PRINTER DTF

11 Media Cetak DTF Film Untuk Produk Bayi Dan Modal

Modal Bisnis kaos Anak

Hallo BP Fams, bisnis sablon Digital Transfer Film atau yang akrab dipanggil DTF sekarang ini memang jadi trending topic & banyak diminati para milenial hingga dewasa.  Salah satunya dengan menggunakan printer DTF Alfa lite A4 . Produk terbaru dari toko kami ini, terbukti mampu mencetak berbagai produk-produk custom, terutama yang cukup potensial saat ini ialah kaos distro anak dan bayi.  Diartikel kali in Bengkel Print memberikan 11 Media Cetak DTF Film Untuk Produk Bayi Dan Modal  yang bisa jadi referensi usaha printing kalian nih !

Referensi Sablon DTF Custom Produk Bayi

Peluang bisnis kaos distro anak ini cukup menggiurkan untuk dicoba ! Khususnya bagi para new moms mereka akan antusias untuk menjadi pribadi yang konsumtif dengan memberikan produk lucu untuk bayi / anak mereka loh. Berikut inspirasi sablon DTF custom produk bayi yang dapat dicetak menggunakan mesin printer DTF Alfa lite A4 , si kecil cabe rawit ini

  1. Kaos & Celana anak 
  2. Selimut
  3. Celemek / appron bayi
  4. Topi
  5. Jumpsuit
  6. Sarung tangan bayi
  7. Kaos kaki anak
  8. Waslap
  9. Handuk kain katun
  10. Masker anak
  11. Sepatu kain

Dengan memakai printer DTF alfa lite A4 , BP Fams dapat mencoba bisnis sablon DTF custom produk bayi serta menawarkan dengan design yang lucu , unik dan warna warna cerah untuk menarik daya beli. Menarik sekali bukan ???

Akan tetapi, BP Fams tidak diwajibkan mencetak semua media dari referensi produk diatas yah ! BP fams dapat menentukan media apa yang menurut BP Fams sedang ramai / prospek untuk di custom & dijadikan keuntungan dalam berwirausaha. Bahkan, BP Fams bisa menawarkan jasa cetaknya saja , atau menjual produk bayi dengan design lucu siap pakai yang dikemas seperti hampers. BP Fams wajib coba ide bisnis ini nih !!!  

BACA JUGA : Paket Usaha Printer Riecat Alfa Lite A4

Modal Perlengakapan Sablon DTF A4

Untuk mengawali usaha sablon DTF custom produk bayi, pastinya BP Fams harus memiliki perlengkapan sablon DTF A4 komplit siap pakai berupa :

  • Pertama, Mesin printer DTF ALFA LITE A4
  • Kedua, mesin press kaos 3838cm
  • Ketiga, Riecat Oven RTR
  • Keempat, consumable ( Tinta vator DTF CMYKW , powder , PET Film )

Dimana, printer DTF alfa lite A4 digunakan untuk mencetak design yang akan ditransfer menggunakan bahan PET Film menggunakan tinta vator DTF CMYKW. Kemudian, dilanjutkan dengan proses pelumeran powder secara merata kearea PET Film yang sudah dicetak, lalu dilumerkan menggunakan mesin riecat oven & diakhiri proses temple ke media menggunakan press kaos.

Harga perlengkapan sablon DTF A4 untuk modal bisnis kaos anak cukup terjangkau yang bisa BP Fams check DISINI .   Disamping itu, modal bisnis kaos anak terbilang affordable karena teman-teman juga mendapatkan benefit dari pembelian produk printer DTF Alfa lite A4 , yaitu : FREE pelatihan mesin sampai bisa, Garansi service mesin seumur hidup, Garansi sparepart 1 tahun kecuali printhead, hak download design premium & bebas konsultasi dengan teknisi ahli tanpa batasan waktu .

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *