SPAREPART

Paper Roll PET Film Holder 30CM Ekonomis TERBARU 2021

jual holder paper roll holder ekonomis

Paper Roll PET Film Holder 30cm Ekonomis adalah accessories pendukung di dalam sablon tepung satuan. Dengan menggunakan holder paper roll BP Fams akan lebih mudah untuk meletakkan transfer paper film roll to roll tanpa khawatir bahan akan lecek ataupun robek.

Paper Roll PET Film Holder 30cm Ekonomis Terbaru 2021 ini sangat disarankan untuk dimiliki. Bagi pemain sablon tepung satuan yang dominan cetak lebih dari 1 meter, wajib  untuk menggunakan tempat PET film DTF ini yha ! Holder paper roll ini dapat digunakan pada printer EPSON , Mesin Riecat alfa generasi 1 & Riecat alfa generasi 2.  Bengkel Print jual holder transfer film 30cm cukup ekonomis lho !

Spesifikasi Tempat PET Film DTF

  • Produk : Riecat Kit
  • Katergori : Accesories Printer
  • Bahan : Akrilik hitam standart
  • Include : Paper roll ( *PET Film tidak termasuk )
  • Berat : 4kg
  • Ukuran : 36cm X 21.5cm X 21cm ( PXLXT)

Kelebihan Holder Paper Roll Riecat KIT

Adapun beberapa kelebihan dari Tempat PET film DTF yang perlu teman-teman ketahui, antara lain ialah sebagai berikut ini :

Pertama, mudah dalam pemasangan 

Kedua, harga paper roll holder terjangkau

Ketiga , Untuk meletakkan kertas DTF & Riecat sublim paper ( RSP) roll agar tidak mudah lecek

Keempat, Meminimalisir keras transfer robek / terlipat

Terakhir, holder paper rill ringan & tidak banyak memakan tempat

BACA JUGA : 3 Trik Jitu Mengatasi PET Transfer Film DTF Tidak lembab

holder kertas film dtf murah
paper roll holder ekonomis 30cm

Berapa Harga Holder Paper Roll Digital Transfer Film  ?

Bengkel Print jual holder transfe film 30cm dengan harga 400 ribuan (*bisa berubah sewaktu-waktu ) . Sementara itu apabila BP fams tertarik untuk memiliki tempat PET Film DTF A3 ekonomis , dapatkan segera di Shopee , Tokopedia , atau bukalapak kami. Holder paper roll ini rekomended untuk digunakan. Tidak hanya itu saja, paper roll holder juga dapat ditemukan di Surabaya, Jakarta, Malang, Jember, Semarang, Bali, Jogjakarta, Bandung, Tangerang, Cirebon, Makassar, Medan, Palembang, Solok, Pontianak, Aceh Bukittinggi, dan wilayah lainnya .

Bahkan , jika anda belum bisa memasang paper roll holder riecat tersebut, teknisi kami akan memandu sampai bisa . Alhasil BP Fams dapat lebih mudah dalam proses cetak design meteran dengan kualitas  lebih akurat dan cepat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *