CONSUMABLE

6 Bahan Pendukung Sablon Cutting Polyflex Dan Harga

Daftar consumable sablon polyflex dan harga 2021

Bagi para pelaku usaha printing yang tertarik untuk membuka usaha jasa cetak kaos polyflex, alat yang digunakan tidak hanya mesin cutting stiker murah & hot press saja. Namun, ada beberapa daftar consumbale sablon polyflex yang perlu teman-teman perlu ketahui. Sebagai pusat jual alat dan bahan percetakan cutting polyflex, Bengkel Print mengulas 6 Bahan Pendukung Sablon Cutting Polyflex Dan Harga berikut ini.

Mata Pisau Cutting Roland

Pertama, bahan pendukung cutting stiker polyflex ialah mata pisau.  Dimana tanpa adanya pisau cutting BP fams tidak dapat memotong bahan polyflex sesuai dengan design secara presisi. Untuk kebutuhan cutting di media kertas stiker chromo BP fams bisa menggunakan mata pisau Roland blade 45 derajat yang dibanderol dengan harga 85 ribu/box isi 3pcs. Sedangkan untuk kebutuhan cutting bahan polyflex dapat menggunakan mata pisau roland blade 60 derajat yang dibanderol dengan harga 140 ribu/box isi 5pcs. Sebenarnya, untuk memotong material polyflex BP Fams bisa menggunakan 45 derajat, tetapi alangkah lebih baiknya menggunakan yang 60 derajat. Jika mata pisau sudah tumpul , segeralah untuk mengganti yang baru !!

Holder Polyflex Display

Kedua, sebagai jasa cetak kaos polyflex tentunya BP Fams perlu stock material polyflex dengan beraneka ragam warna. Penting adanya, BP fams menggunakan holder polyflex supaya penataan bahan tetap rapih, tidak tergigit oleh hama & lebih gampang untuk melihat pilihan warna bahan polyflex. Harga display polyflex ini cukup terjangkau hanya 49 ribu saja.

Scalpel / Pinset

Ketiga, setelah bahan polyflex telah selesai dipotong kini waktunya BP fams melakukan teknik peeling pada material. Dan disinilah BP Fams perlu menggunakan scalpel / pinset untuk membantu mengelupas bahan polyflex agar sesuai dengan bentuk aslinya. Pada tahap ini diperlukan ketelitian & tingkat fokus tinggi agar tidak salah kelupas ! Harga dari bahan pendukung cutting stiker polyflex ini dibanderol mulai dari harga 20 ribuan .

BACA JUGA : Print Kaos Polyflex Paling Murah Di SURABAYA

jual Bahan Pendukung Cutting Stiker Polyflex
harga Bahan Pendukung Cutting Stiker Polyflex

Kain Teflon

Keempat, untuk mengaplikasikan bahan polyflex ke permukaan kaos / media kain yang tahan panas BP fams perlu menggunakan kain teflon. Hal ini bertujuan supaya proses pengepressan kaos merata panas-nya. Harga kain teflon seharga 100 ribu .

Cutting Mat

Kelima, ini adalah bahan pendukung cutting stiker polyflex opsional yang bisa BP fams gunakan yaitu cutting mat. Dimana cutting mat berfungsi sebagai alas perekat apabila BP fams hendak memotong material selain polyflex, seperti : Bahan cardstock, kain, kertas magnet dan lain sebagainya. Cutting mat ini hanya bisa digunakan pada pengguna mesin cutting stiker murah silhouette cameo ya ! Harga dari cutting mat 300 ribuan.

Bahan Polyflex RIEFLEX

Terakhir, daftar consumbale sablon polyflex yang paling tidak bisa dilewatkan ialah : bahan polyflex itu sendiri. Bengkel Print menyediakan polyflex rieflex brand korea dengan 2 pilihan yakni PU & PVC. Dimana, bahan polyflex PU lebih memiliki texture yang tipis sewaktu diraba, sedangkan PVC mempunyai texture yang lebih tebal saat diraba. Untuk harga bahan pendukung cutting stiker polyflex tersebut dibanderol mulai dari harga 50-70 ribuan saja loh !

Itulah sedikit ulasan daftar consumable sablon polyflex yang perlu diketahui. Apabila BP fams sedang mencari bahan pendukung cutting stiker polyflex , dapatkan dengan mudah hanya di BENGKEL PRINT INDONESIA

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *