CONSUMABLE

4 Macam Cairan Treatment Khusus Sablon Kaos DTG

4 Macam Cairan Treatment Khusus Sablon Kaos DTG 2021

Cairan Pretreatment DTG | Jual Treatment DTG murah | Fungsi Cairan Treatment DTG | Treatment Khusus Cetak Kaos DTG | Harga Treatment DTG murah

Didalam metode sablon kaos menggunakan printer DTG RIECAT, pastinya perlu menggunakan treatment khusus cetak kaos DTG. Iya, cairan pretreatment DTG ini sangat diperlukan agar bulu-bulu kaos polos tertidur rata, sehingga saat ditimpa dengan tinta textile, hasil print gambar dapat meresap secara maksimal ke pori-pori kaos. Di Bengkel Print sendiri menawarkan 4 Macam Cairan Treatment Khusus Sablon Kaos DTG. Kenapa cukup beragam ? Karena fungsi cairan treatment DTG berbeda-beda dan apabila teman-teman bingung membeli yang seperti apa pada jual treatment dtg murah surabaya, kediri, malang, jember, blitar dan area sekitarnya, Mari simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cairan Pretreatment DTG RIECOAT ULTRA

Pertama, bengkel print jual treatment DTG murah yaitu riecoat ULTRA. Treatment khusus cetak kaos DTG ini memiliki dijual dalam keasan 1 liter dengan harga treatment DTG murah Rp. 235 ribu (* bisa berubah sewaktu-waktu ). cairan treatment ini bisa digunakan disemua printer dtg riecat.  Adapun fungsi cairan treatment dtg ultra ini :

  • mampu menghasilkan sablon kaos dengan hasil anti retak
  • lebih irit cukup 8cc penggunaan , sedangkan treatment riecoat seri lama perlu 15cc
  • Hasil lebih lentur, tidak kaku dan tidak berbekas
  • Hasil maksimal dibahan kaos warna ( kaos warna putih hasil sedikit kasar )
jual pretreatment dtg
treatment ultra printer dtg murah 2021

Cairan Pretreatment DTG RIECOAT Dark V2

Kedua, Treatment khusus cetak kaos DTG yang paling favorite kalangan jasa sablon kaos adalag riecoat dark V2 . Bengkel Print menyediakan treatement ini dengan takaran 1 liter dan 5 liter, dengan harga treatment dtg murah Rp. 180 – 850 ribu (*bisa berubah sewaktu-waktu). Adapun fungsi cairan treatment DTG dark Versi 2 ini ;Bisa digunakan untuk treatment pada kaos semua warna gelap / terang kecuali ( kaos warna putih ) tidak disarankan karena hasil kurang maksimal. Dengan menggunakan treatment dtg ini kualitas lebih bagus, tidak kaku dan tidak berbekas.

jual cairan treatment v2 murah
cairan treatment dtg v2 murah 2021

BACA JUGA : Spesifikasi Dan Fitur Printer DTG NEW ERA GEN 2

Cairan Pretreatment DTG RIECOAT Universal Bold Coat

Ketiga, cairan pretreatment DTG selanjutnya adalah riecoat universal bold coat. Fungsi cairan treatment DTG ini hanya bisa digunakan untuk kaos warna putih. Karena tidak bikin kaku pada permukaan media dan tidak meninggalkan bekas tentunya, serta lebih hemat dalam penggunaan hanya ±3-5ml saja.  Bengkel Print jual treatment DTG murah Rp. 180 ribu (*bisa berubah sewaktu-waktu ) dengan takaran 1 liter.  Treatment khusus cetak kaso DTG ini juga bisa digunakan di kaos warna hitam, tetapi disarankan penggunaannya tipis sekali.

cairan treatment murah 2021
jual treatment sablon kaos dtg murah

Cairan Pretreatment DTG Firebird FBX-100

Keempat, kami juga jual treatment DTG murah firebird fbx-100 yang dibanderil dengan harga treatment dtg murah Rp.220 ribu (*bisa berubah sewaktu-waktu) . Fungsi cairan treatment dtg ini adalah :

  • Kualitas treatment lebih cerah / pekat 33% dari merk pre-treatment lainnya
  • Lebih hemat 50% digunakan untuk treatment kaos
  • Tidak memiliki aroma / bau yang menyengat
  • Tidak meninggalkan bekas noda treatment
  • Dapat digunakan untuk kaos gelap / terang
  • Dapat menghasilkan print tinta putih yang pekat
  • Dapat menghasilkan sablon kaos yang lentur tidak kaku
jual treatment firebird murah
harga treatment sablon dtg firebird 2021

Nah itulah fungsi cairan treatment DTG yang bengkel print tawarkan kepada teman-teman jasa sablon kaos. Dari keempat treatment khusus cetak kaos DTG, biasanya pemula lebih suka dengan treatment dark V2 dan universal bold coat. Walaupun demikian, tetap disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yha ! Apabila teman-teman masih binging dengan pemilihan cairan pretreatment DTG, konsultasikan dengan BENGKEL PRINT INDONESIA.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *