • Pukul                          : 13.00 WIB
  • HTM                            : FREE

Tujuan adanya  belajar bareng teman printing ( BBTP ) tersebut adalah untuk support BP Fams dalam menekuni peluang usaha digtal printing khususnya pada strategi cetak case hp 2022 supaya banjir orderan bahkan sehari bisa sablon ribuan casing. Tidak hanya itu diacara live streaming Arvi Mey X Tiyok Budi juga mengajak BP Fams untuk tetap produktif, optimis & mau menggali ilmu lebih dalam untuk kemajuan UMKM. Tak hanya itu, acara tersebut diharapkan sebagai solusi jitu umkm maju.

BACA JUGA : Printing Botol Tumbler Custom Dengan Mesin UV GEN 3

live streaming arvi mey kolaborasi tiyok budi 2022
link live streaming CR Store dan bengkel print

Hadiah Menarik Dari Belajar Bareng Teman Printing #1

Terlebih lagi, didalam acara live streaming Arvi Mey x Tiyok Budi juga terdapat session bagi-bagi hadiah alias doorprize bagi yang beruntung. Sementara itu, hadiah dari event belajar bareng teman printing ini yaitu :

  1. Dry Box / Heater PET Film
  2. Casing Handphone Unik

Jadi, ayoo ikuti acara live streaming Arvi Mey x Tiyok Budi dalam acara belajar bareng teman printing #1 . Semoga informasi tersebut bermanfaat, Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *