PAKET USAHA UMKM

Rebranding RIECAT LOCAL PRIDE Dan Tagline Di 2022

Riecat Local Pride 2022

Memasuki tahun baru pastinya juga harus membawa semangat baru. Tidak hanya bring new spirit tetapi juga Rebranding RIECAT LOCAL PRIDE Dan Tagline Di 2022 dengan me-refresh logo lama menjadi logo baru. It’s not just a change of logo, it’s a logo of change ! . Oleh karena itu Bengkel Print Indonesia selaku produsen mesin digital printing melakukan pembaharuan identitas logo baru Riecat, supaya menunjukkan spirit dalam membuka peluang usaha serta memakismalkan potensi bisnis di industri digital printing untuk seluruh masyarakat baik dalam Negeri/Luar Negeri. Lalu apa yang baru dari rebranding merk riecat ini ?

CREATION

Dengan hadirnya logo baru riecat, Bengkel Print Indonesia juga meresmikan TAGLINE “ Small Things Big Creation“ serta TAGAR #Riecatlocalpride. Sebelum itu, Tiyok Budi Selaku Owner juga menuturkan “Biarpun local pride adalah mesin kecil akan tetapi dengan menggunakan printer kecil inilah karya-karya besar bisa diciptakan. Tentunya dengan posisioning yg baru, kami lebih bergairah“. Disinilah BP Fams dapat menciptakan kreasi sesuai kebutuhan menggunakan printer riecat local pride , diantaranya :

  1. Printer Riecat DTG A3
  2. Kemudian, Mesin DTF Film Riecat
  3. Berikutnya, Riecat UV LED Flatbed & Silinder
  4. Lalu, Riecat Ecosolvent
  5. Selanjutnya, Mesin printer UV RTR / Label
  6. Dan mesin local pride lainnya yang masih tahap develop team

Jadi, kami berusaha memberikan apa yang terbaik untuk BP fams dalam menunjang impian dalam berbisnis digital printing menggunakan mesin brand riecat.

BACA JUGA : Workshop BENGKEL PRINT Dan BARON PUTRA Bangkit UMKM 2022

Rebranding logo RIECAT LOCAL PRIDE
Rebranding RIECAT LOCAL PRIDE dan tagline

ENTHUSIASTIC

Bengkel Print sebagai produsen mesin digital printing melakukan rebranding merk riecat untuk maksud outstanding . Menjadi luar biasa , inspiratif  & memberikan solusi disetiap saat. Ringkasnya, untuk mencapai hal tersebut tentu dilalui dengan semangat dalam diri untuk selalu memberikan yang terbaik dalam mencipatkan produk local pride serta layanan yang prima , dengan tujuan memberikan antusiasme & keyakinan BP Fams akan brand riecat.

EMPOWERING

Inilah cara Bengkel Print menghadirkan lebih banyak solusi dalam bisnis digital printing untuk mendongkrak kemajuan UMKM bagi masyarakat dalam negeri / luar negeri. Kami percaya, produk local pride memungkinkan untuk mencapai potensi penuh BP fams dalam berkarya & produktif. “It’s about empowering our path to progress”!

Melalui rebranding merk riecat yang diikuti dengan logo baru riecat, di tahun 2022 ini Bengkel Print akan terus memberikan solusi digital printing yang inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan digital lifestyle yang beragam & tak terbatas bersama riecat local pride.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *