PRINTER UV

Fitur Mesin Printer RIECAT UV Cylinder EPSON L805

Fitur Printer UV Cylinder

Printer sablon botol adalah mesin yang worth it untuk membantu dalam meningkatkan branding dan kreativitas dalam bisnis. Dengan menggunakan teknologi mesin uv cylinder riecat, BP Fams dapat mencetak desain yang menarik dan unik pada media botol, tentunya menciptakan merchandise yang bisa membedakan kualitas brand kalian dengan competitor lho~

Lantas apa sih yang menarik dari Printer UV Riecat Cylinder atau yang akrab disapa printer sablon botol ? Mari simak selengkapnya berikut ini.

Mengenal Fitur Mesin Printer Sablon Botol RIECAT

Modul UP & Down

Fungsinya,  memudahkan user dalam menaik turunkan modul sewaktu proses print .Dimana, ketika proses print media bahan tidak akan menyentuh printhead, serta tidak akan merusak kualitas cetak.

Tombol Original EPSON L805

UV cylinder memiliki tombol original L805 dengan beberapa pilihan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, antara lain :

  • Pertama, Tombol Ori Power fungsinya untuk on/off printer L805
  • Kedua, Tombol Wifi fungsinya untuk connect antara printer ke PC / Laptop
  • Ketiga, Tombol untuk meng-connectkan kabel LAN
  • Keempat, Tombol untuk tinta textile
  • Kelima, Tombol untuk cancel printah Print
Tombol Menu
  • Tombol on/off modul ( warna merah ) : fungsinya untuk menyalakan modul pada printer UV Cylinder. Pastikan ketika akan menjalankan printer untuk cetak, kondisi modul sudah menyala lalu tekan tombol ori power printer .
  • Tombol origin ( warna hijau )  : fungsinya untuk tombol  memulai dan meng-akhiri proses print. Tidak hanya itu fungsi dari tombol origin adalah untuk menahan bahan agar tidak mengulur / ( ngelos ) yang notabennya akan memakan waktu, sehingga pengguna dapat menekan tombol origin ( sebagai tanda berhenti ) jika proses print design selesai.
  • Tombol Uv

Review fitur Mesin Riecat UV Cylinder
mengenal fitur Mesin Riecat UV Cylinder

BACA JUGA : Printer UV Cylinder EPSON L805 Mini

Body Mesin Minimalis

Mesin printer Riecat UV Cylinder memiliki ukuran yang minimalis dan tidak banyak memakan tempat. Serta body memiliki body mesin yang elegan juga kokoh. Serta perpaduan warna warna silver & biru semakin menambah aksen ekslusif printer liter tersebut.

Support Beragam Media Cetak

Disamping itu , mesin UV Cylinder juga bisa custom diberbagai media botol seperi : botol kaca, stainless, plastik, warna terang / gelap, kayu .

Tinta Khusus UV

Keungulan printer uv cylinder L805 ini mampu menciptakan kualitas cetak yang pekat , lantaran menggunakan tinta khusus uv yaitu ‘ TINTA UV VATOR ‘ .  Apalagi, UV Vator ink ini direkomendasikan untuk print di media yang keras & padat seperti media botol tersebut.

Panjang Dan Area Cetak

Tidak cukup sampai sini saja, kelebihan fitur mesin printer sablon botol ini dapat mencetak media bahan hingga ukuran 24cm dengan area cetak maksimal 17cm . Terlebih lagi alat sablon botol ini bisa mencetak media dengan ketebalan minimal 5cm – 8,5cm . Menariknya, fitur printer uv cylinder ini juga bisa ‘ ROTARY 360 ‘

Keunggulan Printer UV Cylinder L805
Keunggulan Printer UV Cylinder sablon botol

Cukup komplit bukan kelebihan mesin sablon botol merk RIECAT UV Cylinder ?

Semoga informasi bengkel print indonesia tentang review mesin riecat uv cylinder bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *