SPAREPART

Pentingnya WIMS Untuk Maintenance Printer DTF A3 +

fungsi WIMS pada printer dtf

Fungsi WIMS Printer DTF | White Ink Management System | Jual WIMS Portable Murah | Kegunaan WIMS Untuk Maintenance | Mesin Printer DTF A3 Plus

White Ink Management System atau yang akrab disapa WIMS adalah fitur terbaru yang dibekali pada mesin printer RIECAT ALFA Generasi 2. Kegunaan WIMS untuk maintenance ini sangat membantu para pengguna mesin printer dtf a3 plus. Fungsi WIMS printer DTF ini sebagai sistem pengocokan white ink secara otomatis yang mana dapat meminimalisis pengendapan. Lantas kira-kira apa Pentingnya WIMS Untuk Maintenance Printer DTF A3+ ? Mari simak selengkapnya dibawah ini.

A : WIMS Dapat Digunakan untuk Printer RIECAT ALFA GEN 2 Sajakah ?

Tidak. White ink management system ini dapat digunakan pada semua mesin printer DTF A3 plus. Khusus untuk printer riecat alfa generasi 2, sudah dilengkapi pada fiturnya. Sedangkan, untuk printer riecat alfa generasi 1 atau printer Epson L1800 pengguna perlu menambahkan wims yang bisa didapatkan pada tempat jual wims portable murah. Untuk cara memasangnya bisa dipandu oleh teknisi bengkel print indonesia atau kunjungi chanel youtube Bengkel Print Indonesia untuk tutorial lengkapnya.

A : Jika Printer DTF Tanpa Menggunakan WIMS, Harus Kocok & Sedot Tinta Putih Manual ?

Benar. Apabila saat ini teman-teman menggunakan printer riecat alfa generasi 1 yang notabennya belum dibekali fitur WIMS, otomatis setiap akan melakukan cetak file gambar , pengguna WAJIB untuk kocok botol dan dumper tinta putih secara manual agar hasil print tinta putihnya pekat serta tidak mengendap. Dan yang paling sering dialami, setiap print >2meter hasil tinta putih tidak sepekat pertama kali print.Maka dari itu pengguna harus rutin / sering-sering meng-kocok botol dan dumper white ink nya.

BACA JUGA :Jual WIMS Portable Printer EPSON L1800 Murah
jual wims portable epson l1800
wims portable printer epson l1800 original

A : Apakah Ada Perawatan Khusus Pada White Ink Management System ?

Tidak ada. Perawatan yang dilakukan adalah sering-sering check selang infus / konektor barang kali ada yang bocor. Ini berlaku pada pegguna printer riecat alfa generasi 2 yha ! Jika pengguna menggunakan printer EPSON L1800 / Printer riecat alfa generasi 1 yang notabennya menggunakan WIMS portable harus rajin sedot dumper, head cleaning saat akan memulai cetak kaos DTF.

A : Apakah Sering Melakukan Sedot Catridge Dumper Tidak Beresiko ?

Dari fenomena yang sering dijumpai, banyak sekali pengguna printer riecat alfa generasi 1 atau printer EPSON modifikasi sudah rajin melakukan maintenance dengan rajin sedot dumper tetapi lalai menggunakan suntikan yang telah dilengkapi bottom filler. Banyak pengguna hanya menggunakan suntikan yang cenderung lebih besar ukurannya, sehingga menyebabkan seal karet dumper rusak serta riskan bocor. Hal ini yang membuat pengguna lebih sering mengganti dumper.

Maka dari itu, karena ini kelemahan pada mesin printer DTF A3 Plus yang menggunakan WIMS portable usahakan pengguna juga memakai bottem filler. Harga bottom filler dibanderol Rp. 30 ribu-an /pcs nya. Ini akan lebih aman, karena ukuran sudah disesuaikan dengan jarum noozle bawaan printhead.

Dari penjelasan seputar fungsi WIMS printer DTF, dapat disimpulkan bahwa kegunaan WIMS untuk maintenance ini sangat berpengaruh. Teman-teman pengguna mesin printer DTF A3 plus, sangat dianjurkan untuk menggunakan white ink management system ini. Semoga informasi ini bermanfaat, Terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *