Uncategorized

IAPE Bali 2023 Bengkel Print Pamerkan Printer UV Terbaru

Bengkel Print Ikut IAPE Bali

Indonesia Apparel Production Expo kini diselenggarakan di Bali.  Bengkel Print Ikut IAPE Bali ini dalam bentuk berpartisipasi serta akan menampilkan ‘PRODUK TERBARU ‘ dari RIECAT. Menariknya, acara ini akan di gelar 3 hari berturut-turut. Mulai dari tanggal 15-17 Juni 2023 dan dibuka untuk umum.

Sementara itu, IAPE Bali 2023 akan diikuti oleh beberapa partisipan lainnya dari berbagai kota di Indonesia, diantaranya akan ada : Aneka warna, Allmac sarana grafika, Central SPS, Printmate, Binterjet dan masih banyak lagi lainnya bahkan Gading Murni pun turut berpartisipasi dalam memeriahkan Indonesi Apparel Production Expo ini.

Pameran Mesin Printer RIECAT Bali

Bengkel Print menghadirkan berbagai macam peralatan mesin printing untuk kebutuhan apparel  hingga souvenir, antara lain :

  1. Mesin Riecat DTF
  2. Mesin Riecat UV ( NEW )
  3. Mesin Riecat UV
  4. Riecat Kit
  5. Complement Machine lainnya

TERLENGKAP !  Tidak tanggung-tanggung Bengkel Print juga mengadakan berbagai event dalam booth untuk memeriahkan acara IAPE Bali 2023, sehingga BP Fams juga bisa mendapatkan benefit serta bisa konsultasi lebih :

  • Pertama, Demo mesin Riecat UV
  • Kedua, Demo mesin Riecat Alfa
  • Ketiga, Special Deals
  • Keempat, Free merchandise

Menarik banget kan ? Apalagi ada SPECIAL DEMO mesin riecat UV seri terbaru khusus buat merchandise untuk kebutuhan souvenir, dijamin super sat set sat set BP Fams.

BACA JUGA : Paket Usaha Sablon Sublimasi Budget Mulai 4 Jutaan

Lokasi Indonesia Apparel Production Expo

Catat dan agendakan untuk menghadiri pameran mesin printer Riecat Bali :

Tanggal                                : 15 – 17 Juni 2023

Hari                                       : Kamis – Sabtu

Booth Bengkel Print       : V102

Lokasi                                   : Bali Creative Industry Center/Balai Diklat Industri Denpasar, Jalan WR Supratman 302 (perempatan Tohpati).

HTM                                        : Gratis

Jika BP Fams memiliki waktu luang, kalian bisa mendaftarkan diri kalian . Oh yah, jangan lupa ajak partner bisnis kalian, orang tua, saudara, kekasih, mantan, sahabat, gebetan buat seru-seruan datang di event Indonesia Apparel Production Expo yah BP Fams

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *