CUTTING STICKER

7 Macam Mesin Cutting Sticker Auto Contour Cut Terlaris

Alat Cutting Otomatis Contour Cut

Harga Mesin cutting Auto Contour 2021 | Cutting Stiker Untuk Pemula Murah | Alat Cutting Otomatis Contour Cut

Sedang mencari cutting stiker untuk pemula murah ? 7 Macam Mesin Cutting Sticker Auto Contour Cut Terlaris ini bisa jadi rekomendasi teman-teman dalam menekuni usaha sablon digital printing. Alat cutting otomats contour cut banyak diminati karena lebih handal dalam akurasi cutting media apalagi jika kebutuhan pengguna memotong sesuai dengan bentuk aslinya. Lantas apa saja jenis cutting plotter + automatic contour cut ? Mari kita simak selengkapnya dibawah ini

Mesin Cutting Sticker JINKA NXL AC

Alat cutting otomatis contour cut JINKA NXL AC made in China ini memiliki kemampuan mampu contour cut. Terdapat dua ukuran yaitu JINKA NXL AC 721 (60cm) dan JINKA NXL AC 1351 (120cm) . Cutting stiker untuk pemula murah ini cukup handal lantaran selain dibekali dengan perfoma contour cut, cutting polyflex tersebut mampu cutting langsung dari corelDRAW, akurasi cutting media size kecil hingga ±5mm. Harga mesin cutting auto contour 2021 JINKA NXL AC murah yang dibanderol mulai dari harga Rp. 7 – 9 jutaan (*bisa berubah sewaktu-waktu )

cutting plotter jinka nxl ac murah 2021
cutting plotter jinka nxl ac plus contour cut

Mesin Cutting Sticker Silhouette CAMEO 3

Berikutnya, cutting stiker untuk pemula murah yaitu silhouette CAMEO 3 made in Amerika. Alat cutting otomatis contour cut ini memiliki lebar area cutting media 30cm. Cukup minimalis dan cocok untuk usaha rumahan. Alat cutting plotter ini mampu memotong media dengan ukuran kecil hingga 2mm. Harga mesin cutting auto contour 2021 silhouette cameo 3 Rp.4 jutaan (*bisa berubah sewaktu-waktu )

jual silhouette cameo3
mesin cutting sticker silhouette cameo 3
BACA JUGA : 4 Cara Sablon Kaos Pakai Polyflex KOREA Mudah Cepat

Mesin Cutting Sticker Silhouette CAMEO 4

Mesin cutting silhouette cameo 4 ini paling jadi favorite. Cutting stiker untuk pemula murah ini telah dibekali dengan perfoma auto contour cut, lebar cutting media 30,5cm, memiliki kekuatan cutting hingga 500gram, mampu cutting size kecil 2mm, mampu memotong bahan roll to roll dengan bantuan roll feeder,dan lebih cepat dalam cutting media, Harga mesin cutting auto contour 2021 cameo 4 Rp. 5.5 juta (* bisa berubah sewaktu-waktu )

jual cutting sticker silhouette cameo 4
harga terbaru silhouette cameo 4 murah 2021

Mesin Cutting Sticker Silhouette CAMEO 4 PLUS

Cutting stiker untuk pemula murah berikutnya yaitu silhouette cameo 4 plus. Cutting plotter made in Amerika ini memiliki lebar cutting media 37,1cm dan sudah dibekali dengan performa auto contour cut. Alat cutting otomatis contiur cut ini memiliki kemampuan memotong media kain / material lebih tebal secara akurat , mampu cutting size kecil hingga 2mm, serta dapat digunakan untuk kebutuhan memotong media berupa gulungan. Harga mesin cutting auto contour 2021 Rp. 7,5 juta (* bisa berubah sewaktu-waktu )

silhouette cameo 4 plus murah 2021
jual silhouette cameo 4 plus murah 2021

Mesin Cutting Sticker Silhouette CAMEO 4 PRO

Yang terbaru di tahun ini adalah alat cutting otomatis contour cut silhouette cameo 4 PRO. Mesin cutting plotter ini memiliki lebar area cutting media lebih besar di kelasnya, yaitu 60cm. Cutting plotter cameo 4 PRO ini dibekali dengan fitur auto tool detection yang memungkinkan perangkat lunak ( software ) silhouette studio dapat mendeteksi secara otomatis alat apa yang dimasukkan ke area cutting silhouette cameo 4 pro .

Secara keseluruhan kelebihan antara cameo 4 , cameo 4 plus dengan cutting stiker untuk pemula murah silhoutte cameo 4 pro sama. Hanya saja perbedaan yang cukup signifikan ada pada lebar area cutting medianya saja. Harga mesin cutting auto contour cut 2021 Cameo 4 PRO Rp. 9,9 juta (* bisa berubah sewaktu-waktu )

jual silhouette cameo 4 pro murah 2021
harga silhouette cameo pro murah 2021
BACA JUGA : Perbedaan Silhouette CAMEO 4 PRO Dengan CAMEO 4

Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC CE6000-60CM

Alat cutting otomatis contour cut paling handal dan jadi favorite pra pemangku usaha clothing line adalah Graphtec CE6000-60cm . Mesin cutting stiker graphtec memiliki lebar area cutting media 60cm asli buatan jepang. Cutting stiker untuk pemula murah ini dibekali dengan performa Digital Servo. Sehingga jika hendak menggunakan untuk proses cutting, suara yang ditimbulkan tidak membuat bising.

Satu hal lagi, Graphtec CE6000-60 mendapat point plus dibanding dengan mesin cutting sticker buatan negara lainnya karena kelebihannya yang satu ini. Serta keakuratan dalam pemotongan media cukup baik. Harga mesin cutting auto contour 2021 Rp. 19,5 juta (* bisa berubah sewaktu-waktu )

jual cutting sticker graphtec ce6000 60cm
mesin graphtec ce6000-60cm murah 2021
Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC CE7000-60CM

Yang terbaru adalag alat cutting otomatis contour cut Graphtec CE7000-60cm. Cutting stike untuk pemula murah ini cukup handal dari segi pemotongan bahkan lebih prima dari graphtec ce6000-60cm. Cutting plotter ce7000 ini telah ada peningkatan pada algoritma sensor ARMS sehingga bisa lebih banyak media yang bisa dicuttng baik holografik, reflektif dan lain sebagainya. Harga mesin cutting auto contour 2021 Rp. 27 juta (* bisa berubah sewaktu-waktu )

graphtec ce7000-60cm murah 2021
jual cutting plotter graphtec ce7000-60cm

Nah itulah macam-macam alat cutting otomatis contour cut , dengan harga mesin cutting auto contour 2021 terjangkau bisa teman-teman dapatkan di seluruh Authorized Distributor bengkel print indonesia. (*tanyakan ketersediaan stock ) . Semoga Informasi cutting stiker untuk pemula murah diatas bermanfaat bagi pembaca, Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *