PRINTER DTF

Printer DTF A3 Riecat Alfa Generasi 3 Lombok

Mesin Sablon Kaos DTF Lombok

Di antara sekian banyak pilihan mesin sablon DTF yang beredar, ada beberapa produk yang bisa dibilang lebih popular di kalangan jasa print sablon transfer film enthusiast wilayah Lombok, Mataram yaitu “Printer DTF Alfa Generasi 3 “. Ini adalah print sablon transfer film series terbaru dari Bengkel Print Indonesia. Bahkan, beberapa customer telah membeli paket mesin DTF riecat alfa gen 3 dengan alasan fitur nya lebih prima dibanding seri sebelumnya serta harga printer dtf alfa generasi 3 cukup affordable. Lantas, bagaimana dengan keuntungan menggunakan Printer DTF A3 Riecat Alfa Generasi 3 Lombok ??

Paket Mesin DTF RIECAT ALFA GEN 3

Toko BP Lombok jual printer DTF A3 series terbaru printer DTF alfa generasi 3 start from Rp 26,5  juta sampai Rp 31,5 juta. Sementara itu, dengan harga paket mesin DTF riecat alfa gen 3 tersebut BP Fams bisa memilih sesuai budget & kebutuhan. Nah untuk katalog paket printer dtf alfa generasi 3 bisa konsultasi DISINI

Disamping itu, dengan menggunakan printer DTF alfa generasi 3 , teman-teman bisa dengan mudah mencipatkan produk custom mulai dari sablon : kaos dewasa, kaos anak, sarung bantal , topi, jersey bola, buff, totebag, stiker label kemasan produk hingga print sablon transfer film ke media kain tahan panas lainnya. Ini lebih multifungsi dengan 1 mesin, kalian bisa cetak di berbagai media. Really worth it !

Keuntungan Menggunakan  Print Sablon Transfer Film

Meskipun teman-teman membeli paket meisn dtf riecat alfa gen 3 pada authorized distributor kami di Bengkel Print Lombok, tidak akan mengurangi benefit apapun yang diberikan lho ! Kalian tetap akan mendapatkan keuntungan jika menggunakan printer DTF alfa generasi 3,  berupa :

  • Pertama , Gratis pelatihan mesin sampai bisa
  • Kedua, Garansi service mesin life time
  • Selanjutnya,  Free Konsultasi dg teknisi
  • Keempat, Ketersediaan bahan baku & suku cadang komplit
  • Kelima , Hak akses download design premium unlimited
  • Lalu, Garansi sparepart 1 tahun kecuali printhead
  • Bahkan bebas konsultasi dengan teknisi Bengkel Print Care

BACA JUGA : Jual Mesin Cutting Stiker Lombok Mataram Murah

customer riecat alfa gen 3 di mataram lombok
Jual Printer DTF A3 lombok

Pembelian Printer DTF Alfa Generasi 3 + Training  

Bengkel Print Lombok mengabadikan moment customer yang telah membeli paket meisn DTF Riecat alfa gen 3 serta telah melakukan pelatihan printer DTF alfa generasi 3 sampai bisa di toko. Sehingga, untuk teman-teman yang ingin membuka usaha print sablon transfer film khususnya wilayah Lombok, mataram, Sumbawa , Selaparang, dan sekitarnya, kalian bisa dengan mudah mendapatkan perlengkapan sablon digital pada pusat jual printer DTF A3 BENGKEL PRINT LOMBOK  di Jl. Wr Supratman No-23 , Lingkungan Kr Medain Timur, Kel. Mataram, Kec.Selaparang ( 083849566628 )

Sementara itu, CEO Bengkel Print Lombok mengungkapkan diakhir postingannya “ Beli mesin itu cari yang dekat aja, enak konsultasinya , enak juga beli kebutuhan consumablenya “ .  Hal ini bertujuan untuk memberikan informasi ke BP fams khususnya yang ingin menekuni usaha cetak DTF wilayah lombok supaya tidak berat di ongkir maka bisa pembelian di toko Bengkel Print Lombok. Jelas ini lebih dekat, lebih baik !

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *