Uncategorized

MESIN PRINT DTG IMPORT

MESIN PRINT DTG IMPORT

Cek harga DTG

Hai para blogger ! Jaman Modern ini siapa sih yang gak kenal sama bisnis sablon kaos ? tentunya tidak asing lagi di kalangan masyarakat bukan ? Peluang usaha satu ini memang sangat menjanjikan , sudah banyak pebisnis sukses dalam usaha ini . namun dibalik kesuksesaan tersebut bukan hanya tekad saja yang di perlukan namun mesin sablon kaos canggih turut menjadi prioritas utamanya.

Seiring berkembangnya jaman, mesin sablon kaos sudah banyak mengalami perubahan , dari yang manual beralih ke serba instans . kini , DTG adalah sebuah teknologi baru dalam dunia printing yang dapat mencetak gambar atau sablon kaos satuan. Akan tetapi di Indoesia masih sedikit pengguna mesin DTG ini , karena harga yang cukup mahal menjadi alasannya .

Namun disini kami akan menjelaskan mesin DTG import untuk refrensi anda . Tentunya mesin DTG dengan kwalitas bagus , meskipun dengan harga mahal namun anda tidak akan kecewa dengan hasilnya… OkkeeRead more gaess …

Apa itu DTG (Direct To Garment)?

Mesin cetak dengan metode tinta langsung ke kain (garmen) melalui proses pre-treatment dan diakhiri proses heatpress, hasil print akan tercetak lebih bagus dan halus dengan berbagai warna yang cerah. Hasil print tidak akan luntur karena memakai tinta khusus garmen.

Apa keuntungan nya menggunakan mesin DTG (Direct To Garment)?

  1. Proses pencetakan lebih cepat dan simple.
  2. Dapat mengerjakan orderan dalam jumlah banyak.
  3. Dapat mencetak desain dengan tingkat kerumitan yang tinggi seperti gambar wajah.
  4. Hail cetakan awet, hasil cetakan halus , hasil cetak tajam dan merata dengan warna yang bagus di atas permukaan kain.

Bagaimana dengan spesifikasi dari mesin DTG IMPORT ?

  • Bodi mesin : Mesin DTG import sudah sistem pabrik-an , sehingga anatara unit satu dengan satunya sudah sudah pasti memiliki presisi yang sama .
  • Supply Tinta : Mesin DTG import menggunakan cadtrige asli yang seharusnya tidak bisa di-isi ulang. Hal ini membuat biaya tinta jadi relative lebih mahal.
  • Sistem sirkuit : Mesin DTG mempunyai panel tambahan yang didukung dengan kerja mesin yang bagus. Yakni mirip dengan mesin dengan sistem hidrolik, penggerak tatakan, tombol panel otomatis, sensor otomatis dan mempunyai software tertentu dengan tingkat sensor read serta personal sistemnya tidak biasa.

Berapa jenis mesin DTG IMPORT ?

Anajet, Viper , Epson F2000 Series , i-dot .

 

  1. ANAJET

Produksi buatan Amerika Serikat , mesin ini di produksi supaya mesin untuk menyablon lebih cepat dan tahan lama . Semua printer yang dirancang , dirakit , diuji , dikirim dan didukung dari kantor pusat di Costa Mesa , California.

Anajet adalah printer yang dapat langsung mencetak pada kain. Printer Anajet memiliki kekuatan dan ketangguhan untuk menangani semua jenis pencetakan langsung pada kain dalam jangka waktu pendek/cepat , Anajet salah satu perusahaan pertama di dunia untuk printer DTG , yang mampu mencetak kaos dengan warna terang/gelap dalam waktu yang singkat.

  • AnaJet mPower i-series

Mesin tercepat yang menghasilkan gambar dengan kwalitas baik pada banyak jenis pakaian , Terutama pada kaos . memiliki software desain user-friendly , mPower i-series ini mudah dalam pengoperasiannya .

1.1AnaJet mPower i-series

1.1 AnaJet mPower i-series

Bagaimana dengan revolusi tekhnologinya ?

  • Daya tahan tinggi
  • Perawatan mudah
  • Lebih cepat , pengiriman tinta lebih efisien
  • Fleksibilitas untuk beberapa aplikasi
  • Plug-n-print dari perangkat penyimpanan , dengan preview penuh warna.

 

Anajet mPower i-series memiliki RIP Software , AnaRIP ini memungkinkan untuk preview gambar / desain unik sebagai output ke kaos yang akan di cetak. AnaRIP ini juga bisa untuk mengontrol dengan rinci pengaturan tinta dan built-in tinta , sehingga anda dapat memperkirakan biaya tinta sebelum anda mencetak kaos .

 

Keterangan tentang mPower i-series ?

  1. mPower i-series harus disimpan dalam lingkungan suhu kamar yang nyaman setidaknya 45% kelembapannya relatif.
  2. mPower i-series memiliki ukuran cetak maksimum pada adalah 14 “x 18” (35,6 cm x 45.7cm).
  3. mPower i-series memiliki USB 2.0 dan slot kartu memori SD untuk “plug-n-print” .
  4. mPower i-series memiliki tabel cetak opsional termasuk Hat Platen (6 “x 1.5”).
  5. mPower i-series memiliki tabel ukuran cetak (8,5 “x 12”) ,
  6. mPower i-series memiliki lengan print table (4 “x 17”).

 

Tinta apa yang digunakan mPower i-series ?

mPower i-series menggunakan power bright tinta . Tinta memiliki kepadatan optik tinggi untuk menjamin warna-warna cerah yang menolak memudar.

Ohya , disini Anajet memproduksi mesin sablon kaos DTG dengan berbagai macam jenis lohh , yakni anajet Sprint , mPower i-series (mPower mP5 & mPower mP10).

Disini kami sertakan spesifikasi dari anajet Sprint yaa .. selain sering digunakan para pebisnis , anajet sprint ini juga tidak kalah dengan anajet lainnya …

  • Anajet Sprint
Anajet Sprint

Anajet Sprint

  • image size (table size) : 12.5″ x 16″
  • Ink type : water-based ink for direct printing
  • Ink colors :
  • AnaBright ink : CMYK + white
    PolyBright ink : CMYK
  • Substrates : 100% Cotton, Cotton Blends, Polyester, Poly-Cotton, Nylon, Rayon, Spandex, etc.
  • Menggunakan tinta AnaBright

Dari semua jenis printer DTG ini masing masing punya kelebihan speed dalam mencetak. Untuk ukuran A3 dengan gambar yang sama mP10 jago nya. Hanya butuh waktu 16 detik untuk mengeksekusi kaos dengan full warna.



  1. DTG VIPER
DTG VIPER

DTG VIPER

Mesin DTG Viper ini salah satu yang paling terkenal , mesin cetak kaos ini sudah terpercaya di pasaran saat ini , mesin dengan kualitas baik cocok untuk bisnis pakaian / bisa dibilang dengan bisnis percetakan kaos.

DTG Viper memiliki sistem tinta massal dan WIMS filter tinta putih . printer canggih ini memiliki fitur terbaik dengan ukuran cetak yang besar, kualitas cetak (menggunakan Dupont atau Genuine DTG Tinta) dan sistem multi-pelat .

Bagaimana dengan sistem multi – pelat yang dimaksud ?

Mesin DTG Viper ini paling efisien dalam dunia industri. Bagaimana tidak , Viper DTG ini memiliki sistem plat dengan fleksibilitas pencetakan 4 gambar yang lebih kecil , 2 standar atau 1 gambar besar tanpa perlu memberi beberapa plat-ens ukuran pada printer DTG ini.

Apa yang dimaksud dengan WIMS Filter tinta putih ?

WIMS Filter tinta putih proses produksi tinta putih yang memberikan detail lebih unggul untuk printer garmen . Jika ada penyumbatan dan downtime pemeliharaan tinta nya dikuranfu dengan re-sirkulasi tinta melalui sistem pompa peristaltik yang memiliki tekanan dan ditambah dengan filterasi tekanan kemudian dilakukan peredaman. Ini yang membuat fitur DTG Viper menjadi terbaik dengan sistem cetak tinta putih di pasar dunia saat ini.

Bagaimana Spesifikasi DTG VIPER ?

 

Ukuran mesin: 78 “L x 37” W x 18 “
Mesin Berat: 230 lbs
Print Area: 16,5 “x 29”
Resolusi: 720 x 1440 dpi
Warna: 8 (Dual CMYK atau 4 putih ditambah CMYK)
Ink Pengiriman CMYK: Botol – CMYK bertekanan>
Ink Pengiriman putih: Sistem WIMS
Print Head: Piezo 180 nozel per channel
palet: 2 Dewasa (16 “x 13”) pada satu basis
4 Dewasa (16 “x 13”) pada satu dasar (opsional)
RIP Software: DTG RIP PRO
Sistem operasi: Windows XP, Windows 7, Windows 8
tegangan: 120V

 

Ohyaa kawan , DTG Viper ini buatan Amerika serikat . Mesin DTG Viper ini banyak tipenyaa loh , untuk itu jangan bosen membacanya yah , yuk lanjut baca lagi sambil santa-santai depan laptop ..

 

  • DTG VIPER 2
DTG VIPER

DTG VIPER

Mesin DTG Viper2 ini printer sablon kaos model terbaru , memiliki debut fitur baru dan karakteristik yang sudah mengalami pengembangan . Mesin DTG Viper 2 ini dibangun untuk daya tahan dan akurasi cetak kaos agar konsisten , dan tentunya kehandalan soal tinta putih sangat penting dalam perancangan mesin ini.

Bagaimana dengan Teknologi terbaru Print Head ?

Mesin DTG Viper2 ini memiliki satu lebar inci, kinerja tinggi piezoelektrik print head memiliki 180 nozel per channel. Semua 8 channel piezoelektrik baru print head menggunakan re-sirkulasi dan bertekanan sistem tinta konstan dan mampu menangani 8 warna – 4 saluran putih ditambah CMYK. Ditambah juga dengan rilis tekanan peredam / filter di seluruh jalur tinta yang menghasilkan cetakan yang superior dengan warna yangluar biasa.

Karakteristik apa yang ditawarkan ?

  1. Besar ukuran cetak : Printer ini bisa mencetak hingga 24 “x 16” cetak, memberikan salah satu daerah cetak terbesar dalam bisnis .
  2. New Cartridge Sistem Ink Berbasis : Printer ini sudah berbasis tinta cartridge , dengan cartridge bersih , mudah perawatannya.
  3. Multi-baju Percetakan : Printer ini menggunakan sistem pelat 4-2-1 yang membuat lebih efektif dalam cetak kaos dalam waktu yang sama .
  4. Tenang Operasi : printer ini cukup tenang beroperasi , di rumah , di kantor dimana saja itu .
  5. Doorway Dimensi : Printer ini mesin cetak kaos canggih dengan sistem oercetakan pelat yang menghemat ruang desainnya .

 

Bagaimana dengan spesifikasi DTG VIPER 2 ?

 

Ukuran mesin: 50 “L x 31,29” W x 18,89 “
Mesin Berat: 167 lbs (dikemas berat badan akan bervariasi)
Print Area: Extra Large – 24,21 “x 16,39” (615 x 415 mm) – 1 up
Besar – 16.39 “x 11,22” (415 x 285 mm) – 2 up
Medium – 11.22 “x 7.28” (285 x 185 mm) – 4 up
Resolusi: 1440 x 1440 dpi
Warna: 8 Channel (Dual CMYK atau 4 Putih ditambah CMYK)
Ink Pengiriman CMYK: Cartridge – bertekanan CMYK, Cartridge – bertekanan putih
Konsumsi: 55W atau kurang, Standby 5W Off 1W
Print Head: Piezo 180 nozel per channel
Rol mesin tulis: 4 – 2 – 1. Sistem pelat
RIP Software: DTG RIP PRO
Sistem operasi: Windows 7, Windows 8, Vista
listrik: AC 110-240V, 50-60Hz 10A

 

Beberapa mesin pre-treatmen import sbb:

 

  • VIPER XPT-1000

 

VIPER XPT-1000

VIPER XPT-1000

Printer sablon kaos ini buatan Amerika Serikat . Viper XPT-1000 adalah evolusi terbaru dari garmen pretreating . konsep yang baru dan dirancang khusus untuk memberikan kualitas terbaik .

Mesin ini mudah di gunakan . dapat langsung mengatur lebar semprot (dengan menyesuaikan ketinggian kepala semprot) dan lokasi semprot (dengan menggerakkan kepala semprot kiri ke kanan). Menggunakan kontrol sederhana pada panel depan, mengatur panjang semprot (2-24 “) dan kemudian jumlah cairan diterapkan (10% -100%). Dan juga disertai grafik di bagian atas unit untuk memberitahu cara mengatur kecepatan untuk mencapai jumlah yang diinginkan dari pretreatment kaos.

 

Bagaimana dengan Manajemen Fluid viper xpt-1000?

Manajemen Fluid nya sangat sederhana, Cukup hubungkan pretreatment Anda, air bersih, dan CLEANING SOLUTION. Dengan menekan tombol yang sesuai, cairan yang didorong melalui sistem. Untuk memuat pretreatment, hanya menempatkan botol di bawah nozzle semprot dan tekan tombol pretreatment RED.

 

Cara menyesuaiakan lokasi semprot pada VIPER XPT-1000?

Kepala semprot dengan mudah disesuaikan memungkinkan untuk perubahan instan dari lebar semprot dan lokasi dengan penyesuaian kiri ke kanan serta atas dan ke bawah.penyesuaian cepat dan mudah dengan luas semprot hingga 20 “x 24”.

Spesifikasi VIPER XPT-1000 ?

 

  1. Dimensi (Complete Unit)

33,5 “wide x 36,5” deep x 6,875 “tinggi

  1. Pengiriman Dimensi
  • BOX #1 : Semprot Satuan dan Platen – 50 lbs , 14 “wide x 39” deep x 20 “tinggi.
  • BOX # 2: Semprotkan Base – 32 lbs , 38 “wide x 40” deep x 10 “tinggi .
  1. Daya Persyaratan: 120VAC atau 220VAC (24V Power Supply) , semua electric mudah digunakan.

 

  • VIPER XPT-6000

    VIPER XPT-6000

 

Printer ini adalah mesin standart industri yang dirancang untuk memberikan fleksibilitas baik . printer ini memiliki enam nozel semprot independen dan antarmuka layar sentuh yang intuitif memungkinkan untuk memudahkan pemilihan panjang semprot, lebar zona, dan jumlah cairan diterapkan garmen.

 

Fitur apa saja yang ada di Viper XPT-6000 ?

 

  • Dimensi 35 “W x 44L x 17” H
  • Berat : 145 lbs (66 kg)
  • Platen Ukuran: 18 “x 21”
  • Pretreat Area: 17 “x 19”
  • Adjustable Semprot Panjang : 1 “- 19”
  • Persyaratan Listrik : 110V-220V

 

Bagaiamana dengan sentuh kontrol layarnya ?

Viper XPT-6000 adalah orang pertama yang memperkenalkan kontrol layar sentuh ke pasar pretreatment DTG. Interface ini mudah digunakan dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol panjang semprot, zona dipilih penyemprotan, jumlah cairan diterapkan garmen dengan pilihan preset cepat dan mudah.

 

  1. T-JET
T-JET

T-JET

Printer ini memliki kecepatan sangat cepat dalam mencetak kaos , juga bisa mencetak pada hampir semua hal loh , baik dari kaos , handuk , topi dan juga tas . printer ini akan mencetak pada non-tekstil , seperti ubin , kayu, plastik .

 

T-Jet memiliki jangkauan warna yang hampir tak terbatas dan resolusi yang jauh lebih besar Gambar pada T-Jet akan hidup hidup lebih lama . Jika Anda mencetak berjalan sangat besar, terutama warna rendah (seperti huruf) tetap menghasilkan cetak kaos yang tidak akan mengecewakan.

Apa saja kelebihannya ?

  1. Bisa mencetak pada 100% Cotton, 50/50 Blends dan bahkan Non-Tekstil.
  2. Bisa mencetak dari aplikasi grafis : FastARTIST, Photoshop, CorelDRAW dll.
  3. Warna gambar Vibrant, dengan yang terbaik warna putih .
  4. Mencetak dalam waktu cepat
  5. Menghasilkan gambar dengan detail yang lebih unggul dan baik.

 

  1. I-DOT

i-dot-mesin-dtg

Printer ini memiliki dua jenis yakni i-Dot 2100 dan i-Dot 4100 . M&R adalah perusahaan yang menghasilkan dua printer direct-to-garmen ini . untuk perbedaan dari kedua printer ini adalah i-Dot 2100 cetakan hanya pada warna putih saja , sementara untuk i-Dot 4100 mempunyai cetakan dua yaitu putih dan gelap. Kedua printer ini menggunakan 4 cartridge dengan warna CYMK dan dapat mencetak pada kapas 100% / kain polyester .

 

Mesin printer sablon kaos ini sangat menarik loh , bagaimana tidak ? mesin ini datang dengan komputer , monitor layar datar, dan keyboard. Meiliki perangkat lunak printer RIP , menyediakan program grafis.

 

Kedua printer ini memiliki 16 “x 20” area cetak dan memiliki dasarnya fitur yang sama, meskipun 4100 adalah lebih kuat dan dilengkapi dengan sistem tinta massal, panel kontrol layar sentuh, 4 kartrid tinta putih (untuk kemeja gelap), dan termasuk gratis pelatihan 2 hari. Printer memiliki garansi terbatas 1 tahun.

 

  1. EPSON F2000 SERIES

epson-f2000-series

Printer sablon kaos ini produk baru yang dibuat guna untuk menghasilkan sablon kaos dengan kualitas baik . semua dari printer ini , baik dari mekanisme printer sistem pengiriman tinta adalah tujuan dirancang agar memberikan kecepatan pada saat sablon kaos .

 

Bagaimana dengan perawatan EPSON F2000 INI ?

  • Channel tinta putih otomatis pembersihan pada power on atau direkomendasikan pengguna nozzle cek dan pasang warna bersih yang diperlukan .
  • Printer Pemeliharaan Kit termasuk mudah ditukar sistem kain wiper, print head flushing pad, dan print head stasiun capping. Diganti kira-kira setiap 1.000 pakaian, setiap operator yang terlatih dapat dengan mudah bertukar semua item di bawah 3 menit
  • Semua sistem kain wiper baru membersihkan permukaan print head dengan bahan murni sebelum setiap pekerjaan garmen pencitraan dan sebelum print head diparkir, meningkatkan kehandalan print head

 

Bagaimana dengan otomtis platennya ?

  • LED sistem deteksi sinar secara otomatis memindai permukaan pakaian sebelum setiap pencitraan lulus
  • Melindungi kepala cetak dari pemogokan garmen untuk meningkatkan keandalan
  • Scan permukaan datar pakaian hingga 0,98 \ “dengan ketebalan
  • Menentukan tinggi pelat terbaik pengaturan untuk mencapai gap pencetakan sempit dan kualitas pencitraan tertinggi
  • Bekerja dengan semua platens tersedia: 4 \ “x 4 \” lengan, 10 \ “x 12 \” kecil, 14 \ “x 16 \” menengah (termasuk dalam kotak) dan 16 \ “x 20 \” besar
  • Kompatibel dengan pelat pihak ke-3

 

Baiklah kawan , itulah sekilas info tentang mesin print DTG Import , sebenarnya mesin Import DTG Import banyak sekali . namun disini kami menjelaskan mesin print DTG Import yang sering digunakan oleh pebisnis dan yang lebih banyak dikenal dikalangan pasar dan masyarakat . terimakasih , semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *