PAKET USAHA UMKM

Bengkel Print Gelar Talkshow di Kopi SAE Surabaya

Launching Printer Alfa All New 2023

Bengkel Print Indonesia dengan bangga mengumumkan acara menarik berupa talkshow dan sharing yang akan diselenggarakan di tempat yang cukup terkenal, Kopi Sae Margorejo Surabaya. Sementara itu, acara utama nya yaitu ‘Launching Printer Alfa All New’, yang mana merupakan mesin cetak kaos terbaru kami dengan inovasi tedepan bagi pelaku UMKM di wilayah Indonesia, khusus nya Surabaya dan sekitarnya.

Lebih lanjut, tidak hanya memaerkan mesin terbarunya, Bengkel Print juga ‘Launching Kaos Polos My Comfort’ dengan bahan premium dan cocok banget untuk kulits sensitive yang dibanderol dengan harga affordable. Menariknya, event yang di Gelar di Coffee Shop ini mampu memberikan platform bagi pemilik bisnis, pengusaha dan pecinta dunia percetakan untuk berkumpul dan terlibat dalam diskusi yang penuh wawasan, bertukar ide, serta menjelajahi potensi teknologi cetak dari mesin printer DTF Alfa all new.

Susunan Event Yang Di Gelar Bengkel Print Indonesia

Sayang jika dilewatkan, karena Bengkel Print Gelar Talkshow dan Sharing di Kopi Sae Surabaya ini juga memiliki runtutan acara menarik lainnya, diantaranya ialah :

  • Pertama, Demo mesin printer DTF Alfa All new
  • Kedua, Sharing session bersama narasumber expert
  • Ketiga, Bazar kaos ‘My Comfort’
  • Keempat,Doorprize
  • Kelima, Free Merchandise
  • Keenam, Tebus murah consumable Sablon Printing
  • Ketujuh, Free voucher makanan & minumam
  • Kedelapan, Free kaos polos ‘ My Comfort’

Gimana, Menarik sekali bukan ? teman-teman tidak hanya datang untuk mendengarkan talkshow dan sharing saja, tetapi kalian juga bisa mendapatkan banyak experience yang bermanfaat pastinya.

BACA JUGA : Paket Usaha DTF Riecat Alfa All New L18050 Komplit

launching dtf alfa all new dan kaos polos my comfort
resmi launching kaos polos my comfort dan alfa all new a3

Datang dan Ramaikan Acara Menarik Bersama Kami

Sepenuhnya GRATIS , teman-teman bisa ikut berpartisipasi di acara launching printer alfa all new dan kaos polos my comfort pada :

Hari             : Minggu , 17 September 2023

Pukul          : 14.00 – 17.00

Lokasi         : Kopi Sae , Margorejo, Surabaya

Dresscode    : Bebas Rapih

HTM           : Free

Apabila teman-teman memiliki waktu luang untuk bisa berpartisipasi di event menarik yang Bengkel Print gelar, Mari kita berjumpa di coffee shop dans seru-seruan bersama yah BP Fams.

Terimakasih 🙂

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *