ALAT PERCETAKAN

Pameran Mesin Digital Printing Jakarta Oktober 2024

Pameran Mesin Digital Printing Jiexpo kemayoran

Hallo BP Fams, Sudahkah kalian mendengar atau mengetahui kabar gembira tentang all print Indonesia yang akan berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta ? Jika belum make sure kalian tidak melewatkan kesempatan menarik ini !

Bengkel Print ikut memeriahkan pameran mesin digital printing Jakarta ini lho ~ Dari tanggal 9 hingga 12 Oktober 2024. Pameran mesin digital printing terbesar di Indonesia akan memanjakan mata dan hati kalian dengan berbagai inovasi terkini di dunia percetakan.

Bengkel Print memamerkan produk terbarunya yaitu mesin riecat alfa G0 UV RTR  Roll To Roll) cocok untuk kebutuhan custom merchandise. Sementara itu, dengan adanya demo mesin UV Riecat roll to roll akan memberikan BP Fams gambaran nyata tentang keunggulan teknologi terkini dalam dunia printing. Siapa tahu, printer riecat alfa g0 uv RTR ini bisa jadi investasi terbaik untuk usaha BP Fams !

Demo Mesin RIECAT Alfa G0 UV RTR di jiexpo 2024
bengkel print launching printer alfa g0 uv rtr

Berikutnya, booth bengkel print akan ada di blok CK-040. Dimana BP Fams bisa menemukan penawaran special yang sayang untuk dilewatkan ! Oh yah, BP Fams juga bisa mendapatkan penawaran ekslusif untuk berbagai produk pendukung usaha sablon printing baik untuk distro ataupun merchandise yang membuat bisnis printing BP Fams semakin bersinar !

Tidak cukup sampai disitu saja,  acara pameran mesin digital printing Jakarta ini juga jadi kesempatan langka untuk BP Fams dapat berinteraksi dengan para professional di industry printing loh ! Sehingga BP Fams bisa bebas berkonsultasi , bertukar pengalam dan bangun relasi 🙂

Acara ini gratis untuk umum ! Jadi, BP Fams bisa mengajak teman-teman dan rekan bisnis untuk datang ke acara all print Indonesia. Kalian juga bisa mendapatkan wawasan baru, jalin koneksi dan menemupan inspirasi baru untuk usaha percetakan yang akan direalisasikan / untuk pengembangakan usaha yang sudah berjalan. Kami tunggu kehadiran BP Fams di pameran mesin digital printing Jiexpo 2024 yah !Sampai jumpa disana 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *