HEAT PRESS

Perbedaan Mesin Press RIECAT LITE Dan High Pressure

Heat Press Kaos Murah

Mesin Press Kaos Surabaya | Heat Press Kaos Murah | Jual Mesin Press 900watt | Press Kaos Murah 600watt

Ada berbagai macam produk heat press tersedia di pasaran. Mulai dari jual mesin press 900watt, press kaos murah 600watt dengan berbagai macam type dan fitur yang ditawarkan. Bengkel Print Indonesia menyediakan dua jenis alat press paling dimanati para pebisnis yaitu ; Mesin press RIECAT LITE dan Heat Press High Pressure. Lalu apa Perbedaan Mesin Press RIECAT LITE Dan High Pressure ? Berikut selengkapnya dibawah ini .

Daya Listrik Yang Digunakan

Perbedaan yang paling utama terletak pada konsumsi / daya listrik yang digunakan. mesin press kaos riecat lite dibekali daya listrik 900watt. Sedangkan hot press high pressure memiliki daya yang bisa dinaik turunkan ( high low) dari 1200-600watt.

Fitur Control Panel

Mesin press kaos surabaya riecat lite dilengkapi control panel dengan tombol analog ( manual ) diantaranya ;

  • P1 : untuk mengatur suhu
  • P2 : untuk mengatur timer / waktu
  • P3 : untuk mengubah temperature menjadi celcius atau farenhit
  • P4 : untuk mengatur waktu , sebelum mesin press kaos akan ditinggal  sehingga heater press kaos akan mati dalam waktu yang sudah ditentukan sebelumnya . dengan begitu lebih aman untuk ditinggal & tidak akan menarik biaya listrik rumah / tempat usaha pengguna.
  • P5 : sebagai tombol clear yang berfungsi untuk me-reset settingan yang sudah digunakan.

Sedangkan, press kaos murah 600watt high pressure hanya dilengkapi dengan timbol digital yaitu pengataruan suhu dan timer.

Dilengkapi Adjustmen Mould

Dengan jual mesin press 900watt riecat lite cukup menarik. Pasalnya heat press tersebut telah dilengkapi dengan settingan adjustment mould pada bagian bawah alas press kaos yang mudah mudah dalam penyesuaian untuk mengganti mould press diantaranya moulding sepatu , 23×30 cm moulding kaos anak , 18×38 cm moulding lengan kaos, 13×13 cm moulding label kaos. Sedangkan , Press kaos murah 600watt  tidak dilengkapi adjustmen mould / alas press kaos tidak bisa dilepas pasang dengan mould lainnya, hanya bisa press dengan mould press bawaannya yaitu ukuran 38×38 saja.

BACA JUGA : Review Kaos Polos GILDAN Original Best Seller

Kemampuan Slide Open

Heat press kaos murah riecat lite tidak memiliki kemampuan slide open. Sedangkan, press koas murah 600 watt high pressure memiliki kemampuan “ Slide Open“, dimana pada bagian bawah mesin press dapat ditarik maju mundur agar pengguna lebih mudah untuk meletakkan/mengambil media pada mould hot press

Dilengkapi Pressure Adjustmen

Press kaos murah 600watt high pressure dilengkapi dengan pengatur tekanan yang bisa mengencangkan / melonggarkan mould press kaos yang akan digunakan sesuai selera. Sedangkan, heat press kaos murah riecat lite tidak dilengkapi dengan pressure adjustmen tersebut.

Itulah perbedaan antara mesin press murah 600 watt high pressure 38x38cm dengan heat press kaos murah riecat lite 38x38cm . Keduanya sama-sama memiliki kehandalan yang prima. Teman-teman tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan usaha serta daya listrik di tempat usaha. Dapatkan mesin press kaos Surabaya, Malang, Mojokerto, Jombang, Kediri, Lamongan, Jember, Gresik dan kota-kota lainnya dengan harga terjangkau hanya di BENGKEL PRINT INDONESIA.

One thought on “Perbedaan Mesin Press RIECAT LITE Dan High Pressure

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *