HEAT PRESS

Mesin Press All in One

Apa itu mesin press all in 1?

Mesin press All in 1 adalah mesin press yang terdiri dari beberapa pilihan mould untuk press ke medianya. Mesin press model seperti ini sangat cocok bagi orang yang akan memulai usaha. Mengapa demikian? ya… dengan terbatasnya dana unutk usaha, mesin ini tergolong murah karena sudah bisa mengaplikasikan ke dalam beberapa media dengan hanya menggunkan satu mesin.

Di daerah, khususnya di luar pulau, usaha cetak digital printing sangat membooming akhir-akhir ini. Mulai dari cetak digital di media kaos, mug, piring, tas, topi dll. Nah mesin ini hanya membutuhkan satu parameter mesin saja untuk opsional pemakaiannya.

Saja ajak anda untuk mengetahui produk mesin press all in one kami. Merupakan mesin press multy fungsi best seller di toko kami. Selain ada mesin press multy fungsi lainnya seperti: 4 in 1, 5 in 1, 6 in 1(discountinew), ada juga 8 in 1.

Mesin press multy fungsi atau mesin press all 1 best seller adalah mesin press 7 in 1. Memiliki bodi yang kokoh. Untuk pergantian mould mesin juga mudah. Setting suhu dan temperatur pendukung sangat friendly.

mesin press 7 in 1

mesin press 7 in 1



Berikut pilihan mould mesin press ini 7 in 1:

  • Press Kaos
  • Press keramik
  • Press Mug 2unt
  • Press topi 2 pilihan
  • Press topi

Media yang bisa di buat menggunakan mesin press all in 1 ini: Kaos, Keramik, Topi, Mug, Piring, mouse pad, tas dan beberapa bahan lain.

Kelebihan menggunakan mesin press all in 1 kami sbb:

 

  • Desain Slideway yang baru, Jadi mudah dan cepat mengganti mould.
  • Tombol penghitung waktu otomatis dan sistem alarm otomatis.
  • Dobel Digital Kontrol, Pengontrol menggunakan program microprocessor, memori parameter, jadi akurasi kontrol jauh lebih tinggi.
  • Untuk pengontrol chip pemanas, menggunakan celcius derajat , sehingga daya lebih stabil, dan papan sirkuit tidak akan rusak ketika voltase tidak stabil.
  • Pemanasan thermocouple: mengadopsi generasi baru “K” versi pemanasan thermocouple. Dengan jalur ganda yang digabung, jadi lebih aman dan tidak mudah rusak. (tabung kaca diadopsi untuk mesin tradisional biasa untuk membungkus termistor. Setelah mengalami tegangan yang tidak stabil, maka tabung kaca akan mudah rusak , terbakar atau pecah menjadi potongan-potongan karena tekanan yang tidak merata) .
  • Semua lempengan aluminium diupgrade dan menebal, kualitas menjadi lebih aman dan fenomena alas yang tidak rata dapat dihindari. Peningkatan kualitas, bahan dan teknologi lebih menjamin kualitas.
  • Dapat diangkat, diturunkan dan diputar sampai 360 derajat.
  • Tambahan satu silikon berbusa tahan panas pada alas, yang dapat bertahan hingga suhu 400 celcius derajat dan tidak akanrusak.

Untuk mengetahui parameter teknis secara kumplit bisa melihat katalog mesin press 7 in 1 berikut ini.

Untuk informasi kurang jelas bisa menghubungi team sales kami atau chatting langsung dengan admin di sebelah kanan bawak di web ini.

 

keyword pendukung: mesin press kaos, mesin press mug, mesin press topi murah, mesin press kaos murah, mesin press topi, mesin press multy fungsi, jual mesin press all in 1, harga mesin press all in 1, jual mesin press kaos murah, mesin press kaos bengkel print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *