CUTTING STICKER

Perbedaan Mesin Cutting CAMEO 4 Dan Cameo 4 PLUS

review silhouette cameo 4 dan cameo 4 plus

Alat Cutting Plotter | Silhouette CAMEO 4 PLUS | Mesin Pemotong bahan Stiker Murah | Cutting Silhouette CAMEO 4

Beragamnya alat cutting plotter yang tersedia di pasar digital indonesia, terkadang membuat sebagian orang dilema menentukan mesin pemotong bahan stiker murah manakah yang sesuai kebutuhan dan budget. Salah satu cutting stiker andalan para pebisnis cutting stiker adalah silhouette cameo 4 plus dan cutting silhouette cameo 4 .

Keduanya, adalah alat cutting plotter made in Amerika dengan performa yang cukup handal , khususnya untuk memotong media ukuran kecil dan rumit. Lantas apa sih kira-kira Perbedaan Mesin Cutting CAMEO 4 Dan Cameo 4 PLUS ? Apabila teman-teman penasaran, mari simak selengkapnya berikut ini

Perbedaan Pada Lebar Area Cutting Media

Pertama, cutting silhouette cameo 4 dilengkapi ukuran maximum cutting area cutting matt ( 30,5cm x 61cm ) dan maximum cutting area lined media ( 30,5 cm x 3m ) . Sedangkan silhouette cameo 4 plus dilengkapi ukuran 37,1cm x 38,1cm ( menggunakan cutting mat ) dan 37,1cm x 3m ( tanpa menggunakan cutting mat ) . Sehingga dapat disimpulkan jika alat cutting plotter cameo 4 plus lebih lebar dibandingkan dengan silhouette cameo 4.

Perbedaan Pada Berat Mesin Cutting Plotter

Kedua, cutting silhouette cameo 4 memiliki berat 5kg dengan ukuran unit dimension 57 cm x 19.5 cm x 17 cm ( pxlxt) . Sedangkan untuk alat cutting plotter silhouette cameo 4 plus memiliki berat 5,4kg serta ukuran unit dimensions 64.62 cm x 19.5 cm x 17 cm ( pxlxt) .

Perbedaan Pada Lebar Shipping Dimensions & Shipping Weight

Ketiga, alat cutting plotter cameo 4 memiliki shipping dimensions lebih kecil 64 cm x 27.6 cm x 23.4 cm serta shipping weight 6kg . Sedangkan Cutting silhouette cameo 4 plus memiliki Shipping Dimensions 78 cm x 30.8 cm x 27 cm serta shipping weight 6,5 kg

Cutting Silhouette CAMEO 4
review perbedaan cameo 4 dan cameo 4 plus
BACA JUGA : 4 Jenis Stiker Terbaik Untuk Label Makanan Anda

Perbedaan Pada Fitur Adjustable Rollers

Keempat, silhouette cameo 4 plus telah di bekali dengan keungulan adjustable rollers, yang berguna untuk memotong ukuran A4, letter, 12 inci, 13 inci, dan 15 inci . Dimana dengan adanya fitur tersebut, roll pegas dapat menahan material proyek pada tempatnya / dapat menyesuaikan sehingga tidak mudah bergeser. Sedangkan , cutting silhouette cameo 4 tidak dibekali fitur tersebut .

Dilengkapi Auto Tool Detection

Kelima, Mesin cutting stiker silhouette cameo 4 belum dilengkapi dengan kelebihan auto tool detection . Sedangkan, Sedangkan, mesin cutting silhouette cameo 4 pLUS dilengkapi dengan fitur tersebut yang memungkinkan perangkat lunak ( software ) silhouette studio dapat mendeteksi secara otomatis alat apa yang dimasukkan ke area cutting silhouette cameo 4 pro .

Dari ulasan antara silhouette cameo 4 plus dan cutting silhouette cameo 4 tidak ada perbedaan yang signifikan. Sekalipun demikian, teman-teman tetap harus konsultasi agar tidak salah pilih dalam menentukan alat cutting plotter pada pusat jual mesin pemotong bahan stiker murah. Semoga informasi ini bermanfaat, Terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *