ALAT PERCETAKAN

Grand Opening Bengkel Print Kalimantan Di 2021

dealer bengkel print kota pontianak kalimantan

Bengkel Print Indonesia melakukan peresmian Grand Opening Bengkel Print Kalimantan Di 2021. Pembukaan authorized distributor kalimantan yang berlokasi di Jl. Parit H. Husin II, Bangka Belitung Darat ini dilakukan tepat pada tanggal 30/8/2021. Melalui dibukanya dealer resmi bengkel print ini, diharapkan masyarakat Kalimantan, Pontianak, Bangka Belitung, dan sekitarnya bisa lebih mudah mendapatkan perlengkapan usaha digital printing serta benefit yang menguntungkan pada pusat jual alat printing murah.

Penawaran Paket UMKM Murah Yang Tersedia

Adapun beberapa perlengkapan usaha digital printing yang kami sediakan mulai dari mesin sablon kaos DTG, DTF, UV LED, Mesin cutting sticker, heat press dengan beragam pilihan seperti press 6 in 1 , press kaos 3838cm, press gantungan kunci, press mug, serta mesin printing lain sebagainya. Sebagai pusat jual alat printing murah, tentunya kami tidak hanya menjual mesin percetakan saja, tetapi kami juga menyediakan paket usaha komplit siap pakai dengan harga affordable. Dengan begitu, ini bisa menjadi solusi bagi teman-teman pemula yang ingin menambah pemasukan melalui usaha kecil menangah percetakan digital printing.

Sementara itu, setiap pembelian unit pada dealer resmi bengkel print juga mendapatkan keuntungan antara lain ialah :

  • Pertama, FREE pelatihan mesin sampai bisa
  • Kedua, Gratis download desain premium
  • Ketiga, Bebas konsultasi,
  • Keempat Garansi service mesin life time (*s&k berlaku )
  • Kelima, ketersediaan consumable & sparepart komplit

Dengan adanya keunggulan after sales yang jelas, kami berharap BP Fams lebih leluasa untuk berkonsultasi serta tidak perlu ragu dengan pelayanan yang kami berikan.

BACA JUGA : Jual Oven DTF Daya Listrik 600 Watt Murah 2021

jual mesin sablon kaos kalimantan
authorized distributor bengkel print kota pontianak

Lokasi Authorized Distributor Kalimantan

Apabila teman-teman tertarik untuk mendapatkan paket usaha digital printing, dapatkan segara pada pusat jual alat printing murah :

Dealer Kalimantan : Juragan kaos pontianak.

Jl. Parit H. Husin II, Bangka Belitung Darat, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78116

+62 821-4881-3026

Melalui authoried distributor kalimantan, seluruh produk diproduksi langsung dari bengkel print indonesia sehingga 100% produk mesin sablon kaos pontianak, Balik papan, Samarinda, Bontang, Tarakan, Tandjungselor, Tawau, Lahad Datu, Sandakan, Sabah, Labuan, Brunei Darussalam, Bintulu, Sibu, Serawak, Singkawang, Banjarmasin,Palangka Raya, Banjarbaru, Bontang, terjamin kualitas dan harga.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *