CONSUMABLE

4 Macam Bahan PET Transfer Film DTF DTG Harga Ekonomis

Produk Kertas Film DTF DTG Terlengkap

Jenis PET Transfer Film DTF | Jual Film DTF murah | Produk Kertas Film DTF DTG Terlengkap | Harga PET Film Transfer Terupdate 2021 | Kertas Film DTF Murah

Didalam metode sablon tepung baik menggunakan mesin printer riecat alfa, printer ESPON L1800 atupun mesin printer DTG riecat, pengugna perlu memakai kertas film DTF Murah. Beragamnya jenis PET transfer film DTF, terkadang membuat sebagian pengguna bingung memutuskan pilihan terbaiknya. Diartikel kali ini Bengkel Print Indonesia membagikan 4 Macam Bahan PET Transfer Film DTF DTG Harga Ekonomis. Adapun produk kertas film DTF DTG Terlengkap yang kami sediakan, sebagai berikut ini !

Bahan PET Transfer Film Grade A

Pertama, kertas film DTF Murah adalah kertas transfer Grade A . Jenis PET Transfer film DTF ini paling banyak diminati para pemula / yang baru mencoba usaha sablon tepung, pasalnya harga pet film transfer terupdate 2021 Rp. 6.500 – Rp. 1.400.000 (*bisa berubah sewaktu-waktu) . jenis pet transfer film DTF ini dilengkapi coating, mampu menciptakan kualitas print dengan solid dan bright. Cocok untuk printer EPSON L1800

jual pet film grade A DTF
harga pet film dtf grade A murah 2021

Macam Bahan PET Transfer Film Double Matte

Kedua,jenis PET transfer film DTF Double matte dijual dengan harga Rp. 5.000 – Rp. 1.000.000 (*bisa berubah sewaktu-waktu) . Kualitas ketas film DTF murah ini mampu menciptakan hasil sedikit doff bright, coating lebih merata, cocok dipadukan dengan tinta vator universal. Kertas film transfer ekonomis ini dapat digunakan untuk printer L1800, Printer DTF ataupun Printer DTG. Dengan jual film dtf murah, transfer paper film ini juga riskan tergores, dan riskan lembab sehingga perlu disimpan diruangan yang tepat.

jual transfer film double matte ekonomis
harga kertas film double matte dtf murah 2021
BACA JUGA : Tips Perawatan Head Printer DTF GEN 1 GEN 2 Mudah

Bahan PET Transfer Film Universal

Ketiga, bengkel print jual film dtf murah universal dengan kelebihan lebih tahan panas, tidka mudah mengkerut apabila dipanaskan menggunakan hotgun/ oven, dilengkapi coating film khusus yaitu Quick Dry Coating sehingga tinta cepat kering serta dapat digunakan cetak design menggunakan tinta vator DTF / tinta vator universal. Tidak hanya itu saja, kertas film dtf murah ini cocok digunakan untuk sistem print roll to roll tunnel dyer & bisa dipakai pada printer EPSON L1800, DTG/ DTF. Harga pet film transfer terupdate 2021 Rp. 5.900 – Rp. 1.200.000 (*bisa berubah sewaktu-waktu)

kertas film vator universal murah
jual kertas film vator universal

Bahan PET Transfer Film Stone Cold

Keempat, jenis pet transfer film paling terbaru yakni STONE COLD. Keras film dtf murah ini memiliki keunggulan tahan terhadap suhu lembab, lebih mudah untuk dikelupas sewaktu bahan selesai di print ( harus keadaan dingin), dapat digunakan untuk kebutuhan sablon raster / solid, memiliki coating yang tebal dan tidak berbekas jika disentuh tangan, tidak mudah kering ( medium dry)sehingga powder bisa menempel lebih merata dan memiliki hasil cetak design glossy tipis dengan warna solid. Harga pet film transfer terupdate 2021 Rp. 5.900 – Rp. 1.200.000 (*bisa berubah sewaktu-waku). Dengan jual film dtf murah, kertas ini dapat digunakan untuk cetak pakai printer riecat alfa dan epson l1800. Sedangkan untuk printer dtg, pengguna perlu menggunakan tinta vator universal gen 2 untuk hasil yang maksimal.

jual PET transfer film stone cold
harga kertas film stone cold a3 murah 2021

Kesimpulan, produk kertas film DTF DTG terlengkap yang bengkel print tawarkan ini memiliki plus dan minus. Tetapi kami menyarankan, apabila ingin hasil yang maksimal, teman-teman bisa memiliki jenis  pet transfer film DTF universal ataupun stone cold. Sedangkan, apabila teman-teman ingin mencoba sablon tepung dengan harga yang ekonomis, kertas film dtf murah grade A atau double matte bisa jadi pilihan terbaik.

Meskipun demikian, produk kertas film DTF DTG terlengkap ini bisa didapatkan di seluruh market place ( shopee, tokopedia, bukalapak ) baik di Surabaya, Jakarta, Malang, Jember, dan area sekitarnya. Semoga informasi ini bermanfaat, Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *