PRINTER UV

REVIEW Fitur Printer UV LED RIECAT V2 Paling Terbaru 2019-2020

REVIEW Fitur Printer UV LED RIECAT V2 Paling Terbaru 2019-2020

REVIEW Fitur Printer UV LED RIECAT V2 Paling Terbaru 2019-2020

Akhirnya Bengkel Print telah merampungkan pembaharuan produk pada mesin digital yakni “ Mesin Printer UV LED RIECAT Versi 2 “ basic printer EPSON L1800. Dimana dengan adanya pembaharuan produk khususnya pada fitur dan tampilan diharapkan bisa membuat pengguna lebih mudah dalam pengoperasian mesin printer UV LED RIECAT. Oleh karena itu diartikel kali ini Bengkel Print akan me-review fitur printer UV LED RIECAT V2 seri terbaru di tahun 2019/2020. Mari simak ulasannya berikut ini

Fitur Terbaru Printer UV LED RIECAT V2

Menggunakan Teknologi Touch Screen / Layar Sentuh

Printer UV LED RIECAT sekarang ini sudah menggunakan layar sentuh untuk mengoperasikan mesin yang lebih praktis. Didalam tampilan touch screen / layar sentuh terdapat pilihan antara lain ialah :

  • 1 phase
  • 2 phase
  • Eject
  • Stop
  • Setting

Dilengkapi Monitoring Temperature

Printer UV LED RIECAT sudah dilengkapi dengan tombol suhu, dimana tombol tersebut bisa untuk cek suhu dan kelembapan dalam ruangan tersebut.

Dilengkapi Semi Auto Maintenance

Dimana didalam setting tersebut terdapat pilihan settingan, diantaranya ialah :

  • Unlock head : yang berfungsi untuk membuka / membebaskan printhead yang terkunci
  • Tombol otomatis untuk cleaning : Ada pilihan manual dan otomatis. Dimana jika cleaning otomatis terdapat pilihan waktu ada 20 detik, 25 detik, dan 30 detik

Dilengkapi Radiator Water Cooling Head

Printer UV LED menggunakan air sebagai radiator water cooling head yang memiliki fungsi agar lampu UV bisa bertahan lama, awet dan tidak cepat mati

mesin printer UV LED RIECAT V2 2020



Mesin Printer UV LED Dengan Tampilan Elegan

Printer UV LED RIECAT seri terbaru saat ini menggunakan body mesin yang terbuat dari bahan rangka PVC, aluclat, stainless stee; dan tatakan yang terbuat dari acrylic cukup kuat dan tebal. Sehingga membuat tampilan printer UV LED RIECAT V2 lebih elegan, ekslusif.

Menggunakan Tinta Khusus UV

Priter UV LED menggunakan tinta khusus UV yang berbeda dari jenis tinta lainnya. Tinta UV mudah kering jika terkena sinal LED , sehingga jika anda menggunakan tinta UV untuk cetak di media, anda sudah tidak perlu menggunakan alat tambahan untuk mengeringkan hasil print tersebut seperti ( mesin press, hair dryer, hotgun dll ) . Tinta UV memiliki dua jensi yaitu tinta UV Soft untuk media lentur dan tinta UV Hard untuk media keras / padat.

Bisa Digunakan Untuk Cetak Diberbagai Media ( Flatbed)

Beberapa media bahan keras / lentur yang bisa dicetak antara lain seperti media kaca, acrylic, casing HP ( Hard / softcase), keramik, kayu, plastic lentur, kertas, CD Burn, sandal jepit, mainan spinner, mouse pad, cetak di bahan batu, kaleng besi datar , triplek dan yang lainnya. Asalan media tersebut berbentuk datar dan memiliki ketentuan ketebalan yang telah dianjurkan.

Proses Print Media Dengan Ketebalan 5cm

Printer UV LED bisa melakukan proses print media dengan tinggi media 1cm-5cm. Untuk memudahkannya, sebelum anda melakukan print media lebih baik ukur terlebih dahulu lebar dan tinggi.

NB: Khususnya untuk jarak antara media yang akan di print dengan print head ±3mm supaya hasil print tidak blur.

Menggunakan Tatakan / Tray Bahan Acrylic

Menggunakan bahan acrylic karena bahan tersebut sangat kuat dan bisa melakukan proses print walaupun dengan media tebal sekalipun tidak akan pecah.

mesin printer UV LED RIECAT V2 2020 murah

Dilengkapi penyangga Tatakan

Printer UV LED dilengkapi 2 penyangga tatakan dengan ukuran yang berbeda yaitu, 1cm untuk media tebal dan ½ cm untuk media tipis. Dan juga memiliki fungsi pengancing tatakan supaya memudahkan proses setting antara jarak head dengan media yang dicetak dapat akurat.

Dilengkapi Penggerak Steper motor

Printer UV LED RIECAT Versi 2 telah dilengkapi penggerak tatakan maju mundur menggunakan penggerak steper motor , Sehingga membuat proses pergerakan tatakan dapat berjalan maksimal.

Dilengkapi Sensor Automatic

Fungsinya sebagai “ stopper”. 2 sensor automatic ini meliputi sensor depan untuk berhenti, sensor belakang untuk menarik print 2 phase. Dalam artian, apabila anda hendak melakukan proses print putih sudah selasai, tatakan akan maju hingga ujung (saat itulah sensor bekerja)setelah beberapa saat sensor belakang akan menarik tatakan secara otomatis untuk melakukan fase ke dua.

Itulah ulasan tentang mesin printer UV LED RIECAT V2 seri terbaru di tahun 2019/2020, semoga informasi ini bermanfaat. Apabila anda berminat unutk memiliki unit printer UV LED RIECAT seri terbaru dan ingin konsultasi silahkan HUBUNGI KAMI .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *