PRINTER DTG

Customer Beli Printer DTG DTF SUPER A3 Di TANGERANG

Paket Printer DTG A3 Super Tangerang

“ Terimakasih kepada Bapak Riko sudah membeli paket printer DTG A3 Super…. Terimakasih juga telah memberikan kepercayaan kepada Bengkel Print Tangerang . Semoga usahanya lancar & Sukses selalu “ Admin Bengkel Print menulis testimoni bernada harapan tersebut di Facebook kepada salah satu Customer Beli Printer DTG DTF SUPER A3 Di TANGERANG pada 31 Juli 2022. Kecanggihan mesin digital printing ini telah memungkinkan pengguna melakukan banyak hal, bahkan menjadi professional.

Salah satunya ialah menjadi jasa cetak kaos satuan A3 . Namun untuk bisa sukses & lancar di industry garment, pelaku UMKM juga diperlukan memiliki skill kreativitas serta dibutuhkan ketelatenan dalam proses cetak kaos satuan A3 step by step sesuai prosedur. Selain itu, pentingnya menggunakan paket usaha mesin sablon kaos DTG DTF siap pakai supaya lebih praktis dalam kegiatan operasional & hanya perlu mempersiapkan laptop serta ruangan saja . 

Apa Itu Printer DTG DTF ???

Sekilas informasi untuk teman-teman pemula , bahwasanya PRINTER DTG RIECAT dapat digunakan 2 fungsi yaitu : metode cetak kaos satuan A3 DTF & DTG . Bedanya apa ? Kalau metode DTG bisa langsung print langsung diatas media kaos , sedangkan untuk metode DTF melalui PET Film yang di print dahulu menggunakan mesin printer DTG, lalu dilumeri powder & dilumerkan pakai oven & diakhiri proses temple ke media menggunakan press kaos. Canggih bukan ??

Sementara itu, jenis tinta yang digunakan pun sama kok baik metode DTG atupun DTF yaitu “VATOR INK UNIVERSAL GEN 2 CMYKW “, wajib pakai tinta vator yah supaya dapat digunakan untuk cetak kaos satuan A3 dengan 2 metode dalam 1 mesin sekaligus !

BACA JUGA : Mesin Printer DTG DTF A3 RIECAT Bandar Lampung

Pelatihan Customer Dalam Pembelian Mesin Sablon Kaos DTG DTF

Seperti yang bisa teman-teman perhatikan , bahwa setiap pembelian paket usaha printer DTG DTF pada Bengkel Print Tangerang, kalian akan mendapatkan benefit berupa :

  1. Free konsultasi dengan teknisi support sampai puas
  2. Gratis pelatihan mesin sampai bisa
  3. Garansi service seumur hidup
  4. Garansi sparepart 1 tahun kecuali head print
  5. Unlimited download design pada Bengkel Print Care
  6. Kertersediaan consumable terjangkau & komplit

Bahkan dalam pelatihan customer Bapak Riko yang telah melakukan pembelian paket printer DTG DTF A3 Super Tangerang, juga akan dipandu dalam pengenalan fitur pada mesin sablon kaos DTG DTF, prosedur penggunaan step by step sampai perawatan harian bahkan bulanan. Menariknya, kalian juga diperkenankan praktek sendiri loh dalam pelatihan tersebut, tetapi tetap dalam arahan teknisi !

Printer DTG DTF SUPER Tangerang
usaha cetak kaos DTG DTF Super

Oh yah ! Jika teman-teman ingin experience menggunakan metode DTF kalian hanya perlu menambah : POWDER , PET FILM LEMBARAN , OVEN . Karena 3 item tersebut tidak include dalam paket DTG Super A3 yah !!! … “Saya ingin punya seperti punya Pak Riko, dimana bisa mendapatkannya ? “ . Dengan mudah teman-teman bisa langsung HUBUNGI DISINI .

Tips Memilih Mesin Digital Yang WORTH IT  

Sementara itu ada beberapa tips penting untuk para calon pelaku jasa cetak kaos satuan A3 , diantaranya :

  • Pertama, RESEARCH toko mesin digital yang TRUSTED. Contohnya  kalian domisili Tangerang, teman-teman bisa pilih jual printer DTG DTF Tangerang . Selain lebih dekat lebih baik, kalian juga bisa datang ke store fisiknya secara langsung.
  • Kedua, KEBUTUHAN. Pilihlah mesin sablon kaos DTG DTF sesuai kebutuhan usaha yang akan kalian jalankan. Kebetulan untuk printer DTG DTF kami hanya menyediakan 2 pilihan : SUPER & NEW ERA GEN 2 .
  • Ketiga, BUDGET . pilihlah paket usaha yang sesuai dengan kondisi keuangan kalian yah ! Atau kalian bisa konsul dengan admin & direkomendasikan
  • Keempat, AFTER SALES . Jangan asal beli ! Pastikan kalian membeli mesin sablon kaos DTG DTF di store yang tepat, yang tidak jual lepas tetapi tetap mendampingi kalian dalam berwirausaha sampai sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *