ALAT PERCETAKAN

Launching Mesin Printer Riecat ALFA Generasi 3

riecat alfa generasi 3 terbaru 2022

Baru-baru ini Bengkel Print Indonesia Launching Mesin Printer Riecat ALFA Generasi 3 . Biasanya printer riecat alfa generasi 3 ini disebut dengan mesin cetak kaos transfer film / printer sablon tepung dtf. Namun saat ini produk terbaru toko kami memiliki fitur mesin DTF Film gen 3 yang berbeda dari sebelumnya. Jelasnya, soal kualitas terjamin prima.

Bengkel Print tidak hanya berhenti rilis printer riecat alfa generasi 3 saja, tetapi juga memperluas fitur mesin DTF Film gen 3 dengan beberapa keunggulan yang tidak ada di mesin cetak kaos transfer film DTF Generasi 2, misalnya : Wims terbaru , PCB Modul dan lain sebagainya.

Spesifikasi Printer Riecat Alfa Generasi 3

  • Printhead                                 : EPSON L1800 F3-Mach Piezo Printhead 6 Channels
  • Max. Area cetak                      : L. A3+ , P. Roll to toll
  • Dimensi size media                 : 78cm x 40cm x 38cm
  • Packing size media                  : 90cm x75cm x 50cm
  • Ink Color                                 : CMYK + WW
  • Konsumsi Daya                       : 50watt
  • Kontruksi                                : Rangka PVC , Aluclat, stainless steel
  • Operating System                   : Windows XP , 7 , 8, 10 32 bit, 64 bit
  • Berat Mesin                             : ± 15Kg
  • Kecepatan Cetak DST                        : 5 menit s/d 7 menit (1 phase A3+)
  • Kecepatan Cetak DTF                        : 15 menit s/d 20 menit (2 phase A3+)
  • Biaya Produksi                        : 4ml tinta / A3 (± Rp. 6.000) (*Tanpa white ink )
  • Kapasitas Produksi                 : 70 cetakan A3+ / hari (10 jam kerja tanpa tinta putih)
  • Biaya Produksi                        : ± Rp. 10.000- 15.000 (*Dengan White Ink)
  • Kapasitas Produksi                 : 25 cetakan A3+ / hari (10 jam kerja dengan tinta putih)
  • Compatible Color media         : Semua warna kaos ( gelap / terang )
  • Media                                      : Semua bahan kaos ( cotton, TC, Polyester dll )
  • Bahan lain                               : Kulit sintesis, Topi, Sepatu, Kaos kaki dll
  • Kaos Hitam / Gelap                : Bisa menggunakan White Ink
  • Garansi                                    : Service life time , Sparepart 1 tahun kecuali ( Head)
  • Fitur terbaru                            : Splitter wims, mix modul, pcb panel display dengan lcd touchscreen, vacuum plug n play.

Fitur Mesin Cetak Kaos Transfer Film

Inilah beberapa keunggulan printer riecat alfa generasi 3 yang perlu BP Fams ketahui, antara lain ialah sebagai berikut ini :

Tabung Splitter ( New Fitur )

Printer riecat alfa gen 3 dilengkapi dengan splitter. Fungsinya ialah untuk menjaga kestabilan asupan tinta pada catride, sehingga dalam proses cetak PET Film , white ink akan lebih stabil.

Sensor Automatic ( New Fitur )

Mesin cetak kaos transfer film model terbaru ini, juga dibekali program SENSOR AUTOMATIC. Yang mana, dapat mempermudah user tanpa perlu memasang bahan secara manual di media PET Roll. Disamping itu, ketika ingin melanjutkan print berikutnya, maka akan otomatis menyesuaikan pada titik cetak sewaktu proses print gambar terakhir selesai. Jadi, lebih smooth & tidak banyak buang bahan PET Film saat proses print gambar berlangsung. MENARIKNYA ! Fitur mesin DTF film GEN 3 ini ANTI LOST & PAPER JAM .

Riecat Kit Vacuum Heater ( New Fitur )

Mesin riecat alfa generasi 3 juga dilengkapi dengan vacuum heater , dengan fungsi sebagai berikut ini :

  • pertama, Meminimalisir bahan pet yang lembab
  • kedua, Powder tidak menempel terlalu banyak (hasil lebih kenyal)
  • ketiga, tidak merubah hasil
  • keempat, hemat powder
  • kelima, hasil sablon lebih kuat karena hasil print sudah kering
Teknologi Touch Screen ( New Fitur )

Mesin cetak kaos transfer film generasi 3 dilengkapi layar sentuh LCD berukuran 3,5 inchi dengan beberapa pilihan opsi pada tampilan touch screen, berupa :

WIMS

Pertama, Sebagai system sirkulasi tinta putih yang masuk kedalam tabung splitter. Dengan adanya system wims pada fitur mesin DTF Film GEN 3, Maka dapat me-minimalisir adanya pengendapan tinta putih. Tentunya, dengan pengaturan Rotation & Timing yang flexible. Sementara itu, settingan yang disarankan (rotation 5 detik ) & (delay 10 menit). Bahkan, terdapat fitur “PUMP” jika ingin melakukan sirkulasi secara manual.

Mix Modul

Kedua, printer riecat alfa generasi 3 dilengkapi tombol “MIX” yang berfungsi untuk mengaduk tinta di botol WIMS secara manual pada LCD. Disamping itu, system MIX sudah otomatis mengikuti settingan delay WIMS & akan berputar selama 20 detik.

Roll Function

Ketiga, ROLL FUNCTION . Fungsinya untuk membantu menyelesaikan pengeringan bubul lem powder saat melewati mesin dryer / mesin pengering anti potong bahan PET Film. Dengan menggunakan tombol roll function , user dapat melakukan pengeringan bahan transfer film yang sudah di print sekalipun printer riecat alfa generasi 3 sudah tidak digunakan untuk cetak lagi. NB : (* Jika ingin menggunakan fitur mesin DTF film gen 3 , user harus memiliki mesin tambahan yaitu DRYING MIXING A3 )

Humidity

Keempat, HUMIDITY . Yang berfungsi untuk monitoring temperature suhu & kelembapan dalam printhead pada mesin cetak kaos transfer film GEN 3 .

Reset

Kelima, printer riecat alfa generasi 3 dilengkapi tombol RESET , yang berfungsi untuk mengulangi kembali suatu proses / settngan pada mesin cetak kaos transfer film generasi 3.

Tombol Up & Down

Keenam, fitur mesin DTF Film GEN 3 juga dilengkapi settingan UP & DOWN. Fungsinya sebagai tombol panah yang bisa diatur kecepatan maju mundur bahan PET film sesuai keinginan. Sementara, caranya hanya perlu ditekan & ditahan.

Level Speed

Ketujuh, mesin cetak kaos transfer film mempunyai tombol LEVEL SPEED. Fungsinya, untuk mengatur tingkat kecepatan maju mundur pada PET Film ROLL. Lalu, settingan yang disarankan pada awal mengatur bahan ialah 1-2 & user dapat menaikkan kecepatan menjadi 5 jika PET Film sudah tepat.

Tombol Capping

Kedelapan, terdapat TOMBOL CAPPING . Fungsinya untuk mempermudah perawatan printer riecat alfa generasi 3 ( tombol tertanam pada mesin) . Selain itu, dalam fitur mesin DTF Film GEN 3 tersebut terdapat beberapa fitur lainnya seperti : Unclock & Lock pompa secara otomatis.

Suction Menu

Lalu, dilengkapi dengan SUCTION BUTTON. Fungsinya untuk menyedot cairan pada capping sewaktu pembersihan pompa secara otomatis & manual. Dimana, pada menu suction ada 3 pilihan daya sedot secara otomatis dari : Light, Medium & Heavy

Swift Sheet & Roll

Selanjutnya, printer riecat alfa generasi 3 terdapat tombol SWIFT SHEET & ROLL. Fungsinya user dapat memiliki sheet untuk print bahan lembaran & mode roll untuk print bahan roll.

BACA JUGA : Bengkel Print Bagi THR Produk Vator INK DTF DTG LFP

fitur Mesin Printer Riecat ALFA Generasi 3
jual Mesin Printer Riecat ALFA Generasi 3
Vacuum Plug & Play

Printer riecat alfa generasi 3 dilengkapi VACUUM PNP ( Plug&play) . Fungsinya untuk menahan bahan PET Film supaya tetap rata sewaktu proses print. Dimana, media bahan tidak akan menyentuh printhead, sehingga dapat dipastikan PET film tidak melengkung keatas yang notabene dapat merusak kualitas cetak. Selain itu, vacuum PNP juga dapat mempermudah maintenance pada head print printer printer DTF GEN 3.

Dilengkapi Potensio

Fitur mesin DTF film gen 3 terbaru ini juga memiliki fitur POTENSIO. Fungsinya, sebagai alat bantu sedot pada Vacuum PNP yg dapat diatur secara manual dengan cara di putar & disesuaikan.

Pinch Roller

Selanjutnya  printer DTF GEN 3 juga dilengkapi PINCH ROLLER / roda penjepit. Fungsinya untuk mengurangi pergeseran PET Film. Lalu, pinch roll ini dapat dibuka tutup dengan cara menekan tuas pinch roll tersebut. Selain itu, user juga dapat meletakkan PET film sheet langsung dari depan (*jika bahan berupa lembaran ) & meletakkan bahan Roll To Roll ( gulungan ) melaluui bagian belakang dengan bantuan holder paper roll tanpa takut bahan bergeser.

Support Media Jenis Sheet & Roll to Roll

Printer riecat alfa generasi 3 dapat mencetak PET Film roll to roll hingga lebih dari 30m. Fitur mesin DTF Film gen 3 bisa leluasa untuk cetak design panjang dengan lebar A3/A4 , jadi tidak hanya bahan roll / gulungan saja, tetapi media lembaran juga bisa.

Dilengkapi Software Khusus

Mesin cetak kaos transfer film juga dilengkapo software ACRORIP 9 yang compatible riecat roll to roll original. Dimana dengan adanya fitur ini pengguna lebih mudah untuk print bahan baik itu DST/ DTF.

Userfriendly

Printer riecat alfa generasi 3terbaru ini sangat cocok digunakan untuk para pemula yang ingin mencoba peluang usaha sablon transfer film, sebab tata cara penggunaannya sangatlah mudah dan sederhana

Body mesin yang lebih Elegan

Selain itu, mesin cetak kaos transfer film GEN 3 juga memiliki body mesin yang ringan, elegan, tidak banyak memakan tempat/ ruang,  memiliki perpaduan warna silver dan biru yang dapat menambah aksen ekslusif.

Itulah sedikit informasi tentang pengenalan fitur mesin DTF Film gen 3 dan spesifikasi printer riecat alfa generasi 3, BP Fams bisa mendapatkannya pada jual printer DTF GEN 3 Surabaya, Malang, Jember, Joga, Jakarta, Semarang, Lombok, Bandung, Tangerang dan wilayah sekitarnya apabila BP Fams tertarik yah. Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *