PRINTER DTF

12 Kelebihan Printer DTF Riecat Alfa All New Terbaru

Mesin Riecat Alfa All New

Beberapa waktu lalu, Bengkel print Indonesia telah memperkenalkan produk terbarunya yaitu mesin riecat alfa all new basic EPSON L18050. Bisa dikatakan, ini adalah mesin cetak kaos modifikasi dengan kehandalan proses cetak lebih cepat layaknya mesin cetak kaos large format .

Fitur printer riecat alfa all new ini dibilang lebih bundle dibanding seri mesin cetak kaos riecat lainnya. Hadirnya printer DTF All new ini diharapkan sebagai solusi untuk teman-teman jasa sablon kaos bisa cetak cepat terus menerus/ non stop anti lemot serta kemudahan dalam perawatan. Berbagai kelebihan yang diberikan mesin riecat alfa all new terbaru ini adalah sebagai berikut.

Fitur Printer Riecat Alfa All New

Shaker Ink

Printer DTF all new telah dilengkapi dengan pengaduk tinta mesin DTF yang otomatis. Fungsinya ialah :

  • Membantu mengocok tinta warna dan tinta putih secara sekaligus / bersamaan , supaya tinta CMYKW tidak mudah mengendap
  • Meninggkatkan keawetan printhead mesin printer DTF
  • Bahkan , bisa membuat hasil cetak sablon DTF lebih terjaga alias lebih optimal dari segi kepekatan warna

Heat CR Motor Protection

Printer DTF all new memiliki heat CR motor protection fungsinya untuk mencegah adanya kelambanan dalam proses print berlangsung akibat overheat.

Garansi Anti LEMOT

Kemudian, printer DTF all new ini juga memiliki formula baru untuk atasi lemot sewaktu proses print terus –menerus yang dipakai nonstop ( print meteran), yang beragansi 5 tahun .

BACA JUGA : Soft Launching Printer Riecat Alfa All New XP600 A3+
Kelebihan DTF All New l18050
12 Kelebihan DTF All New l18050

Garansi 4 tahun

Kelebihan DTF All new l18050 ialah garansi 3 tahun dengan rincian garansi sparepart 1 tahun ( kecuali yang dilalui tinta) ,  garansi shaker ink 1 tahun dan garansi service mesin printing 2 tahun.

Manifol & Cartridge Upgrade

Mesin riecat alfa all new l18050 dilengkapi dengan manifol yang sudah diupgrade / dirubah ke catridge XP600 universal .

Stepper Motor PF

Mesin riecat alfa all new juga dilengkapi dengan motor pf supaya ketahanannya lebih awet .

Vacuum Heater PNP

Yang berfungsi untuk mempermudah maintenance pada print head. Dimana, media ( bahan PET film) tidak akan menyentuh print head saat proses print berlangsung. Sehingga dipastikan dengan mengunakan vacum plug and play, bahan transfer film tidak akan melengkung kebawah yang berakibat dapat merusak hasil print. Sementara itu fungsi adanya vacuum heater antara lain ialah :

  • pertama, Meminimalisir bahan pet yang lembab
  • kedua, Powder tidak menempel terlalu banyak (hasil lebih kenyal)
  • ketiga, tidak merubah hasil
  • keempat, hemat powder
  • kelima, hasil sablon lebih kuat karena hasil print lebih cepat kering

Karena itu, invovasi tersebut dapat diyakini mampu menjadi keuntungan baru bagi para pengguna mesin sablon DTF Film dengan merk RIECAT.

Support Media Jenis Sheet & Roll to Roll

Printer riecat alfa All new dapat mencetak PET Film roll to roll hingga lebih dari 30m. Fitur mesin DTF all new epson l18050 ini bisa leluasa untuk cetak design panjang dengan lebar A3/A4 , jadi tidak hanya bahan roll / gulungan saja, tetapi media lembaran juga bisa.

Pinch Roller

Selanjutnya  mesin juga dilengkapi PINCH ROLLER / roda penjepit. Fungsinya untuk mengurangi pergeseran PET Film. Lalu, pinch roll ini dapat dibuka tutup dengan cara menekan tuas pinch roll tersebut. Selain itu, user juga dapat meletakkan PET film sheet langsung dari depan (*jika bahan berupa lembaran ) & meletakkan bahan Roll To Roll ( gulungan ) melaluui bagian belakang dengan bantuan holder paper roll tanpa takut bahan bergeser.

Fitur Auto Origin

Mesin printer DTF Riecat alfa all new saat ini dibekali dengan fitur ‘ auto origin ‘, dimana untuk memulai dan mengakhiri proses print tanpa menekan tombol origin , sehingga lebih otomatis. Sebelum itu, fitur origin sendiri adalah untuk menahan bahan agar tidak mengulur / ( ngelos ) yang notabennya akan memakan waktu, sehingga pengguna dapat menekan tombol origin ( sebagai tanda berhenti ) jika proses print design selesai.

Fitur Forward And Back Button For Paper Print

Printer DTF all new juga dilengkapi dengan tombol maju mundur yang bisa di atur manual , sesuai dengan kebutuhan .

Dilengkapi Potensio

Fungsinya, sebagai alat bantu sedot pada Vacuum PNP yg dapat diatur secara manual dengan cara di putar & disesuaikan.

Demikian 12 Kelebihan printer DTF Riecat alfa all new terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *