PRINTER DTG

Produsen Printer DTG

Produsen Printer DTG

Saat ini sangat mudah sekali apabila kita ingin membuat kaos dengan gambar atau tulisan yang kita inginkan, bahkan kalau kita bisa membuat desain baik gambar atau tulisan maka itu bisa menjadi modal dasar untuk membuka jasa sablon digital. Semua itu bisa terjadi berkat adanya printer yang diciptakan oleh produsen printer DTG, printer yang dapat mencentak gambar atau tulisan di atas kaos.

Tipe mesin dtg Bengkel Print

Tipe mesin dtg Bengkel Print

Printer DTG merupakan printer yang mampu mencentak baik gambar dan tulis di atas kaos dengan kualitas tinta yang sama dengan yang digunakan oleh pabrik tekstil. Printer DTG ini hadir sebagai solusi atas mahalnya biaya tinta sablon saat ini yaitu tinta sublimation dan transfer paper yang mahal harganya.

Printer DTG | memiliki 2 bagian, yaitu printer DTG untuk kaos terang dan printer DTG untuk kaos terang dan gelap.

  • Printer DTG | untuk kaos terang pada umumnya untuk mencetak di kaos berukuran anak-anak dan hanya dapat mencentak seukuran kertas A4.
  • Printer DTG | untuk kaos terang dan gelap dapat digunakan untuk mencetak di kaos ukuran orang dewasa dan mampu mencetak seukuran kertas A3.

Sekarang banyak orang sudah mulai mempergunakan mesin printer DTG ini karena selain biaya tinta lebih murah dibandingkan tinta sublimation dantransfer paper, yang lebih hebatnya lagi dengan printer DTG ini kita bisa membuat sablon digital di atas kaos hanya satu buah saja.

 

Hal ini dimungkinkan karena biaya cetak printer DTG murah sehingga apabil dibuat cetak untuk kaos per satu buah tidak akan menjadi masalah. Hal ini tentu saja bisa menjadi peluang usaha bagi orang-orang yang jeli.

Peluang usaha yang dimaksud adalah menyediakan jasa sablon digital, dengan jasa sablon digital ini bisa membuat kaos sesuai pesanan para konsumen kita. Mereka bisa mengambil gambar atau tulisan dari yang kita sediakan atau mereka membuat sendiri, dan setelah itu tinggal kita cetak saja menggunakan printer DTG jadi deh itu kaos.

Namun tentu yang menjadi masalah bagaimana cara mendapatkan printer DTG ini ? tentu kita harus tahu siapa produsen printer DTG ini?

produsen-printer-dtg

Salah satu produsen printer DTG ini adalah bengkel-print.com, bengkel-print.com merupakan produsen printer DTG dan menyediakan segala sesuatu yang berhubungan dengan sablon digital. Jadi kalau mau berbisnis sablon digital cukup kunjungi bengkel-print.com maka semua keperluan sablon digital sudah tersedia, tinggal kita menjalankan bisnisnya saja.

printer dtg siap di distribusikan

printer dtg siap di distribusikan



Produsen printer dtg A3 sangat banyak, terutama di kota Jakarta dan Surabaya. Mengingat pembuat printer DTG A3 sangat banyak bermunculan, anda sebagai pembeli printer dtg khususnya printer dtg A3 perlu berhati-hati sebelum memutuskan untuk membeli.
Hal-hal yang perlu di perhatikan sebelum anda membeli printer dtg khususnya printer dtg A3 adalah seperti:
1. KWALITAS HASIL. Untuk meyakinkan pembeli, kami akan memberikan hasil print, demo gratis kepada anda jika anda datang langsung ke toko kami. Atau anda yang di luar kota yang tidak bia datang, kami akan mengirimkan sample hasil gratis.

2. KWALITAS MESIN. Bengkel Print adalah produsen pertama di Surabaya dan Indonesi Timur yang hampir 4thn berinovasi khusus untuk printer dtg. Kami memproduksi printer dtg A4 dan A3. Mesin dtg yang kami sudah produksi ada beberapa macam yaitu: printer dtg A4 standard, printer dtg A4 gelap, printer dtg A3 Super, printer dtg A3 New era dan printer dtg Transformer.
3. TEAM SALES, OPERATOR MESIN, TEKNISI SUPPORT ONLINE DAN TRAINER adalah managemen kami, untuk kelangsungan usaha printing anda menggunakan printer cetak kaos ini. Jadi anda calon pembeli mesin cetak kaos yang satu ini perlu berhati-hati, jangan sampai anda setelah membeli tidak mempunyai menagemen kerja dan pembagian tugas yang jelas.
4. Dan masih banyak lagi yang sudah saya jelaskan di artikel yang sebelumnya mengenai kelebihan printer dtg.

stok printer dtg di bengkel print yang siap di kirim ke dealer seluruh Indonesia

stok printer dtg di bengkel print yang siap di kirim ke dealer seluruh Indonesia

Beberapa kata kunci yang menjadi kata kunci di pencarian google anda seperti: Jual printer dtg A3, produsen printer dtg A3, printer dtg A3, mesin dtg A3. Semoga andalah yang sudah menemukan Bengkel Print, Kami senang membantu anda untuk konsultasikan usaha anda tentang printer dtg karena kamilah produsen printer dtg A3.

Bengkelprint.co.id sebagai Produsen Printer DTG A3 Surabaya memberikan layanan yang lengkap dan murah untuk anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *