PRINTER DTG

BENGKEL PRINT Raih Penghargaan TOP Digital Print Inventor 2020

top digital print inventor

Penghargaan Digital Print Inventor | Printerpreneur Indonesia Award | Printpack Magz

Pada bulan Juli 2020, Bengkel Print Indonesia masuk menjadi TOP 10 Printerpreneur Indonesia Award, dari Majalah Printpack yang diselenggarakan oleh Bpk. Suhendra selaku Founder & CEO Printpack Magz. Dengan mempertimbangkan dari segala macam aspek dan melewati penyaringan begitu banyak kandidat, Akhirnya Tiyok Budi selaku Owner CV. Bengkel Print Indonesia berhasil me-Raih Penghargaan TOP Digital Print Inventor 2020.

Majalah Printpack sendiri juga banyak mengupas tentang produk mesin digital printing, baik itu mesin cetak kemasan produk, mesin printing untuk pemula hingga membagi tips dan trik strategi pasar ( dunia digital printing ) untuk teman-teman pemula, yang notabennya masih awam dan perlu banyak mengumpulkan informasi agar tidak salah pilih dalam meng-investasikan mesin digital printing.

Menurut Tiyok Budi, Piagam dan penghargaan yang diraihnya ini sangat istimewa. Dan berkat Tuhan serta team yang selalu kompak dan solid bisa membawa hasil yang luar biasa. Tidak ada kata berhenti untuk bersyukur dan cepat puas akan hasil yang didapatkan. Namun penghargaan ini bisa menjadi motivasi Bengkel Print Indonesia untuk berkarya lebih baik lagi di Industri Digital Printing menuju revolusi 4.0 .

“ Selain itu, Piagam ini dapat memacu team untuk lebih semangat lagi dalam menghadirkan paket usaha UMKM baik itu printer DTG, UV, Mesin ecosolvent  yang dapat dimiliki pemula dengan harga yang terjangkau. Dan para pemula juga bisa beraktifitas membuka usaha dengan baik.  Karena memang itu adalah visi dan misi kami“ . Ujar Tiyok Budi yang menyampaikan apresiasi berkat penghargaan melalui Chanel Youtube Tiyok Budi Review, Selasa ( 4/8/20) .

Selanjutnya, untuk bisa berada di titik sekarang ini hingga meraih penghargaan istimewa menjadi TOP Print Inventor DTG juga disampaikan melalui Chanel Youtubenya  “ Bahwa kesuksesan seseorang itu berawal dari mimpi yang mau ditekuni, direspon dan action , “ Papar Tiyok Budi.

Sehingga untuk teman-teman pemula jangan khawatir, tetap berjuang selagi masih ada waktu untuk bisa berfikir, berkarya dan disaat itulah saatnya unjuk keberanian dengan action ke dunia juga keluarga bahwa kita mampu dan bisa melalukan sesuatu yang membanggakan untuk lingkungan ,” Jelas Tiyok Budi.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *