PRINTER UV

Peluang Bisnis Ganci Akrilik Pakai Printer UV Riecat

Usaha Sampingan Cetak Ganci pakai printer uv

Usaha sampingan cetak ganci akrlik dengan menggunakan mesin UV Riecat A3 bukan hanya tentang mencetak produk saja, tetapi juga menggambarkan kreativitas dan inovasi. Dengan memanfaatkan teknologi ini, anak muda dapat membangun bisnis yang menjanjikan dengan modal yang terjangkau.

Bahkan, peluang bisnis ganci akrilik pakai printer UV Riecat ini mampu memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang, baik skala kecil maupun skala besar. Lantas apa yang membuat bisnis ini menjanjikan ? Mari kita bahas lebih lanjut.

Modal Usaha Sampingan Cetak Ganci

Yang BP Fams butuhkan memiliki paket usaha mesin uv riecat A3 dengan alat dan bahan yang lengkap siap pakai. Dimana yang BP Fams butuhkan ialah printer uv riecat , maintenance tools dan consumable .

Bahkan , untuk mendapatkan paket usaha gantungan kunci akrilik ini, Toko Bengkel Print menyediakan paket usaha mesin UV RIECAT A3 dengan harga 30 jutaan, dengan keuntungan garansi service mesin seumur hidup, garansi sparepart 1 tahun kecuali head & jalur yang dilalui tinta ( catridge).

Pangsa Pasar Luas

Tanpa disadari hampir semua dari kita berurusan dengan kunci setiap harinya, kunci rumah / kunci sepeda motor dan lain sebagainya. Dengan adanya gantungan kunci akrilik ini bisa memudahkan BP Fams untuk menemukannya. Di sinilah potensi usaha sampingan cetak ganci bisa dimulai dengan menawarkan yang berbeda dari lainnya.

Bebas Berkreasi

Sebagai jasa cetak gantungan kunci BP Fams dapat emmbuat gantungan kunci akrilik custom dalam ebntuk apa pun yang kalian suka lho ! Tidak hanya figure dan karakter saja, bahkan ganci huruf atau angka pun juga bisa . Dengan tingginya kreatif yang BP Fams miliki dan beragam bentuknya, itu akan semakin menarik untuk membuat pelanggan memesan dalam jumlah banyak.

Oh yah, untuk membuat gantungan kunci dengan brbagai karakter / figure, BP Fams perlu menggunakan tambahan mesin printing yaitu “ GRAFIR MINI 30X20CM” untuk membantu memotong lembaran akrilik nya yah !

BACA JUGA : Alat Sablon Casing HP Masa Kini
Jasa cetak gantungan kunci pakai UV DTF
Jasa cetak gantungan kunci pakai printer UV Riecat

Bisa Menyesuaikan Kebutuhan

Menggunakan mesin UV Riecat A3 dapat mencetak gantungan kunci akrilik sesuai kebutuhan customer baik itu karakter seperti superhero dan karakter favorite lainnya. Apalagi mesin uv riecat a3 juga mampu mencetak ganci tanpa batasan warna alias full color, Sehingga membawa kesan yang unik, menarik, berbeda, dan lebih lucu.

Sarana Promosi

Kebanyakan sarana promosi yang simple adalah dengan membagikan stiker / mug custom . Nah, bisa dibilang tidak banyak pesaing jika BP Fams menawarkan gantungan kunci akrilik custom untuk promosi usaha agar semakin di kenal.

Bagaimana tertarik membuka usaha sampingan cetak ganci ? Cukup dengan mesin UV Riecat A3 BP Fams bisa berbisnis sebagai jasa cetak gantungan kunci custom dan bisa mendatangkan cuannn lho ! Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca, Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *