PRINTER DTG

Analisa Bisnis Printer DTG Sebagai Mesin Cetak Kaos

Analisa Bisnis Printer DTG Sebagai Mesin Cetak Kaos

Analisa Bisnis Printer DTG Sebagai Mesin Cetak Kaos

Analisa Bisnis Printer DTG Sebagai Mesin Cetak Kaos

Selamat malam !! Sudahkah anda mengetahui bisnis yang lagi naik daun saat ini ? bisnis yang menjanjikan, bisnis yang sangat cocok untuk siapa saja yang ingin memulai usaha dirumah maupun di kontrakkan. Semua kalangan bisa menjalankannya, baik dari ibu rumah tangga, mahasiswa, dan lain lain. Ya bisnis tersebut adalah “sablon kaos menggunakan printer dtg “.

Bisnis sablon kaos ini sangat mudah dipelajari cara-caranya, modal untuk membuka bisnis ini pun terjangkau, bahkan bicara soal keuntungan bisnis sablon kaos ini lumayan besar loh. Melihat keadaan tersebut maka tidak ada salahnya jika bisnis sablon kaos menjadi pilihan dalam membuka suatu bisnis baru.

Untuk itu disini kami akan sajikan mengenai analisis bisnis sablon kaos lebih dalam… baca lagi yuk !!

Ada berapa tekhnik pengerjaan dalam sablon kaos ?

Sablon kaos sendiri ada dua macam , yakni sablon manual dan sablon menggunakan print DTG (Direct To Garmet) atau bisa disebut dengan sablon yang menggunakan mesin otomatis .

Apa keunggulan sablon DTG (Direct To Garmet)?

Sablon DTG : Proses pengerjaan cepat, Tinta yang digunakan memakai tinta tekstil yang kualitasnya tahan lama, bisa langsung dicetak diatas kaos, waran bervariatif, Bisa digunakan untuk menyablon gambar atau foto dengan beraneka warna (warna warni).

Baiklah, bagi anda yang ingin membuka usaha sablon kaos, disini kami menyarankan untuk menggunakan sablon kaos dengan pinter DTG saja, selain efektif dan efisien, belum banyak orang menggunakan mesin ini dan tentunya dengan mesin ini pesanan sablon kaos akan lebih cepat selesai. Dan anda siap terima orderan dengan jumlah banyak sekalipun. Menarik bukan ?? Lanjut baca lagi yukk …

Siapa saja konsumen nya ?

Konsumennya beragam, baik dari instansi, kepanitian sebuh acara, perusahaan ataupun individu.

  • Tahun ajaran baru, banyak sekolahan yang mencari jasa sablon kaos untuk seragam olahraga siswa barunya.
  • Anak muda yang ikut organisasi maupun komunitas (PALA,bikers,climbing dll ) membutuhkan kaos sablon untuk event mereka.
  • Apalagi pada musim pemilu, pilkada. dengan banyaknya partai yang ada, membuat usaha sablon kaos mempunyai prospek bisnis yang cukup bagus.

Dimana tempat strategis untuk membuka bisnis ini ?

Untuk membuka bisnis ini dimana aja tempatnya juga bisa. Anda bisa memasarkannya dengan cara promosi, namun jika anda memiliki modal besar, lebih baik membeli / membangun stant untuk sablon kaos yang banyak dilalui orang.

Bagaimana dengan strategi pemasarannya ?

  1. Lakukan penawaran ke perusahaan atau instansi dengan mengajukan proposal.
  2. Buat spanduk dengan desain unik, menarik, dan jangan lupa sertakan alamat usaha sablon anda
  3. Promosikan bisnis sablon ke komunitas anak muda yang suka banget makai baju seragam, dekati ke anak sekolahan dan mahasiswa yang ingin membuat kaos sablon angkatannya.
  4. Sebarkan ke berbagai tempat strategis.
  5. Dan paling mudah dan murah meriah sekarang ini (GRATISS) bisa promosi di media sosial seperti facebook, twitter, instagram, path, toko pedia, bukalapak dll.

Bagaimana dengan perhitungan dalam bisnis sablon Kaos ?

PERHITUNGAN BALIK MODAL Jasa Sablon Kaos DTG A4
Biaya sablon A4 full color Rp. 3.000
Modal Kaos Putih Rp. 25.000
Total biaya modal Rp. 28.000
Harga jual Satuan Rp. 70.000

Keuntungan Rp. 42.000
Keuntungan produksi 10 kaos/hari selama 30 hari Rp. 12.600.000
Keuntungan produksi 30 kaos/hari selama 30 hari Rp. 37.800.000

PERHITUNGAN BALIK MODAL Jasa Sablon Kaos DTG A3
Biaya sablon A3 full color and white Rp. 20.000
Modal Kaos Putih Rp. 25.000
Total biaya modal Rp. 45.000
Harga jual Satuan Rp. 70.000

Keuntungan Rp. 25.000
Keuntungan produksi 10 kaos/hari selama 30 hari Rp. 7.500.000
Keuntungan produksi 30 kaos/hari selama 30 hari Rp. 22.500.000

Itulah seputar tentang analisis bisnis sablon kaos menggunakan printer dtg, Semoga bisa menjadi bahan referensi bagi Anda yang akan memulai usaha sablon. Sudah banyak pebisnis sukses dibidang sablon kaos ini loh ?? Jadi tidak ada salahnya anda juga mencoba bisnis ini. Sukses hanya milik orang-orang yang punya tekat untuk berusaha dan mau mencoba. ☺ Semoga Bermanfaat …!!!

Jika Anda memerlukan informasi lebih jelas mengenai produk mesin printer dtg dan produk mesin digital lainnya DISINI sedangkan untuk informasi mengenai Jasa Sablon Kaos DISINI atau hubungi kami langsung di 087851691057 | 085851500020 | 081335093314.



NB : MENGAPA BELI PRINTER DTG A3 DI BENGKEL PRINT, BUKAN DITEMPAT LAIN?

  1. Kami Produsen Printer DTG A3, dengan begitu kami menguasai produk kami, karena kami buat mesin dari nol dengan tenaga produksi yang handal dan mempunyai keahlian di bidang preakitan printer dtg.
  2. After sales yang sangat jelas. KAMI MEMILIKI TEAM KHUSUS MULAI DARI SALES, OPERASIONAL MESIN, TEKNISI SUPPORT PEMAKAIAN RUTIN MESIN. Semua dikerjakan dengan keahlian masing-masing BUKAN SATU ORANG,(nomor support teknisi akan tertempel di mesin untuk mempermudah tanya jawab dengan user).
  3. Teknisi / trainer bisa di panggil ketempat anda sekalipun anda di luar pulai ataupun di luar negeri.
  4. Kami memiliki suku cadang mesin yang lengkap, jika dikemudian hari ada masalah atau pergantian spare part kami ready stok sesuai tipe mesin dtg anda.
  5. Kelengkapan produksi mulai dari Kaos polos, tinta dtg, pre-treatment, cleaner solution, remover ink (jika kaos gagal bisa dibersihkan) dan perlengkapan penting lainnya.
  6. Bengkel Print adalah perusahaan yang berbadan hukum dalam bentuk Perseroan Komanditer,yang di sahkan oleh kantor Notaris, dan memiliki toko fisik supaya calon pembeli tidak tertipu dikemudian hari. Taat dengan aturan negara dan open membayar pajak penghasilan perusahaan.

analisa bisnis sablon kaos dtg, analisis bisnis sablon kaos dtg, harga mesin cetak kaos murah, jual mesin printer dtg murah, keuntungan bisnis sablon kaos menggunakan printer dtg, strategi bisnis sablon kaos online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *