Uncategorized

Mesin Cutting Sticker Teneth

Teneth T48L

Mesin Cutting Sticker Teneth

Bahasan saya kali ini mencoba mengupas tentang sebuah cutting sticker buatan china yang keberadaannya semakin dikenal di masyarakat pecinta mesin cutting sticker. Mesin cutting sticker ini diberi nama mesin cutting sticker Teneth. Sebelum saya berbicara lebih jaut tentang mesin cutting sticker yang satu ini, alangkah baiknya saya memperkenalkan tipe-tipe keluaran seri tenth yang disebarkan atau di distribusikan di Indonesia. antara lain adalah:

  1. Mesin cutting sticker Teneth seri TH yang terdiri dari Teneth TH 440, Teneth TH 740, dan Teneth TH1300
  2. Mesin cutting sticker Teneth seri T yaitu terdiri dari T24L, dan T48L.

Cutting Sticker Teneth seri TH

Awal mula mesin cutting sticker ini pertama kali muncul di Indonesia di Import oleh importir asal Surabaya sekitar tahun 2011. Respon pasar begitu bagus dengan jenis cutting sticker yang satu ini. Seri Teneth yang keluar pertama kali yang di maksut adalah seri Teneth TH. Dengan mengalami permasalahan yang timbul pada awal-awal tahun masuknya mesin ini seperti mainbordnya mesin ini diperbaiki sampai menghasilkan sebuah mesin cutting sticker yang handal.

Mesin cutting sticker Teneth seri TH mengandalkan model mesin dan fitur pendukungnya membuat pasar Indonesia semakin besar. Baik saya akan memperlihatkan revolusi pertama kali mesin ini masuk model dan warnanya sebagai berikut:

mesin-cutting-sticker-teneth-seri-th-440

mesin ini berwarna abu-abu dengan holder sedikit kecil dari bentuk holder yang sekarang keluar di pasaran terbaru. memiliki layar toucscreen dan tombol yang rata dan elegan. mesin cutting murah yang satu ini memiliki kelebihan kekokohan body dan kehalusan kinerja mesin. Mari kita lihat revolusi sehingga terdapat penampakan mesin terbaru mesin cutting sticker Teneth TH terbar:

Teneth TH440

Perubahan mesin sampai menghasilkan kinerja mesin yang fix layak jual disaat sekarang, terdapat perbedaan penting yang membuat mesin cutting sticker teneth di cintai pemakaianya adalah kestabilan area potong dengan mengadopsi mainbord baru, holder blade yang sedikit besar dan software yang dipakai tentunya.

Bengkel print menawarkan sebuah mesin cutting sticker handa dari china setelah mesin cutting sticker JINKA. Jikan anda ingin mengetahui perbedaan dua mesin cutting sticker ini anda bisa membacanya di ”Perbedaan Mesin Cutting Sticker Jinka Dan Teneth”

diatas saya sudah menyinggung tentang kelebihan mesin cutting sticker teneth, untuk lebih jelas dan terperinci saya akan menjelaskan secara detai tentang kelebihan yang dimilki mesin cutting sticker murah sekelas Teneth seri TH, adalah SBB:

  • Pertama, tampilan mesin. Untuk kategori produk dengan range harga antara Rp 3-7 jutaan, tampilan Teneth dapat dikatakan cukup bagus. Dengan material bodi dari olahan aluminium, produk ini terlihat ekslusif dan berkelas.
  • Kedua, Kompatibilitas. Beberapa mesin cutting sticker lain yang telah eksis sebelumnya memang secara resmi mencantumkan kompatibilitas produknya dengan Windows 7. Namun pada kenyataannya, ketika drivernya diinstal pada Windows 7, mesin-mesin tersebut tidak bekerja, atau berfungsi tapi tidak maksimal. Sekilas fitur ini sepele. Tetapi bayangkan jika Anda seorang pembeli, apakah kira-kira Anda akan cukup senang harus ribet dulu mengganti OS PC Anda dengan versi Windows yang lebih lama (Windows XP, misalnya)? Mesin Cutting Sticker Teneth TH telah terbukti kompatibel dengan Windows 7, dan ini adalah faktor yang layak untuk anda pertimbangkan sebelum membeli mesin cutting sticker.
  • Ketiga, Dalam hal koneksitas mesin dengan PC, Teneth juga menggunakan Serial Port dan USB. Tetapi ada fitur koneksitas Teneth yang selangkah di depan dari rata-rata cutting plotter China, yaitu dibekalinya mesin ini dengan slot Secure Digital (SD) Card. Dengan fitur ini, hasil desain Anda dengan software grafis pada PC dapat Anda simpan di SD Card; lalu Anda bisa melakukan cutting secara portable tanpa PC. Teneth juga mendukung koneksi nirkabel lewat Bluetooth dan WiFi, meskipun sifatnya opsional. Untuk yang satu ini sepertinya tidak terlalu penting. Jika Anda sedang mengerjakan cutting sticker, apakah Anda akan berpikir untuk mengkoneksikannya dengan Bluetooth jika komputer ada di dekat Anda?


  • Keempat, Ketepatan dalam hal pemotongan. Untuk urusan ketepatan cutting, Teneth juga terbukti cukup bagus. Dalam sesi product-test kami, Teneth masih presisi pada font dengan ketebalan 2 mm. Meskipun sifatnya opsional, kebanyakan mesin cutting China sudah dilengkapi dengan fitur potong kontur, yaitu mengenali gambar yang telah dicetak sebelumnya dengan printer, kemudian memotong pola pinggir gambar. Demikian juga Teneth TH. Sifatnya juga opsional; bisa diaktifkan dengan tambahan alat dan software khusus.
  • Kelima, Kemampuan memotong bahan selain vinyl.

 

Cutting Sticker Teneth seri T

Teneth T48L

Teneth T-Series T-48L adalah mesin cutting sticker generasi kedua setelah Teneth TH-Series. Secara kualitas Teneth seri T ini jauh lebih baik dibanding teneth seti TH. Menggunakan teknoligi Jepang yang sudah support system Windows XP/Vista/7 baik yang 32 bit maupun 64 bit. serta sudah bersertificate ISO9001 (Quality certivication) bisa diaplikasikan langsung dari program Corell Draw. Mesin cutting sticker Teneth T24L dan Teneth T48L merupakan mesin cutting sticker terbaik jika di bandingkan dengan mesin cutting sticker China merk lainnya.

Banyak fitur lainnya yang di masukkan kedalam mesin cutting sticker murah yang satu ini. Jadi untuk anda yang sedang mencari mesin cutting sticker terbaik dan cutting sticker canggih untuk usaha anda, mesin cutting sticker Teneth T24L dan T48L adalah pilihan yang terbaik.

itulah sedikit ulasan kami mengenai mesin cutting sticker Teneth.

tag: jual mesin cutting sticker mura, jual cutting sticker murah,mesin cutting sticker murah, jual cutting sticker teneth, jual mesin cutting china teneth, harga mesin cutting sticker teneth, jual cutting sticket teneth T24L, jual mesin cutting sticker teneth T48L.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *