PRINTER UV

Keuntungan Pakai Printer Sablon Botol Tumbler

Jual Mesin Sablon Botol murah

Printer botol tumbler adalah printer khusus yang dirancang untuk mencetak design pada media botol minuman, atau yang akrab disapa botol tumbler. Meskipun cetak botol tumbler masih baru, tetapi penggunaan printer botol tumbler semakin populer dikalangan bisnis souvenir serta beberapa perusahaan yang ingin memberikan hadiah kepada karyawan ataupun pelanggan. Lantas, apa sih Keuntungan Pakai Printer Sablon Botol Tumbler ? Simak selengkapnya berikut ini.

Menghemat Waktu dan Biaya

Dengan menggunakan alat cetak botol tumbler user dapat menghemat waktu dan biaya produksi, jika user ingin mencetak dalam jumlah besar untuk keperluan event / internal lainnya. Bahkan user tidak perlu lagi mencetak stiker ataupun sablon manual yang akan memakan waktu dan biaya lebih banyak.

Fleksibilitas Dalam Desain

Keuntungan sablon botol user bisa print dengan desain beragam. Misalkan cetak botol tumbler logo, teks, gambar dan lain sebagainya dengan desain yang menarik juga unik. Point plusnya, jika user menggunakan printer botol tumbler bisa cetak tanpa batasan warna loh ~

BACA JUGA : Paket Usaha Sablon Sublimasi Budget Mulai 4 Jutaan

jual alat sablon botol tumblr satuan
printer sablon botol murah

Kualitas Cetak Desain

Custom botol satuan bisa memberikan hasil cetak yang lebih optimal, dimana untuk cetak botol tumbler satuan menggunakan tinta vator UV khusus yang lebih pekat, tidak mudah pudar ataupun, luntur. Oh yah, hasil sablon botol nya sedikit bertekstur dan bergaris yah BP Fams .

Tanpa Minimal Pemesanan

By the way, menggunakan printer botol tumbler murah ini BP Fams bisa mencetak dalam jumlah kecil maupun besar. Sehingga cocok untuk kebutuhan souvenir atau perusahaan yang ingin memberikan hadiah kepada staff , pelanggan ataupun tamu undangan. Bahkan, misalnya dalam satu hari hanya ada 1 pesanan botol custom, user juga bisa loh mencetak botol tumbler . Menarik kan ?

Dalam kesimpulannya, penggunaan printer custom botol satuan memiliki beragam keuntungan. Selain memberikan fleksibilitas dalam desain, printer botol tumbler murah juga dapat menghemat waktu dan biaya produksi, memberikan hasil cetak yang lebih optimal, serta memungkinkan user mencetak dalam skala kecil maupun skala besar.

Gimana ? Jika memang teman-teman ingin mencoba peruntungan usaha souvenir atau jasa custom botol satuan untuk memberikan hadiah yang unik, printer tumbler ini bisa jadi solusi terbaik untuk kalian loh ~

Semoga informasi bengkel print indonesia bermanfaat , Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *