PRINTER DTG

Tinta Dtg, Epoxy, Pre-Treatment, dan Cleaner Head Terbaik

Tinta Dtg, Epoxy, Pre-Treatment, dan Cleaner Head Terbaik

tinta dtg, epoxi, pre-treatmen dan cleaner di bengkel print

tinta dtg, epoxi, pre-treatmen dan cleaner di bengkel print

Macam-macam cairan pelengkap printer DTG.

1.Tinta DTG Dupont USA

tinta putih dupont usa 100cc

tinta putih dupont usa 100cc

Untuk tinta dtg yang satu ini sudah tidak perlu di ragukan lagi dari segi kwalitas dan ketahanannya. Merupakan tinta hasil formulasi dan melewati penelitian laboratorium yang sangat matang di pabrikan Amerika. Dengan hasil yang sangat pekat, tinta dtg yang satu ini menjadi andalan bagi para pembuat jasa sablon kwalitas yang sangat eksklusif. Hasilnya yang sangat cerah dan bisa di handalkan dari ketahan cucinya. Pemakai jasa ini lebih memilih kalangan elite.

Kekurangan dari tinta dtg dupont USA adalah harga yang sangat tinggi, al hasil menuntut biaya produksi yang sangat tinggi dengan harga jual yang tinggi pula. Selain itu banyak kelebihannya.

2. TINTA JERMAN (new)

tinta dtg Jerman kemasan 100ml

tinta dtg Jerman kemasan 100ml



KABAR GEMBIRA kini hadir tinta JERMAN (GERMANY), tinta colour Jerman tersedia dalam ukuran 100ml, 250ml dan 1lt.

Tinta Jerman adalah generasi terbaru dari tinta textil/ tinta dtg dengan kwalitas terbaik. Jika anda ingin mengandalakan mutu dan kwalitas hasil, anda bisa beralih dengan tinta yang satu ini. Tinta DTG yang satu ini, satu tingkat dibawah tinta colour dupont original.

Alternatif tinta dtg yang di pakai para pembisnis cetak kaos adalah tinta Jerman. Harga yang sangat terjangkau setengah harga dari tinta USA.

3. Cairan Epoxi

cairan epoxi dalam kemasan 1 liter

cairan epoxi dalam kemasan 1 liter

Cairan Apoxy atau Epoxy dtg adalah sejenis cairan finishing pada cetak kaos yang di pakai pada printing DTG. Fungsi dari cairan ini sangat penting guna membuat hasil cetak dari printing dtg menjadi lebih kuat menempel pada kain atau kaos. Efek ini akan terasa ketika anda menjumpai kaos printing dtg yang ketika dicuci dalam beberapa kali terjadi penurunan secara drastis.

Oleh sebab itu fungsi dari sebuah cairan epoxy sangat penting keberadaannya. Sebuah cairan epoksi/ apoxi ini mempunyai fungsi lain yang tidak kalah pentingnya dari sebuah cairan pre-treatment adalah menahan penurunan warna ketika printing kaos menggunakan dtg saat akan dilakukan pengepresan. Sebuah cetak dtg akan terjadi penurunan warna ketika hasil print tersebut di press menggunakan heat press, nah epoxy bermanfaat disana.

Cairan ini sedikit berbau dan mengandung unsur kimia, oleh sebab itu hindarkan dari jangkauan anak-anak.

4. Pre-treatment dark and light ( compatible tinta dupont USA)

pre-treatment-dtg-kaos-gelappre-treatment-dtg-kaos-terang

Pre-treatment adalah cairan yang berfungsi untuk menutup pori-pori kain. Kegunaanya sangat penting untuk menghasilkan hasil print yang pekat. Pre-treatment yang benar merupakan salah satu kunci menghasilkan hasil cetak dtg yang bagus.

penggunaan pre-treatment disarankan menggunakan masing-masing jenis treatmentnya, light untuk kaos warna tanpa menggunakan tinta putih dan dark menggunakan tinta putih. Perbedaan penggunaan jenis treatment akan terlihat dari hasilnya, lebih mengkilap dan tahan cuci.

5. Head Cleaner

cleaner head premium dan standard

cleaner head premium dan standard

Kami jual print head cleaner atau yang biasa di sebut cairan cleaner head kwalitas terbaik made in USA, berfungsi untuk mengatasi kebuntuan head yang disebabkan oleh jarangnya penggunaan mesin dtg atau karena terjadi pengendapan atau tinta kotor. Nah anda perlu membaca dan mempraktekkan bagaimana cara mengatasi head yang buntu.

karena harga yang sedikit mahal anda perlu mempergunakan head cleaner kwalitas high ini dalam kondisi darurat saja (warna Pink). jika kebuntuan head biasa anda cukup menggunakan kwalitas premium yang harganya cenderung lebih murah (warna air).

jika kebuntuan head anda terlalu parah, pakailah head cleaner ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *