PAKET USAHA UMKM

Aal Production Wonogiri Pakai DTF RIECAT GEN 3

Sablon Kaos Murah Wonogiri

Salah satu tren yang semakin populer dikalangan generasi milenial adalah sablon kaos printing. Tren jasa sablon printing di kalangan pemuda-pemudi Indonesia selain untuk memenuhi kebutuhan outfit pribadi, tetapi juga bisa jadi lading bisnis yang menjajikan. Terbukti, Bengkel Print Indonesia memiliki cerita menarik dari seorang pemuda customer Wonogiri yaitu Kak Latief dan Kak Adi. Bagaimana jejak pemuda asal Jawa Tengah ini ? Berikut cerita selengkapnya

Perjalanan  Aal production Wonogiri

Semua berawal dari 0  dimana Aal production masih maklon ke salah satu jasa sablon DTF di Wilayah Jawa tengah. Setiap kali Aal production menerima orderan sablon kaos custom, mereka melempar design kepada jasa tersebut, dan aal production tinggal finishing alias ‘ main press ‘ saja . Hal ini terjadi karena keadaan yang belum memiliki mesin printing sendiri.

Konsisten adalah kunci yang Aal production jalani. Hingga waktunya tiba, Kak latief dan Kak adi akhirnya memutuskan untuk membeli alat cetak kaos DTF yakni ‘ Mesin Printer DTF GEN 3‘ produk lokal dengan brand RIECAT, yang baru-baru ini mereka dapatkan di Bengkel Print Surabaya. Kami berkesempatan untuk berbicara dengan Kak latief dan juga Kak adi serta mendengarkan jejak perjalannya dalam dunia sablon kaos.

Yakin Dibalik Kesulitan Ada Kemudahan

“Teknik sablon kaos menggunakan mesin printer DTF GEN 3 mudah dipahami , sekalipun ada beberapa yang belum paham insyaallah seiring waktu berjalan pasti bisa “ Kata Kak Latief.  

Sementara itu Kak Latief menjelaskan, “Tim memberikan penjelasan secara rinci sewaktu proses training berlangsung. Tidak hanya itu, mesin printing dan bahan pendukung pun cukup lengkap di store Bengkel Print“.

Beberapa pelatihan yang diberikan oleh Bengkel Print Indonesia adalah langkah penting dalam memastikan customer benar-benar memahami cara kerja dari alat cetak kaos DTF yang mereka pilih / digunakan dalam berbisnis nantinya. Adapun pelatihan yang diberikan mulai dari :

  • Pengenalan fitur dan bahan pendukung
  • Memulai persiapan design, media,
  • Teknik sablon yang optimal
  • Hingga perawatan mesin secara harian / mingguan / bulanan
BACA JUGA : Paket Usaha Sablon Botol Souvenir
cek harga paket usaha printer dtf riecat alfa gen 3 plus heater lengkap a terbaru
paket usaha sablon dtf a3 murah

Lokasi AAL Production Jasa Sablon Wonogiri

Buat teman-teman yang berdomisili di Jawa Tengah khususnya di Wonogiri, yang ingin custom kaos, topi, tas kanvas atau ke media kain tahan panas lainnya, kalian bisa langsung datang ke jasa sablon DTF Wonogiri ‘AAL PRODUCTION’

Yang beralamat di Koripan, 02/02, Slogohimo, Wonogiri . Atau jika teman-teman ingin konsultasi lebih lanjut dengan kak Adit dan kak latief bisa banget buat follow & DM di @aalproduction

Dengan dukungangan mesin printer DTF GEN 3 yang sudah dilengkapi dengan fitur canggih, memudahkan aal production wonogiri lebih cepat dan praktis dalam proses custom tshirt satuan ataupun partai.  

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *