PRINTER UV

Produsen Printer UV RIECAT

Produsen Printer UV RIECAT

Inovasi Mesin Uv basic Epson | Suplier printer uv flatbed mini

jual modifikasi uv epson, harga printer uv mini, harga printer uv casing HP , printer uv a3

Hallo apa kabar teman-teman. Special artikel yang saya tulis kali ini saya akan menjabarkan tentang mesin uv flatbed mini dengan basic printer Epson yang kami produksi bersama Bengkel Print Factory di Surabaya.

Sebagai produsen printer uv led atau biasa disebut printer uv flatbed kami sudah memproduksi dalam beberapa tipe mesin. Setidaknya kita sudah mengembangkan develop mesin uv dalam 3 generasi/ 3 versi mesin uv.

Mulai dari basic epson R1390 sampai dengan epson L1800. Dua tipe printer ini memiliki spec yang sama, hanya model printer uv chipless yang terdapat di basic printer uv L1800, selebihnya sama. Dengan printer epson tersebut mesin uv flatbed yang kami buat sudah bisa mencetak bahan dengan ukuran A3. Mesin ini bisa disebut printer uv mini atau mesin uv flatbed a3.

Tentunya ada bebera pilihan tipe printer epson yang bisa di kembangkan untuk di jadikan mesin uv lokal asli Bengkel Print ini. Mulai dari epson P407 yang biasa disebut printer uv dx5 atau epson p607 yang disebut printer uv dx7. Namun untuk saat ini kami masih focus dengan tipe printer printer uv a3 termurah terlebih dahulu. Tentunya ada tujuan mendasar, yaitu sebagia penyedia mesin uv untuk UMKM atau kalangan micro, entry level.

Untuk saat ini kami belum bisa meneriam jasa modifikasi printer uv mini tersebut, karena terkendala oleh team yang terbatas. Pertanyaan ini sering muncul ” apa menerima jasa modifikasi printer uv?” jadi selayaknya saya menjawab pertanyaan tersebut, supaya jelas adanya. Jasa modifikasi printer epson menjadi sebuah printer uv flatbed mungkin bisa di jumpai dibeberapa teman modifikator lainnya ya guy’s :).

Printer uv lokal indonesia

Sebuah mesin uv lokal yang kami produksi mampu mencetak diberbagai bahan seperti: cetak uv bahan ballpoint, cetak uv bahan kayu, print uv di bahan korek api, print uv sandal,print akrilik, print uv bahan cashing HP sampai dengan print uv berbahan botol atau tumbler.

Printer UV all media ini terjawab sudah di tipe RIECAT UV V3. Tipe ini sudah automatic naik turun untuk menyesuaikan tinggi bahan yang akan di print. Sebagai produsen printer uv led dengan Brand lokal Riecat Uv, sangat terpacu untuk menyempurnakan produknya, sehingga mesin-mesin yang kami produksi bsa bermanfaat untuk teman-teman semua. Semoga kedepan akan tercipta inivasi-inovasi baru khususnya di bidan cetak uv/ print uv.

Saat artikel ini ditulis, kami sebagi suplier printer uv flatbed lokal. kami sudah menyelesaikan 80% tipe terbaru untuk melengkapi menjadi mesin cetak uv. Kemungkinan di awal september 2020 ini, mesin kami akan kami lounching. Mesin printer uv ini kami beri nama PRINTER UV RIECAT ROLL TO ROLL atau Riecat Uv RTR dengan ukuran lebar max A3+.

Kami merasa perlu untuk membuat mesin ini karena perkembangan sticker semakin berkembang akhir-akhir ini. Baik untuk cetak label, striping motor decal ataupun cetak printable medodel uv. Cetak bahan dengan mesin print uv roll to roll ini lebih bervareasi untuk bahan cetaknya. Sticker transparan yang dilengkapi dengan tinta putih sekarang juga sedang booming.

QNA PRINTER UV MINI BENGKEL PRINT

Baik kali ini ada QNA anda, supaya lebih memudahkan teman-teman mencari jawaban dalam satu sumber untuk mesin UV Riecat. Berikut QNA yang sering muncul
Q: Berapa harga printe uv Riecat flatbed?
A: setidaknya ada dua macam yang kami jual sekarang yaitu Riecat uv V02 dan Riecat Uv V03
Q: Printer uv flatbed ini apa ada garansi?
A: Mesin kami bergaransi servis lifetime dan garansi sparepart kecuali head print 1thn dengan satu kali pergantian.
Q: Printer uvnya menggunakan basic printer apa ya?
A: Riecat uv LED kami menggunakan basic epson L1800
Q: Dimana jual printer uv led?
A: untuk produk printer uv dengan merk Riecat, anda bisa mendapatkan di kota-kota anda terdekat. Karena kami memiliki distributor untuk produk printer uv cashing hp ini.

Itulah setidaknya yang sering ditanyakan seputar printer uv mini dengan ukuran A3 produk lokal anak bangsa.

PERBEDAAN RIECAT UV V02 DAN RIECAT UV V03

Ada juga muncul pertanyaan seputar mesin uv riecat v02 dan riecat uv v03 dikalangan follower produk Bengkel Print. Kali ini saya akan menjelaskan secara singkat tentang perbedaan printer uv riecat generasi ke 2 dan 3, apa itu?
Secara umum kedua printer ini memiliki spec printer yang sama, perbedaan yang sangat signifikan hanya ada pada sistem setting secara auto pada Riecat v03. Setting yang di maksut adalah setting tinggi rendahnya tatakan secara otomatis. Mesin Riecat generasi ke3 sudah dilengkapi dengan sensor ketinngian bahan, sehingga sangat mudah ketika mau print dengan ketinggian yang berbeda-beda, kita tidak perlu setting secara manual. Hanya tinggal menaruh bahan print dan printer akan menyesuaikan sendiri sebarapa tinggi bahan yang akan di print.
Di Riecat uv V03 juga sudah dilengkapi dengan template khusus print di botol atau tumbler, dimana di versi kedua printer ini belum ada fitur tersebut.
Namun kabar gembiranya, buat teman-teman yang sudah memiliki printer uv riecat V02 bisa di upgrade ke tipe V03, dengan persetujuan dan jadwal yang sudah dibuat nantinya.

Kelebihan membeli produk printer uv Riecat:

  1. Harga terjangkau, minim budged untuk pembelian unit mesin namun dengan hasil tidak kalah dengan harga unit dengan harga ratusan juta buatan China.
  2. Ketersediaan sparepart yang memadai untuk jangka panjang, khususnya berlangsungnya mesin dalam waktu yang lama.
  3. Support teknisi dan after sales yang jelas.
  4. kami produsen printer uv indonesia yang sudah menjual produk kami diseluruh Indonesia dan bahkan sampai manca negara.
  5. Kami menggaransi produk printer uv Riecat servis lifetime.

DIMANA BISA MENDAPATKAN PRODUK PRINTER UV FLATBED A3+ INI?

Kabar gembira buat teman-teman yang akan memulai usaha dengan budged mesin yang rendah, harga mesin uv flatbed ini sangat terjangkau. Pun demikian anda perlu memperhatikan after sales dari mesin UV tersebut. Jangan sampai anda di sodorkan dengan harga printer uv murah namun tidak di dukung dengan after sales yang jelas. Bengkel Print hadir di beberapa kota di Indonesia. Tujuannya, suapaya teman-teman bisa berbelanja prosuk printer uv epson L1800 ini lebih terjangkau. Beberapa kota penjual printer uv mini A3+ dengan brand Riecat di Indonesia diantaranya: Jakarta, Surabaya, Bandung, Tangerang, Cirebon, Jogja, Semarang, Jember, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Lampung, Padang atau Solok, Medan dan beberapa kota lain di Indonesia. Untuk informasi reseller atau distributor printer uv mini ini, anda bisa kunjungi about us.

HADIRI PAMERAN VIRTUAL EXPO ID, KAMI DEMO PRINTER UV RIECAT VERSI 3

Kabar gembira buat teman-teman, kami akan demo live di acara virtual expo id. Nantinya kami akan print printer uv kami di bahan tumbler, korek api, chasing HP, ballpoint. kayu, kulit, acrilik dan masih banyak lagi, jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Di live kami nantinya, Anda semua bisa berkomentar untuk menanyakan secara langsung tentang produk printer uv flatbed terbaru 2020 kami ini. Jangan lupa ajak teman-teman untuk bergabung dengan kami ya, regristasinya mudah kok 🙂

terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir di blog kami ini. baca juga artikel kami yang lain seputar printer dtg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *