PAKET USAHA UMKM

Promo 10.10 Paket Usaha Sablon Kaos DTF 2021

Printer Sablon Tepung DTF Film

Di moment Hari Cashback Nasional , Bengkel Print Indonesia memiliki penawaran menarik untuk BP Fams yang ingin menjalankan bisnis sebagai jasa cetak kaos DTF.  Dengan memiliki printer riecat alfa murah, secara langsung BP Fams bisa merealisasikan mimpi yang selama ini hanya menjadi wishing list. Oleh karena itu Promo Promo 10.10 Paket Usaha Sablon Kaos DTF 2021 , bisa menjadi #solusijituumkmmaju yang tidak bisa dilewati begitu saja, sebab dengan mendapatkan printer sablon tepung DTF film tersebut, BP Fams dapat berbelanja dengan cara yang hemat loh !

Paket Printer Riecat Alfa Generasi 1

Pertama, Printer sablon tepung DTF Film generasi 1 ini paling basic & cocok untuk para pemula. Kebanyakan mesin sablon dtf gen 1 digunakan para jasa cetak kaos DTF Surabaya, sidorajo, lamongan dan sekitarnya. Harga printer riecat alfa murah dibanderol mulai dari harga 20 juta – 25 juta-an .

Jual Riecat Alfa Dtf A3 gen2 2022
harga printer riecat alfa generasi 2

Paket Printer Riecat Alfa Generasi 2

Kedua, bengkel print juga jual riecat alfa dtf a3 surabaya dengan type alfa generasi 2 . Dimana mesin printer sablon tepung DTF Film tersebut paling FAVORITE di toko kami. Selain telah dilengkapi touchscreen untuk mempermudah cara kerja, printer riecat alfa murah tersebut juga lebih handal dalam perfoma.

Meskipun demikian, tidak ada perbedaan pada spesifikasi & basic printer yang digunakan dengan riecat alfa generasi 1.  Keduanya menggunakan basic Epson l1800 + 6 chanel tinta CMYK+WW.

Printer Riecat Alfa gen 2 murah 2021
harga Printer Riecat Alfa generasi 2 2021

BACA JUGA : Mesin Printer Kaos DTG A3 Basic Terbaik Di 2021

Gratis Ongkir Dan FREE Consumbale Cetak Kaos

 BP fams dapat menikmati penawaran menarik ini , setiap pembelian paket usaha riecat alfa generasi 1 / printer riecat alfa murah generasi 2. Dengan mendapatkan printer sablon tepung DTF Film pada tanggal 8-11 Oktober 2021, BP fams mendapatkan SUBSIDI ONGKIR senilai 500 ribu + Extra diskon tambahan yakni : GRATIS PET Film @10meter & FREE bubuk lem powder Grade A @1kg .

Diskon belanja dan gratis ongkir ini hanya bisa didapatkan di pusat jual riecat alfa DTF A3 Surabaya & cabang toko Bengkel Print Jakarta. Menariknya, BP Fams juga bisa memanfaatkan PROMO HEMAT ini di E-commerce toko kami : shopee & tokopedia loh. Cara ini lebih mudah .

Nah, bagi BP Fams yang tertarik untuk membuka jasa cetak kaos DTF & ingin memiliki printer riecat alfa murah, jangan lewatkan kesempatan di moment 10.10 ini yah. MURAHNYA DAPET KUALITASNYA CAKEPP !!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *