SPAREPART

PROMO DISKON Vacum RIECAT KIT Hingga 300 Ribu-an

jual vacum plug and play murah 2021

Vacum Printer DTF Epson L1800 | Jual Vakum Modif Murah | Harga Vacum RIECAT Kit | Promo Ramadhan Vacum Portable | Riecat Kit Vacum Portable

Di minggu pertama bulan ramadhan tahun 2021 ini, bengkel print indonesia mengadakan PROMO DISKON Vacum RIECAT KIT Hingga 300 Ribu-an. Promo yang ditawarkan ini bisa menjadi alternatif teman-teman yang ingin memulai bisnis sablon kaos transfer film dengan budget minimalis. Tentunya kebutuhan riecat kit vacum portable ini menjadi prioritas utama ketika teman-teman hendak memodifikasi printer original epson L1800 menjadi printer DTF.

Dengan memanfaatkan promo ramadhan vacum portable, teman-teman bisa belanja keperluan usaha sablon tepung lebih hemat. Vacum printer DTF EPSON L1800 yang ditawarkan ini bisa didapatkan di seluruh area Surabaya, Malang, Sidoarjo, Blitar, Tulungagung, Lumajang dan area lainnya dengan harga vacum riecat kit terjangkau. Adapun fungsi dari riecat kit vacum portable berikut ini

Kegunaan  & Spesifikasi Vacum RIECAT Kit

Bengkel print jual vakum modif murah yang memiliki fungsi yaitu saat pengguna melakukan transfer film memakai mesin printer EPSON L1800, media (transfer film dtf) tidak menyentuh ke head printer. Apabila tidak memakai riecat kit vacum pirtable, maka bahan PET film akan melengkung kebawah , menyentuh printhead dan menciptakan kualitas print rusak.

  • Max. Area Cetak                     : L.A3+ (*hanya bisa print lembaran/ sheet)
  • Konsumsi daya                       : 80watt
  • Konsumsi daya + printer         : ±100watt
  • Berat unit                                : 2kg
  • Berat packing                          : 3kg
  • Dilengkapi plug & play
  • Dilengkapi strong fan
BACA JUGA : Jual Oven Sablon DTF 850 Watt Jakarta Pusat
Promo Ramadhan Vacum Portable  epson l1800 murah
Promo Ramadhan Vacum Portable 2021

Harga PROMO RAMADHAN Vacum Portable

Bengkel print memberikan promo ramadhan vacum portable senilai Rp. 850.000 , dan teman-teman berhak mendapatkan potongan Harga Rp. 350.000 dari harga vacum riecat kit Rp. 1.200.000 (* harga normal ) . Promo vacum printer DTF Epson L1800 ini berlaku selama bulan suci ramadhan dan stock riecat kit vacum portable ready stock.

Tidak perlu khawatir harus menunggu produk vacum printer DTF EPSON L1800 Pre-Order lama, pasalnya bengkel print jual vakum modif murah dengan unit READY STOCK dan dijamin presisi, kuat, rapih ,  telah melewati proses QC Pass serta bengkel print memberikan fasilitas GARANSI UANG KEMBALI apabila produk tidak sesuai ketentuan yang telah disampaikan. Jadi tungug apalagi, Ayo dapatkan promo ramadhan vacum portable dengan harga vacum riecat kit terjangkau DISINI .

2 thoughts on “PROMO DISKON Vacum RIECAT KIT Hingga 300 Ribu-an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *