Uncategorized

Promo Mesin Cutting Sticker Bonus design Corel Draw

Promo Mesin Cutting Sticker Bonus design Corel Draw

promo mesin cutting sticker bonus design corel draw

promo mesin cutting sticker bonus design corel draw

Mungkin ada diantara kamu yang suka dengan stiker? Atau malah menjadi salah satu pengusaha yang bergerak dalam pembuatan stiker. Bagi anda yang sering membuat sticker atau yang bisnis dibidang jasa cutting tentu sudah tidak asing lagi dengan mesin cutting sticker. Ya, mesin ini akan memudahkan dalam pencetakan stiker yang telah didesain di software desain grafis, yang kebanyakan orang menggunakan Corel Draw untuk mempermudah membuat desain Vector.

Tapi tidak perlu kuatir atau bingung lagi jika mungkin diantara anda yang masih belum terlalu paham mengenai desain grafis, karena di bulan Oktober ini Bengkel Print sedang PROMO.

Jika anda membeli mesin cutting sticker di Bengkel Print anda akan mendapatkan BONUS Free 15.000 file desain dengan format CDR (Corel Draw) dan Ai (Adobe illustrator) dalam bentuk Flashdisk, seharga 300.000,-.

Tunggu apalagi Order sekarang juga….mas Bro and Sis karena Promo berbatas waktu sampai bulan OKTOBER saja. Gunakan kesempatan sebaik mungkin sebelum kehabisan….

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan jika membeli mesin cutting sticker di Bengkel Print yaitu Anda juga bisa mendapat FREE Training sampai bisa jika datang langsung ke Toko kami. Menarik bukan…!! Jangan ragu membeli mesin cuuting ditempat kami karena selain sudah dijamin kualitasnya juga sudah terpercaya akan produk mesin digital printingnya dan Bergaransi. Bengkel Print Solusi Usaha Anda…!!

Jika diantara Anda ada yang masih belum begitu tau tentang mesin cutting sticker, saya akan memjelaskan sedikit tentang “Apa Itu Mesin Cutting Sticker…??

Bagi yang masih awam dengan bisnis percetakan pasti akan bertanya-tanya apa itu mesin cutting sticker? Mesin cutting stiker adalah sebuah mesin yang digunakan untuk memotong kertas sticker atau jenis kertas lain yang memiliki tekstur dan fungsi serupa. Mesin ini biasanya juga disebut dengan sebutan alat potong stiker, vinyl cutter atau cutting plotter.

Di negara Indonesia biasanya mesin ini digunakan untuk membuat sticker motor, mobil serta sticker lainnya. Mesin ini biasa digunakan oleh perusahaan percetakan ataupun percetakan sekala ukm untuk memproduksi berbagai sticker untuk mobil, motor, atau bahkan garment. Khususnya untuk bahan cutting sticker kaos (Polyflex, Polyflock, Printtable) Bengkel Print juga sudah menjual produk barunya, Polyflex Firstmark berkualitas Eropa yaitu Chemica made in Prancis.

Informasi Polyflex Chemica made in Perancis KLIK DISINI

Mesin ini memiliki banyak sekali fungsi serta jenis yang bermacam-macam. Saat ini mesin yang banyak beredar di Indonesia merupakan mesin buatan Jepang, Amerika dan juga Cina. Tentu setiap negara memiliki standart tersendiri dalam membuat mesin tersebut dan menyesuaikan dengan harga jual. Berikut ini adalah beberapa daftar mesin cutting sticker yang ada di Bengkel Print :

  1. Mesin Cutting Sticker JINKA (Standar dan XL)
  2. Mesin Cutting Sticker TENETH TH series dan T series
  3. Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC
  4. Mesin Cutting Sticker CAMEO
  5. Mesin cutting sticker GCC AR-24 60cm
  6. Mesin cutting sticker INNOGRAPH
  7. Mesin Cutting Sticker Brother Scan & Cut
  8. Mesin Cutting Sticker JINKA PRO

Itulah info Promo mesin cutting sticker di bulan Oktober Bengkel Print dan sedikit ulasan mengenai mesin cutting sticker. Semoga Bermanfaat…!!! dan Kami tunggu orderannya sebelum kehabisan stock…hehehe

Informasi lebih lengkap harga mesin cutting sticker dan produk digital printing lainnnya kunjungi
www.bengkelprint.co.id atau hubungi kami langsung di
087851691057 | 081335093314 | 085851500020

tag: jual cutting sticker murah, mesin cutting sticker murah, mesin cutting sticker murah surabaya, harga mesin cutting sticker murah, promo mesin cutting sticker, bonus beli mesin cutting sticker, jual mesin cutting sticker bonus design

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *