PAKET USAHA UMKM

Mesin Printer DTF RIECAT GEN 1 Bonus Hot Gun

Alat Cetak Kaos DTF Free Hot Gun

Hingga sampai detik ini mesin printer riecat alfa gen 1 masih menjadi primadona bagi para calon & pebisnis percetakan clothing line di Indonesia. Bagaimana tidak, Harga printer riecat alfa generasi 1 ini terbilang cukup ekonomis. Bahkan, digadang-gadang, paket usaha sablon tepung DTF Film tersebut menjadi printer basic untuk newbie. Sebagai produsen mesin printer Digital Transfer Film, Bengkel Print menawarkan Mesin Printer DTF RIECAT GEN 1 Bonus Hot Gun , yang bisa BP Fams jadikan referensi usaha digital printing yang ingin teman-teman realisasikan.

Kelengkapan Paket Usaha Sablon Tepung DTF

  • Printer Riecat Alfa basic EPSON L1800
  • Heat press kaos Riecat lite 38x38cm
  • 1 Powder grade A @250gr
  • Free Hot Gun Riegun
  • 4 Vator Ink CMYK @100ml
  • 2 Vator Ink White @100ml
  • PET Film Grade A @10meter
  • Softawra acroRIP 9 (* compatible sublim roll to roll )
  • Sarung tangan

Paket usaha sablon tepung DTF film ini di jual dengan harga printer riecat alfa generasi 1 Rp. 23 juta-an. Harga alat cetak kaos DTF Free hot gun ini tentunya bisa berubah sewaktu-waktu. Sementara itu, setiap pembelian paket usaha sablon tepung DTF BP Fams memperolah fasilitas yang menguntungkan antara lain :

  1. Gratis pelatihan mesin sampai bisa
  2. Garansi service mesin life time / seumur hidup
  3. Warranty sparepart 6 bulan kecuali (*pompa & head )
  4. Bebas konsultasi dengan teknisi handal dibidangnya
  5. Free downlod design premium

BACA JUGA : Jual Mesin Oven Kertas Film DTF A3 Murah 2021

Harga Printer Riecat Alfa Generasi 1
Harga Printer Riecat Alfa Generasi 1 free hot gun

Kelebihan Printer DTF Film Gen 1

Adapun beberapa keunggulan dari mesin printer riecat alfa gen 1 yang perlu BP fams ketahui, diantaranya berikut ini :

Vacum Portable Plug and Play

Berfungsi untuk mempermudah maintenance pada print head. Sehingga dengan memakai vacum , PET transfer film tdk melengkung kebawah yg dapat merusak kualitas print . & dibekali dg kelebihan potensio vacum yg berguna utk alat bantu sedot pada plug & play

Handle Pinch Roll

Yang berfungsi sebagai ( penjepit kertas ) dan bisa membantu menahan kertas film dari mesin printing sehingga bahan PET film lebih mudah masuk kearea print tanpa nge-loss, baik menggunakan bahan film lembaran ataupun gulungan.

Print Roll Pada Mesin DTF

Mampu memotong bahan transfer film roll to roll ( gulungan ) hingga lebih dari 20 meter. Dengan adanya fitur ini, pengguna bisa leluasa untuk mencetak design yang panjang.

Tombol Origin

Yang berfungsi sebagai tombol untuk memulai dan meng-akhiri proses print. Tidak hanya itu fungsi dari tombol origin adalah untuk menahan bahan agar tidak mengulur / (ngelos) yang notabennya akan memakan waktu, sehingga pengguna dapat menekan tombol origin (sebagai tanda berhenti) jika proses print design selesai. serta dilengkapi dg fitur forwar & back button for paper print, yg dapat disetting maju mundur scra manual.

Apabila BP Fams tertarik untuk memiliki alat cetak kaos DTF free hot gun, ayo segara dapatkan pada Bengkel Print Indonesia, pasalnya harga printer riecat alfa generasi 1 affordable & bisa digunakan untuk sablon di seluruh bahan kaos serta kain yang tahan panas lainnya. Semoga bermanfaat, Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *